Kumpulan Mantra Magic Terbaik

The Wizard

Berikut ini daftar mantra magic yang dipercaya bisa dirasakan khasiatnya, dan dapat dipakai sehari-hari. tetapi tidak untuk mengajarkan (Musyrik), menyekutukan Tuhan,dll cuma untuk sebatas pengetahuan semata seperti apa mantra dari budaya lain? khususnya di Eropa dan belahan dunia lain?

Ini juga tidak untuk mengajarkan ketergantungan kepada mantera, karena kekuatan Tuhan yang menentukan dan mantra cuma sampel (contoh) dari ratusan, puluhan, bahkan jutaan mantra didunia. tetapi mantra ini sudah mewakili:

  • Mantra Percintaan
  • Mantra Kekayaan, Karir, Keberuntungan
  • Mantra Persahabatan (Pertemanan)
  • Mantra Gaib (Tidak Bersifat Merusak) 
  • Dan Mantra Penyembuhan.

Note:

  • Kalau ada kata2 (Dewa-dewi,dll) tidak dianjurkan untuk menyembah kepada yang disebutkan oleh mantra, keyakinan terpulang kepada agama masing-masing.
  • Bila mantra tidak berfungsi (tidak terjadi apa-apa) jangan jadikan mantralah yang tak mengabulkan permintaanmu, semuanya hanya pada Tuhan yang menentukan. mantra itu cuma media seperti (Azimat, Keris, Pengisian Ilmu),dll di dalam budaya Indonesia. bila Tuhan mengizinkan, maka media bisa dirasakan khasiatnya. begitu juga sebaliknya.
  • Tidak menampilkan kesesatan (mantra kerjasama dengan iblis atau setan) mantra kira2 berguna tuk kebaikan. meski ada kata dimantra “Spirit”, bukan berarti kita meminta kepada bantuan Roh atau bekerja sama kepadanya.
  • Lebih baik (memang tidak dianjurkan). berdoa kepada Tuhan YME, terlebih dulu sebelum baca mantra, untuk hindari kesesatan (musyrik), atau untuk menambah power mantra, karena kita diijinkan oleh kuasanya.

Mantra Percintaan

Mantra Cinta (1)

(Say 3x)

I want (someone name) to love me, so please Goddess of love, with all your power and strength, More it be.

(Katakan 3x)

Saya ingin (sebut nama seseorang) mencintai saya, jadi harap Dewi cinta, dengan semua kuasa anda dan kekuatan mu, lebih dari itu.

***************************

Mantra Cinta (2)

My heart is empty
It is void
Of what I ache
Of what I enjoy
I have not found my desire
Bring them to me
Bring my love

Hatiku kosong
Kehampaan ini
Dari apa yang sakit
Dari apa yang saya nikmati
Saya belum menemukan keinginan saya
Bawakan ke saya
Bawa cintaku

Anda akan menemukan cinta sejati Anda dalam 1 sampai 2 minggu

***************************

Membuat Seseorang Mencintai Anda

Say this: Your love is not towards me but you love me, So Mote It Be

Ucapkan ini: Cinta anda tidak kepada saya tapi kau mencintaiku so mote it be.

katakan itu dengan suara yang disengaja kuat, doakan itu jika anda mau.

***************************

Mantra Meluluhkan Cinta

Bacakan mantra ini (10x)

“I wish, I pray to thee, that (The crushes name) will fall in love with (Your name)”

“Saya berharap, saya berdoa kepadamu, bahwa (nama yang diluluhkan), akan jatuh cinta dengan (nama Anda)”

Setelah itu katakan: “SO MOTE IT BE!!!”

***************************

Mantra Cupids Delight

Isi mangkuk dengan air mendidih tepat jam satu malam sebelum tidur dan mengucapkan kata-kata ini saat anda memotong lemon:

My soulmate who is out there: come into my life, into my soul. come to me tonight.

Belahan jiwaku yang ada di luar sana: datanglah ke dalam hidup saya, ke dalam jiwa saya. datanglah kepada saya malam ini.

Tuangkan jus lemon ke dalam air panas mendidih dan tarik napas dalam 5 kali saat ingin tidur dan mengimajinasikan soulmate anda setelah itu, apa anda sudah mengenalnya maupun tidak? imajinasikan sampai tidur pulas

***************************

Mantra Tamsyn Please Love Me

Say: Oh please love me [person you wants name] please love me more than anyone else….so mote it be!!

Katakan: Oh tolong mencintaiku [nama orang yang kamu inginkan], tolong mencintai aku lebih dari siapapun juga…so mote it be!!

***************************

Melihat Suami Masa Depan

Sekitar jam 11:57. anda harus berada di depan cermin. makan satu potong apel lalu sisir rambut anda dan taruh apel lain atas bahu anda pada waktu yang sama (told you it was hard)-(bilang itu sulit) dipercaya ketika tengah malam suami masa depan anda akan muncul di cermin.

