Misteri Kehidupan Alien Dibumi

Apakah benar Alien ada dibumi ini? yang tanpa kita sadari mereka sudah tinggal seperti manusia didalam mungkin bertahun-tahun atau berjuta-juta tahun. entah benar atau tidak? ternyata bukti menunjukan kehadiran dari mereka bukan 1-2 saja. banyaknya bukti mengisyaratkan kepada kita bukan hanya manusia seorang yang tinggal dibumi, tapi juga mereka.

Layaknya gambaran dimensi “Roh” (bila orang percaya), mereka itu tinggal berdampingan dengan manusia (biar manusia) tak menyadari, mereka ada didekat kita tetapi berbeda alam. anggaplah itu sebuah gambaran dan lalu bagaimana dengan Alien bumi, apakah benar mereka hidup bersama kita? lalu kenapa kita tidak mengetahuinya? maka dari itu dibedah abis dibawah ini.

Coba lihat video ini:

Enggak tahu bener atau iya? lihat yang ini deh (lebih jelas):

Rekaan Teori Kelahiran Dan Evolusi Dari Kehadiran Alien Bumi

“Satu hal yang pasti Evolusi tidak bisa Rem, terus berjalan biarpun makhluk modern sudah lahir”

Bila benar Alien hadir dibumi, bisa kita teliti dari penciptaan awal mereka. pertanyaanya adalah berapa banyak tempat tak terjamah didunia ini, yang manusia kota tidak tahu, bahkan manusia desa, dusun, gunung juga tidak tahu….berapa banyak pertanyaannya?

Awal pembentukan kita (Manusia), kali ini memakai teori evolusi lumrah pasaran segi science, yang menyatakan awalnya kita berevolusi dari Air, proses jutaan tahun dan kemudian jadi binatang lalu menuju ke daratan. setiap penciptaan yang berasal dari air didunia ini itu, telah menghasilkan penciptaan yang berbeda-beda. dari sini (proses berjuta-juta tahun) kera ke manusia tercipta.

Mulai dari berjalan dengan merangkak sampai berjalan dua kaki akhirnya dijalaninya sampai ke pembentukan manusia modern. tetapi harus diingat pencapaian manusia modern berlangsung jutaaan tahun (tanpa disentuh) berjalan sendirinya istilahnya ditempat lain juga ada manusia purba dalam pengembangan, itu terjadi serentak diberbagai bagian dunia.

Kita sekarang sudah mencapai tahap sempurna dan tidak lagi mengendus-ngendus ilalang luas untuk mencari makanan, bahkan sudah menciptakan gedung, rumah, teknologi,dll oleh sebab itu hal yang aneh bila kita melihat evolusi berkembang (seperti kita) dari makhluk lainnya.

Manusia telah melihat dan mengetahui perkembangan hewan dari besar ke kecil (juga proses jutaan tahun), melalui Discovery Channel, Nat Geo atau buku,dll. dan juga melihat tumbuhan beraneka ragam tumbuh jenis-nama berbeda. anehnya kita telah melihat jenis manusia sendiri berbeda, kadang bertentangan dengan “Gen” ayah-ibu mereka. pasti Alien di bumi berubah juga dong?

Teori yang masuk akal bila ada Alien dibumi, yaitu:

Evolusi tidak akan pernah bisa berhenti

“Ya sepertinya ini jawaban dari semuanya” contoh begini bila kita berhasil sampai manusia modern melewati jutaan tahun rintangan dan ini sukses dalam perkembangan bersama binatang dan tumbuhan. tidak masuk akal evolusi sukses kita lalu berhenti begitu saja (pasti ada yang ngikutin) entah dimulai sejak kapan? apa itu pas manusia modern lahir? yang pasti evolusi makhluk lain selain kita (hewan serta tumbuhan) terus terjadi!

Bisa jadi disaat manusia berevolusi, Alien bumi juga sama? tapi sepertinya timeline-nya duluan kita yang sempurna dan mereka pun belum sempurna. mau menuju ke tahap seperti kita. itu sebabnya pula bentuk mereka aneh2.

Jadi kelahiran/pertumbuhan evolusi Alien bumi tetap sama butuh jutaan tahun lagi menuju kesempurnaan. tapi karena kita sudah modern acap kali mereka terlihat oleh kita (melalui video, ataupun kisah) yang kocaknya kita malah anggap mereka aneh! padahal manusia dahulu kala juga aneh (dari) kera nangkring dipohon, merangkak, jalan dua kaki,dll…apa yang salah?

Nah andai benar, makhluk yang kita anggap super aneh dinamakan Alien: mereka itu bukanlah Alien, melainkan makhluk bumi yang sedang evolusi! berarti mereka saudara sebumi juga dong? (mungkin beda) melihat bentuk mereka pastinya berasal dari hewan lain (tak seperti kita) kera! yang jadi pertanyaannya (bila mereka jadi sempurna) Tuhan menginjinkan, jadinya pasti 100% berbeda dari kita…taruh itu evolusi dari ras “Buaya” ke evolusi modern, pasti bersisik ditubuh2 mereka (kemungkinan besar).

Kita beruntung dari kera, pas modern tumbuh bulu, kumis, bewok Andrea Pirlo. karena kera berbulu (tidak bersisik), hasilnya evolusi modern sama punya bulu macem kera ditubuh-tubuh kita (nah seperti itu) contohnya.

Entah apa awal penciptaan mereka? satu hal yang pasti (ujung2nya) pasti gak bisa nerima mereka deh….manusia kan gitu….repotin (hehe). ada yang rebut lahan pasti perang! contoh: “Tanah Abang” tlah mengajarkan kita.