***************************

Melihat Sekilas Jodoh Anda

Tutup mata dan bayangkan warna merah ada di sekitar Anda dan ucapkan mantra berikut sampai ada gambaran muncul di kepala Anda:

“Warmer than summer
More filling than food
Sweeter than a woman
And dearer than blood
Stronger than water
And kinder than drove”

“Warmer dari musim panas
Isi lebih dari makanan
Manis dari seorang wanita
Dan dambakan daripada darah
Lebih kuat dari air
Dan keramahan daripada perkumpulan”

***************************

Mantra Cincin Perak Pesona Cinta (Bulan Purnama)

Anda harus membaca mantera ini, di bawah cahaya bulan purnama. langit harus terlihat jelas (cerah) bila tidak harus menunggu malam lainnya.

Bungkus cincin di kain dan kubur dibawah tanah. duduk diam dan amati bulan karena anda harus berkonsentrasi kepada kualitas yang anda cari dalam hubungan cinta yang baru. Tuangkan anggur diatas tempat dimana anda mengubur cincin itu dan melafalkan mantra ini:

Blessed Goddess, fair and true
This silver gift I offer you
Bless this ring and make it shine
Bring a lover to be mine

Berkatilah Dewi, adil dan benar
Hadiah perak ini saya menawarkan kepadamu
Berkati cincin ini dan membuatnya bersinar
Bawakan kekasih untuk menjadi milikku

Tinggalkan cincin (jangan digali) selama satu bulan. gali lagi cincin pada bulan purnama berikutnya. setelah itu pakailah setiap hari untuk menarik cinta sejati. jika anda tinggal diapartemen dan tidak ada “tanah”, anda dapat mencoba mantera ini, dengan menggunakan pot bunga besar penuh dengan tanah sebagai gantinya.

***************************

Mantra Cinta Bulan Purnama

Saat bulan Purnama tulis dikertas dan bacakan mantra ini:

“As this heart glows in candlelight, I draw new love to me tonight.”

“Ketika hati ini bersinar dalam cahaya lilin, saya menggambar cinta baru bagi saya malam ini.”

Kemudian mandi dan ganti pakaian. ketika siap, nyalakan lilin merah dan baca mantra ini keras-keras di nyala depan api dan biarkan lilin bersinar. visualisasikan lilin bersinar dengan penuh kasih energi magnetik menarik cinta ke dalam hidup anda. kemudian mantra di tempatkan ke dalam hati. mantra dimasukan amplop kemudian amplop disegel dengan lilin, sampai rapat. sembunyikan amplop dan tinggalkan (tanpa diganggu) selama satu putaran bulan.

***************************

Harapan Atas Cinta (Dengan Daun Salam)

Pada malam purnama, tulis keinginan anda pada daun salam. ambil daun salam lalu keluar rumah dan melihat bulan, cium daun salam tiga kali dan taruh daun dibawah bantal saat tidur.

***************************

Membuat Madu Cinta

Tulis nama lengkap kekasih anda dan tanggal lahir di kertas wana merah, menggunakan pena warna hijau. masukkan kertas itu kedalam toples dan tuangkan madu ke dalam toples, sampai toples itu penuh.

Masukan tutup toples erat dan tinggalkan di bawah tempat tidur anda dan jangan sentuh itu.

***************************

 Mantra Kekayaan, Karir Dan Keberuntungan 

***************************

Mantra Pemanggil Uang (1)

Ucapkan setiap saat (Trinka – Five)

  • “Trin (Ing) ka – Five, 
    Trin (Ing) ka – Five
    Trin (Ing) ka – Five
  • Trin (Ing) ka – Five
  • Trin (Ing) ka – Five

Atau Mantra:

Trinka Five! Trinka Five!
Ancient spirits come alive!
Bring me money, bring it quick!
Spirits of the Trinka Five!

Trinka Five! Trinka Five!
Roh kuno datanglah!
Bawakan saya uang, bawakan cepat!
Roh dari Trinka Five!

Ini diduga berfungsi dengan menjatuhkan tiga atau lima koin kepada anda (sekali baca). mantra ini sudah ada dari jaman British Romawi kuno.

Note:

  • Trinka – Five Menjadi (Tring) Ka bukan Trin. Bukan pula Tryn-ka.
  • Roh (bukan berarti percayai roh) mantra kuno jaman dahulu, ya seperti ini.

***************************

Mantra Pemanggil Uang (2)

Nyalakan 4 lilin dan pegang 2 sen (koin rupiah boleh) di tangan. (sebelum melakukan ini, bersihkan pikiran anda dan ucapkan mantra [3x] menutup mata anda dan bayangkan uang muncul di mana-mana):

Money on
The ground, make me
No more poor, make me the richest
Man/mam in the earth, so this is my wish,
So mote it be [ 3x ]

Uang di
Tanah, buat saya
Tidak lagi miskin, buat saya kaya raya
Man/mam di bumi, jadi ini adalah keinginan saya,
So mote it be [3x]

***************************

Mantra Uang Mudah (1)

Bayangkan banyak uang datang ke arah Anda. menyalakan lilin putih atau hijau. yang terbaik ukir tanda mata uang didasar bawah lilin dan bakarlah potongan/untaian rambut anda, bersama koin dan lantunkan mantra ini:

‘One coin here,
One coin there,
Richer and richer,
As I burn this strand of hair.
Help me gain lots of money each day,
God and goddess,
As I burn this coin as sacrifice,
Grant my wish as I plea,
So mote it be!’

‘Satu koin di sini,
Satu koin di sana,
Kaya dan lebih kaya,
Seperti saya membakar untaian rambut ini.
Membantu saya mendapatkan banyak uang setiap harinya,
Dewa dan dewi,
Seperti yang saya membakar koin ini sebagai pengorbanan,
Mengabulkan keinginan saya seperti permohonan saya,
So mote it be!’

Gunakan cangkir air rendamlah koin dan rambut dalam selama 5 menit.  setelah itu letakkan koin dan rambut anda dalam dompet selama 10 bulan.

***************************

Mantra Uang Mudah (2)

Bayangkan uang datang ke arah Anda dan lantunkan:

god and goddess hear my call,
Please make money come my way,
Help me gain money every day,
Please listen and hear me as i say,
As above- so below blessed be! so mote it be!

Dewa dan dewi dengarlah panggilan saya,
Tolong buat uang datang dengan cara saya,
Membantu saya mendapatkan uang setiap hari,
Tolong dengarkan dan mendengar saya seperti yang saya katakan,
Seperti diatas-juga dibawah sehingga terpujilah! so mote it be!

***************************

Mantra Menarik Uang Extra

Pastikan bahwa Anda melakukan ini di Bulan Purnama dan diluar rumah, berarti tidak melihat melalui jendela. putar/balik berapa uang dolar (uang rupiah boleh) di dalam tas atau saku menatap bulan dan ulangi 3x mantra ini:

“Goddess of light and love, I pray
Bring fortune unto me this day.”

“Dewi cahaya dan cinta, saya berdoa
Bawakan keberuntungan bagi saya hari ini”

Cara ini dipercaya berfungsi anda akan menemukan beberapa uang ekstra, di saku/tas anda. menemukan uang ditempat yang tidak terduga….semoga berhasil!

Mantra Uang Tunai

Taruh koin ditangan (kanan-kiri bebas) dan tutup dengan kepalan tangan. ucapkan mantra (pikirkan uang tunai berapapun nominalnya?)

“Money shimmer money shine, Let it fall on me all the time. Don’t look back just give me my money. It’s sweeter than sugar,syrup or honey”

“Uang shimmer uang bersinar, Biarkan jatuh/turun kepada saya sepanjang waktu. Jangan lihat ke belakang, hanya berikan saya uang, ini lebih manis dari gula, sirup atau madu”

***************************

Mantra Uang Acoda

Bayangkan gelombang uang datang pada anda. meditasi selama beberapa menit, lalu ucapkan:

“Waves of cash come over me, pull me out to the green sea,
Tides of coins wash onto me, as I say so mote it be”

“Gelombang uang tunai datang ke saya, tarik saya keluar ke laut hijau,
Tides dari koin mandikan saya, seperti yang saya katakan say so mote it be.

***************************

Mantra Penyimpanan Besar

Taruh koin dalam amplop dan segel. bungkus amplop dengan benang emas disekitar amplop dan ucapkan:

“This thread will bind both coins and mind.
This thread will bind both coins and mind.
Save I will and spend I might,
but saving is both true and right.”

“Thread (benang) ini akan mengikat kedua koin dan pikiran.
Thread (benang) ini akan mengikat kedua koin dan pikiran.
Saya akan simpan dan aku mungkin menghabiskannya,
Tetapi menyimpan/menabung adalah benar dan tepat”

Kubur koin dan taburi air hujan. saat merasa ada dorongan belanja datang kembali ke tempat itu dan tuangkan air sambil melantunkan mantra ini:

“The thread it bound both coins and mind.
The thread it bound both coins and mind.
Save I will and spend I might,
but saving is both true and right.”

“Thread (benang) itu mengikat kedua koin dan pikiran.
Thread (benang) itu mengikat kedua koin dan pikiran.
Saya akan simpan dan aku mungkin menghabiskannya,
Tetapi menyimpan/menabung adalah benar dan tepat”

Note: Kata Thread (mungkin dipakai) dalam mantra, yang berarti benang. bisa pula kata thread diganti (benang). tapi alangkah lebih baik, kata aslinya tidak dihilangkan siapa tahu dalam penggunaannya kata Thread yang digunakan. 

***************************

Mantera Daun Salam (Sebut Keinginan)

Nyalakan lilin renungkan keinginan anda sebanyak-banyaknya, yang kamu suka. kemudian tulis keinginan pada daun salam. saat selesai bermeditasi tempatkan daun salam di lilin menyala, biarkan terbakar dan jatuhkanlah ke mangkuk/piring. setelah sudah terbakar buang abunya ke udara.

***************************

Mantra Batu Uang

Nyalakan lilin dalam cahaya terang lilin, cat simbol uang di atas batu atau simbol lain. berkonsentrasi bagaimana batu ini akan membawa uang yang anda dibutuhkan hidup anda. setelah 7 menit matikan lilin. untuk sehari-hari nyalakan lilin selama 7 menit sampai uang yang dimau muncul dalam hidup anda.

***************************

Mantra Uang Matahari

Ambil koin dan letakkan di tempat di mana ada sinar matahari, kemudian ucapkan:

”Oh great sun I ask for thee, send down money for me”

 ”Oh matahari besar Aku meminta kepadamu, turunkan uang untuk saya”

Tinggalkan koin dan fokus bayangkan di mana uang yang dimau muncul?

***************************

Ritual Wawancara Kerja

Sebelum pergi tes wawancara, taruh garam di sapu tangan dalam kantong anda. setelah wawancara buang garam kearah sudut utara ruangan. dalam waktu 3 hari anda akan mendapatkan pekerjaan.

***************************

Mantra Pekerjaan

Pegang batu ataupun magnet bayangkan dengan jelas jenis pekerjaan yang diinginkan? juga perasaan anda saat bekerja di sana. jangan bayangkan nama, penampilan, tempat pekerjaan atau detail lainnya yang membatasi pilihan anda. bicaralah dengan keras kualifikasi yang Anda miliki untuk memegang pekerjaan itu dan memintanya dengan keras anda bisa merasa mendapatkannya dalam berapa hari tertentu. tingkatkan daya dan isi batu dengan menari atau bernapas.

***************************

Mantera Mendapatkan Pekerjaan (Yang Diinginkan)

Ambil lilin hijau dan tulislah nama pekerjaan yang Anda inginkan. biarkan lilin hijau terbakar sambil membaca mantra berikut ini:

To do this deed I sincerely plead, Send to me the job I need.

Untuk melakukan perbuatan ini, saya dengan tulus memohon kirimkanlah saya pekerjaan yang saya butuhkan.

***************************

Mantra Tiga Permintaan

Tulis keinginan anda dikertas dan kemudian bakarlah, didalam mangkuk ketika terbakar lantunkan mantra ini:

Grant to me these wishes three
Make me who I want to be
Come to me
I call you here
Come to me
And settle here

Berikan kepada saya tiga keinginan
Buat saya yang saya inginkan
Datanglah padaku
Saya memanggil anda ke sini
Datanglah padaku
Dan menetap di sini

Abunya taburi diatas tanaman. keinginan anda akan terikat ke tanaman, karena terus tumbuh (keinginan anda akan segera terwujud).

***************************

Mantra Harapan (Tapi Penuh Resiko)

Ambil dan robek-robek daun dari pohon mangga kemudian tunggu sampai malam hari. dimalam hari sebelum tidur, taruh daun itu di bawah bantal. beberapa jam kemudian, roh akan datang (bahasa Bengali, hal itu disebut ‘pethni) lalu dia akan bertanya kepada kamu tentang daun itu dan berikan daun itu kepadanya, dia akan memenuhi keinginan anda! keinginan Anda pasti akan terwujud berhasil. tetapi jika anda takut, dia bisa melukai atau membunuh Anda!!!

***************************

Mantra Keberuntungan Leprechaun

Masukkan air ke dalam gelas kaca, kemudian tambahkan bahan pewarna sampai menjadi warna hijau. ambil sepotong rambut anda dan masukkan ke dalamnya dan ucapkan :

“Leprechaun’s luck as good as gold. Bring bad luck here no more” (3x)

“Keberuntungan Leprechaun seperti emas seperti emas. bawa nasib buruk ini tidak ada lagi” (3x)

Penggunaan: Entah mau diminum atau air dipercikan ke seluruh rumah.

***************************

Mantera Good Luck

Anda sedang duduk atau berdiri ucapkan mantra ini:

May good fortune come to me, may the universe give me what i need luck and fortune what i please. Give me the strength to carry on bring me good fortune starting dawn (make your voice louder now) Make my luck let it be From this misfortune cage set me free.

Semoga nasib baik datang kepada saya, semoga alam semesta memberikan saya apa yang saya butuhkan keberuntungan dan peruntungan apa yang saya minta. berikan saya kekuatan untuk mempunyai dalam membawa keberuntungan saya dimulai fajar (buat suara Anda lebih keras sekarang) jadikan keberuntungan untuk saya, biarlah dari kemalangan kurungan ini bebaskan saya.

***************************

Mantra Mendapatkan Impian Anda

Duduklah bersila ketika sendirian, kemudian tempatkan lilin mengelilingi anda dan berkata:

“Goddess of Dreams, let me get dreams I want to have! Let me get the (what dreams) dreams! For an honor for you if you let me get and have it! So please mote it be!

Dewi mimpi, biarkan aku mendapatkan impian saya ingin memilikinya! biarkan saya mendapatkan (sebut impian kamu?) impian! untuk suatu kehormatan bagi anda jika anda membiarkan saya mendapatkannya dan memilikinya! So please mote it be!

***************************

Mantra Kebahagiaan

Lantunkan mantra ini:

Happiness and Joy
Come into my Life
Away with anger,
Stress and Strife
I am happy, I am free
No more negativity.

Kebahagiaan dan kesenangan
Datang ke hidupku
Jauhkan dari kemarahan,
Stres dan perselisihan
Saya senang, saya bebas
Tidak ada lagi yang negatif.

***************************

Mantra Persahabatan (Pertemanan)

***************************

Memikat Teman Baru

I’m alone, I need
a friend, a friend
who will be there
with me all the
time.So mote it be

Aku sendirian, aku perlu
soerang teman, seorang teman
yang akan berada di sana
dengan saya sepanjang
waktu….So mote it be

***************************

Mantra Untuk Teman Baru

Pegang bunga putih dekat dihati dan visualisasikan dirimu dikelilingi oleh orang-orang tertawa, bicara dan bercanda bersama. tiuplah kelopak bunga lantunkan mantra ini sebanyak tiga kali:

Let light in your heart with happieness

Berikan cahaya di dalam hati anda dengan kebahagiaan

***************************

Mantra Teman Selamanya

Ring of fire
staff of ice
with this our
power unite
us into one.
we are truly
of the elements.

Sisters for life
friends for ever
ice & fire earth & sky
you are the one i need
you are there when im down
you understand when noone else will.
your love me no matter what.
My Sister
My Friend

Cincin Api
Tongkat es
dengan yang kami punya
kekuatan bersatu
kami menjadi satu.
kita sesungguhnya
dari unsur-unsur.

Saudara (perempuanku) selama hidup
teman selamanya
es & api bumi & langit
Anda adalah satu-satu yang saya butuhkan
Anda berada di sana ketika saya jatuh (kecewa)
Anda memahaminya ketika tidak ada orang lain bisa.
cintamu tidak peduli apapun yang terjadi
Saudara (perempuanku)
Temanku

***************************

Menjaga Teman Baik Anda Selama-lamanya

Anda harus mengatakan ini Ucapkan ini 3 kali:

“Oh my friend, oh
my dear friend.
You must forgive
me for my actions,
I know that I have
acted like a fool,
for the gods heavy
sleave, please. Oh
please my best friend,
come back to me again.”

“Oh teman saya, oh
sahabatku.
Anda harus mengampuni
saya untuk tindakan saya,
Saya tahu bahwa saya telah
bertindak seperti orang bodoh,
untuk god heavy
sleave, tolong. Oh
tolong sahabatku,
kembali ke saya lagi.

***************************

Mantra Wiccan untuk menyatukan kembali persahaban yang hilang

Tulis nama lengkap dan nama lengkap teman anda dikertas. taruh garam dan kelopak bunga mawar diatasnya. tarik napas dan tunjuk jari telunjuk ke kertas, sambil memikirkan memori menyenangkan bersama denganya.

Ulangi mantra berikut:

I call upon thee, O Dominio, angel of friendship,
I ask you humbly to let us meet again
Give (friends name) the strength to come to me.
And rekindle our friendship
So mote it be.

Aku memanggil engkau, O Dominio, malaikat persahabatan,
Saya meminta kerendahan hati untuk membiarkan kami bertemu lagi
Sebut (nama teman kamu) kekuatan datang ke saya.
Dan menghidupkan kembali persahabatan kami
So mote it be.

***************************

 Mantra Gaib (Tidak Merusak)

***************************

Doa Exorcism 1 (Pengusir Setan/Iblis Bahasa Latin)

Pater Noster, qui es di Caelis, sanctifecetuor, nomen tum. Advaniat regnum tum. Fiat voluntas, et in terra, Panem jamu-jamu, cotidianum. Da nobis hodie, et dimite nobis. Debita nostra. Sicut et nos, dimmitimus, debitoribus, nostris. Et ne nos di Ducas, en tentatsionum. Sec libera, nos, Amalo. Amin.

***************************

Doa Exorcism 2 (Pengusir Setan/Iblis Bahasa Latin)

Metode eksorsisme ini paling berguna melawan setan. caranya melafalkan mantra yang panjang dan rinci, yang dibebankan dengan energi yang tidak berasal dari pikiran tapi dari kemuliaan karunia Tuhan. Eksorsisme sering digunakan oleh agama seperti Kristen. metode ini adalah salah satu yang terbaik untuk dua alasan. pertama: menggunakan kekuatan murni bahwa ketika setan/iblis meninggalkan tubuh dari korban. kedua: anda tak perlu beradaptasi mantra sesuai identitas kekuatan roh jahat, karena kekuatan Tuhan masih melebihi kekuatan setan.

Berikut ini adalah doa pengusiran setan yang menjadi sangat kuat setelah digunakan dalam berbagai variasi selama berabad-abad, terhadap banyak setan/iblis. doa dalam bahasa Latin dan merupakan akar dari ritus pagan eksorsisme digunakan oleh orang Kristen:

  • Regna terrae, cantata Deo, psallite Cernunnos,
  • Regna terrae, cantata Dea psallite Aradia.
  • caeli Deus, Deus terrae,
  • Humiliter majestati gloriae tuae supplicamus
  • Ut ab omni infernalium spirituum potestate,
  • Laqueo, and deceptione nequitia,
  • Omnis fallaciae, libera nos, dominates.
  • Exorcizamus you omnis immundus spiritus
  • Omnis satanica potestas, omnis incursio,
  • Infernalis adversarii, omnis legio,
  • Omnis and congregatio secta diabolica.
  • Ab insidiis diaboli, libera nos, dominates,
  • Ut coven tuam secura tibi libertate servire facias,
  • Te rogamus, audi nos!
  • Ut inimicos sanctae circulae humiliare digneris,
  • Te rogamus, audi nos!
  • Terribilis Deus Sanctuario suo,
  • Cernunnos ipse truderit virtutem plebi Suae,
  • Aradia ipse fortitudinem plebi Suae.
  • Benedictus Deus, Gloria Patri,
  • Benedictus Dea, Matri gloria!

***************************

Mantra Perlindungan (Bahasa Latin)

Nyalakan lilin dan ucapkan:

 “Deus me de cunctis mali benedicat mihi placet protet meorum confiteo tibi deus meus a me abesse enemes”

Bentuk lilin seperti sebuah lingkaran dan biarkan terbakar habis.

***************************

Mantra Pelindung Rumah

Ucapkan mantra ini sampai anda merasa telah mengusir energi negatif.

“Negativity, small or big, I banish thee from these four walls, I banish thee to never come to this place again grace and goodness is welcome negativity is not, I banish thee now.”

“Negatif, kecil atau besar, saya mengusir kamu dari empat dinding, aku mengusir engkau untuk tidak pernah datang ke tempat ini lagi. berkat dan kebaikan diperbolehkan, negatif tak ada saya mengursir engkau sekarang”

***************************

Mantra Pengusir Roh

Spirit I feel you, there is door, now I banish you, you shall not be here no more.

Roh saya merasakan anda, disana ada pintu sekarang saya mengusir Anda, kau tidak akan berada di sini lagi.

***************************

Mantra Pengusir Kutukan Acoda

Menyalakan lilin dan bayangkan semua yang negatif mengambang keluar dari tubuh anda seperti asap, melayang ke dalam api. lalu katakanlah:

“I crush this curse that was cast upon me, No more negativity.”

“Aku menghancurkan kutukan ini, yang pernah dilemparkan kepada saya, tidak lagi negatif.”

Kemudian tiuplah lilin

***************************

Mantra Perlindungan Serigala

Pergi keluar dengan lilin disaat bulan purnama, tempatkan tiga lilin dikiri dan tiga kanan. kemudian anda mengucapkan ini 10 kali:

Goddess Hecate here my plea, I wish to be a wolf, a protector I may help anyone who is in trouble I will protect my friends,family,and whoever I want I can control myself in my wolf form this is my wish so mote it be!!!

Dewi Hecate ini adalah permohonanku, saya berharap menjadi serigala, seorang pelindung saya yang dapat membantu siapa saja dalam masalah saya akan melindungi saya teman-teman, keluarga, dan siapapun yang aku mau, aku bisa mengendalikan diri saya dalam bentuk serigala, ini adalah keinginan saya so mote it be!!!

***************************

Batu Perlindungan

Ambil batu (darimana saja?) buat lingkaran dari garam diluar rumah dan  tapi tidak perlu cukup lebar/luas kemudian duduk ditengah lingkaran itu. sewaktu duduk pegang batu itu ditangan anda tutup mata dan tarik energi dari bumi dengan cara memvisualisasikan. cincin berputar-putar di energi sekitar batu Saturnus yang anda pegang. dalam lingkaran anda, kuat dan solid biarkan itu melindungi anda. dalam waktu dekat ketika anda merasa perlu perlindungan, berpeganglah pada batu itu.

***************************

Mantra Perlindungan Tidur

Sebelum tidur baca mantra ini 3x:

God’s and Godess watch over me
Peaceful sleep is what I seek
Protect my body and soul tonight
And keep me out of evils sight

Dewa dan Dewi awasi saya
Tidur damai adalah apa yang saya cari
Lindungi tubuh saya dan jiwa malam ini
Dan menjaga saya dari pandangan kejahatan

***************************

Mantra Pemanggil Dewi Hera

Nyalakan lilin pertama ucapkan:

Hera, protector of woman and girls Queen of the goddesses, Goddess of marriage, Creator of peacocks, Wife of Zeus,  I invoke thee, 3 by 3.

“Hera, pelindung wanita dan perempuan, ratu dari dewi, dewi pernikahan, pencipta burung merak, Istri Zeus, aku memanggil engkau, 3 dengan 3.

Nyalakan lilin kedua Katakan lagi.
Nyalakan lilin ketiga Katakan lagi.

***************************

Memanggil Malaikat (1)

Ucapkan seperti berikut:

Archangel (insert name of angel here) come to me now and bring me (say what you want here).

Archangel (masukkan nama malaikat disini) datang kepada saya sekarang dan bawakan saya (katakan apa yang Anda inginkan di sini).

Dipercaya Malaikat datang (hampir seketika) membawakan anda apa yang dibutuhkan.

***************************

Memanggil Malaikat (2)

Menyalakan lilin putih di malam hari, ucapkan:

Oh heavenly creatures of the light, I call to you come to this place now. so mote it be.

Oh makhluk cahaya surgawi cahaya, saya memanggil anda untuk datang ke tempat ini sekarang. So mote it be.

***************************

Mantra Kesehatan (Penyembuhan)

***************************

Mantra Penyembuhan (1)

Letakan tangan anda ditempat rasa sakit dan katakan:

 “Tollendum omnes infectiones. Id quod Peto. Sic fiat”

***************************

Mantra Penyembuhan (2)

Tiup air dan ucapkan:

I heal myself of (problem).with this water I am free. by the power of the ancients and my will, so mote it be.

Aku menyembuhkan diri saya dari (masalahnya) dengan air ini saya bebas. dengan kekuatan kuno dan kehendak saya, so mote it be.

Visualisasikan tempat yang perlu disembuhkan.

***************************

Mantra Penyembuhan (3)

Letakkan tangan ditempat rasa sakit, memvisualisasikan seolah menutup luka dan ucapkan:

Oh lord Apollo god of healing medicine light sun please heal this wound so mote it be.

Oh Tuhan Apollo dewa penyembuhan obat cahaya matahari tolong sembuhkan luka ini so mote it be.

***************************

Mantra Penyembuhan (4)

Nyalakan lilin putih, dan tulis setiap nama orang yang ingin disembuhkan, pada selembar kertas dan bakar kertas itu kemudian ucapkan:

“Oh Goddess of Health,
Help the people on the paper,
for which we are burning.
To regain their strength and continue,
with a happy life.”

“Oh Dewi Kesehatan,
Bantu orang-orang ini yang di atas kertas,
yang kami bakar.
Untuk mendapatkan kembali kekuatan mereka dan melanjutkannya,
dengan kehidupan yang bahagia. “

***************************

Mantra Penyembuhan (5)

Letakan tangan ditempat rasa sakit, tutuplah mata anda dan (katakanlah, bisikan atau berteriak):

“Tui Gratia Lovis Gratia Sit Cura”

Anda dapat mengucapkannya jika anda suka, itu pasti akan mempercepat proses dan membuat mantra menjadi lebih kuat. ingat, mantra ini hanya bekerja pada luka kecil dan memar, tapi dapat menyembuhkan luka besar dan juga memar.

***************************

Mantra Penyembuhan (6)

Ucapkan mantra ini (10x):

Aceso aceso please help me. I need you to heal me so mote it be!!

aceso aceso tolong bantu saya. aku ingin kau menyembuhkan saya so mote it be!!

***************************

Mantra Penyembuhan Malaikat

Visualisasikan orang yang butuhkan penyembuhan. bayangkan ada cahaya terang di sekitar mereka lalu ucapkanlah:

Angels of healing, bring healing to (person). Let them be healed from (illness).

Malaikat penyembuhan, bawa kesembuhan bagi (nama orang). biarkan mereka sembuh dari (sakit).

Ucapkan sebanyak yang anda inginkan dan lihatlah ada energi gelap yang keluar dari orang seperti kabut, merembes ke dalam tanah. setelah selesai, melihat bahwa ada pentakel merah (adalah jimat yang digunakan dalam pembangkitan magis) di atas tempat itu, sehingga tidak dapat kembali ke permukaan. lihat orang yang menyerap cahaya putih itu, sepenuhnya akan sembuh.

Setelah selesai ucapkanlah: So mote it be.

***************************

Penyembuhan Bulan

Isilah botol dengan air kemudian tempatkan di bawah bulan purnama. ini menarik energi dari bulan ke dalam air tersebut dan bisa memberikan sifat magickal. metode penyembuhan ini sederhana, digunakan untuk luka dan memar.

***************************

Membuat Ramuan Penyembuh

Tambahkan air dan garam secara bersamaan, juga tambahkan potongan-potongan kecil kulit jeruk aduk rata. saring campuran itu dengan kain dan masukkannya ke dalam sebuah wadah.

Kemudian ucapkan mantra ini:

Make this a healing poiton so mote it be

Buat ramuan penyembuhan ini So Mote it be!

Minumlah ketika sakit. dipercaya akan membuatnya berhenti (sementara) dan akan membuat lebih cepat sembuh.

***************************

Cara Menyembuhkan Sakit Kepala

Tutuplah mata Anda dan ambil 3 kali nafas dalam-dalam. visualisasikan lingkaran merah di dahi anda, atau di mana ada rasa sakit anda. biarkan warna memudar menjadi oranye kemudian ke kuning, hijau, biru, nila, dan ke ungu. biarkan lingkaran ungu tersebut menyerap semua rasa sakit anda kemudian biarkannya memudar jadi putih. ambillah tiga kali nafas dalam-dalam lalu buka mata. biarkan 2-3 menit sampai rasa sakit itu sepenuhnya hilang.

***************************

Cara Menyembuhkan Penyakit Batuk

Kupas dan cincang bawang putih kedalam mangkuk. lalu tuangkan madu secukupnya. aduk rata dengan bawang putih, bungkus dalam plastik dan biarkan selama semalam. minum ramuan ini dipagi hari dan sore hari.

***************************

Mantra Mengusir Ketakutan

Masuk ke sebuah ruangan dan tutup pintu, ambil kertas lembar dan tulis ketakutan anda di kertas itu. kemudian nyalakan lilin putih. setelah anda menulis tentang ketakutan anda lalu lantunkan mantra ini:

“Fear gone, fear vanish. Fear that is within now banished”

“Ketakukan hilang, ketakutan lenyap. ketakutan itu yang ada didalam sekarang dibuang!”.

Setelah Anda telah meneriakkan inim lipat kertas menjadi setengah (dua kali), kemudian tahan diatas api lilin sehingga kertas terbakar (hati-hati jangan sampai membakar jari-jari anda). setelah ini padamkan lilin.

***************************
Membuka Aura Sendiri

Letakkan kedua tangan di depan anda, bersihkan pikiran anda dari semua gangguan. kemudian ambil energi dari sekitar anda dan mencoba fokuskan aura keluar melalui tangan anda. (metode dengan meditasi)

***************************

Membuka Thrid Eye (Mata Ketiga)

Nyalakan lilin dan bakar rempah-rempah, saat melihat asap ucapkan:

Give me the power to see through the fog
the fog is my ally, my friend, my resolve

give me the power to see through the haze,
to see through it clearly
to see through the maze

goddess hear me, goddess see me
goddess let me see!

Berikan saya kekuatan untuk melihat melalui kabut
Kabut adalah sekutu saya, teman saya, tekad saya

Beri saya kekuatan untuk melihat melalui kabut,
untuk melihat seluruhnya jelas
untuk melihat melalui labirin

Dewi dengarkan saya, Dewi lihatlah saya
Dewi biarkan aku melihat!

***************************

Sekianlah post kali ini yang membahas tentang mantra2 magic. asal kamu tahu dimasa lampau, khususnya negara Eropa penggunaan mantra, itu hal lumrah, kecuali (dijaman Kegelapan). dimana banyak penyihir diburu dan dibakar oleh pihak Gereja. tapi tidak menutup kemungkinan, berkembang lagi saat (jaman renaissance) atau setelahnya hingga sekarang.

Di Indonesia mantra-mantra Gaib belumlah punah, kita bisa mempelajari dari Guru maupun Praktisi/Spiritual/Paranormal,dll yang tidak jarang itu bagian dari tradisi turun- menurun. mulai dari Mantera Jawa,dll atau dari bacaan Al Qur’an yang digabung oleh bahasa daerah tersendiri. mantra itu dipercaya mempunyai khasiat (sesuai kebutuhan). dibarat biarpun orang2 sana lebih percaya (Logika) dibanding apapun mantra sama belum punah. sebagai generasi modern sebab itu tugas kita harus menjaga tradisi kita.

Oke deh gangan lupa untuk lihat post-post lainnya diblog:

https://wildanrenaldi.wordpress.com, sip deh and thank you.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tentang wildanrenaldi

Hi Friend Welcome, thank to visit this Blog, enjoy yourself to Read Post or Comment, Please Enjoy, Thank You.
Pos ini dipublikasikan di Supranatural, Gaib & Lainnya, Tips Dan Trik dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Kumpulan Mantra Magic Terbaik

  1. arya berkata:

    artikelmu bagus bro salut w sama u <(^-^)!

Tinggalkan Balasan