Okelah dimasa-masa mendatang mereka udah “Modern”, minta pengakuan sebagai penduduk bumi…ya jelas banget manusia golongan kita nolak akui mereka! jadi sifat tak menerima perbedaan makhluk lain asing menjadikan mereka bernama “Alien”.

Jadi jelas sekali (walau teori ini rekaan), kalau ngelihat video alien dibumi jangan suudzon dulu, bisa jadi evolusi makhluk bumi seperti kita “Kera” ke manusia. kenapa yakin sekali ada Alien evolusi dibumi? karena di planet lainnya pun sama, ada evolusi penciptaan makhluk hidup kini udah sering mejeng dikamera pemantau NASA.

Kesimpulannya selama masih ada Air, Batu, bahkan Api, kehidupan evolusi pasti akan tercipta, gak percaya lihat video ini:

Binatang yang lahir dari Lava bernama: Speleonectes atlantida

Bisa Pula Alien Dari Planet Lain Dan Juga Alien Evolusi Bumi

Ada 2 kontroversi disini bisa jadi Alien yang sering ngelihat divideo itu dari planet laen (traveling) kebumi. bisa juga itu Alien evolusi bumi, kan kita ga tahu? tapi kenapa mereka tidak berani “exist” didepan kita semua? mereka cenderung menghindari kita dan menjadi misteri ditengah kehidupan?

Keadaan populasi (mungkin) jadi penyebabnya, seperti BIG FOOT, jumlah mereka kecil dibanding hewan primata. sebabnya itu mereka kebanyakan menghindar dari dunia manusia. sebab lain mungkin menganggap manusia (ancaman), mereka tinggal diwilayah terpencil jauh dari manusia. seperti kita aja lah, kalau manusia di invansi Zombie (kita anggap) mereka sebagai ancaman dong! mau ga mau cari tempat aman jauh dari mereka.

Daerah subur, jauh dari polusi & keramaian,dll (mungkin) disukai mereka. karena dengan keadaan tak terjamah itulah mereka bisa bebas hidup. rasa khawatir jauh dari ancaman dan kebebasan adalah kesuksesan berevolusi, insting makhluk apapun menginginkan keduanya ini, binatang, tumbuhan bahkan manusia pun bila jauh dari ancaman dan punya kebebasan dijamin 100% sukses berevolusi, yang sudah dicontohkan oleh kita jauh dari ini.

Mereka itu jangan ganggu dan biarkan saja. jangan itu dijadikan ekperimen oleh pihak-pihak ngerasa jago neliti sono-sini. kalau jago jangan Alien bumi yang jadi riset ekperimen….tapi itu: “Beras Plastik” kenapa bisa beredar di masyarakat? biarkan saja Alien (Manusia Evolusi Bumi), berkembang biak layaknya (kita dahulu) dalam proses jutaan tahun.

Untuk masalah Alien dari Planet lain, apakah kamu percaya itu nyata? soal ini dapat dijabarkan dibawah ini:

  1. Manusia sudah menjalani jutaan tahun berevolusi, sedangkan materi diplanet lain itu dapat menghasikan kehidupan dan timeline evolusi mereka (mungkin) terjadi berkembang seiring dengan kemajuan kita. kemungkinan dari planet lain (tata surya) sudah ada makhluk evolusi “Sempurna” seperti kita. biarpun awal penciptaan mereka bukan dari kera (lain spesies) melahirkan bentuk beda (jauh) dari manusia.
  2. Kedua karena sudah berkembang di pembentukan mereka, andaikan lebih pintar 6x dari manusia (seperti anggapan umum). pasti mereka bisa membuat teknologi khususnya eksplorasi ke planet lain termasuk bumi. sebabnya kita bisa melihat kehadiran mereka terekam kamera.
  3. Karena keadaan bumi pun belum bisa punya alat canggih menjelajah planet lain, kita mentok di 2015 canggih tapi (belom begitu canggih). dalam evolusi bersamaan mereka dengan kita, ya mereka juga punya teknologi seadanya. makannya soal penyerangan2 Alien kayak difilm hollywood kagak bisa terjadi yang kesannya keren banget deh alat-alat Alien!….uh…dasar!
  4. Setiap makhluk hidup punya rasa penasaran dengan makhluk lainnya, itu ialah alasannya mengapa Alien planet lain mau menggunjungi kita! mereka ingin tahu kita, mereka ingin kenal kita dan karena keadaan mereka beda tentu saja rasa penolakan muncul kepublik dihindarinya, mereka juga sadar mereka beda. kalo dilihat dari boneka Alien yang dijual ditoko mal perbelanjaan wujud mereka kagak jelek amat! malah imut….cute & lucu….menggemaskan…anak kecil mana yang tidak mau peluk boneka mereka? 

 Indi dia video Alien terekam kamera:

 

Kalau mau bereksplorasi, mau kenal ras kita..sok aja atuh Alien…asal tidak menyerang manusia dan merusak dengan teknologi apalagi (menculik) kita misalkan! manusia terus dijadikan eksperimen itu namanya sudah kurang ajar! masih mending Alien dateng kebumi kagak dipungut bayaran!

Yang jadi pertanyaannya begini:

Untuk Alien luar bumi, datang kesini dan apa tujuannya?

Tujuannya banyak sekali yang salah satunya dari (peradaban) mereka pasti belajar dari kita soal peradaban bumi, bagaimana hidup dan bersosialisasi! makhluk sempurna pasti butuh contoh dari makhluk lain, dalam menjalani kehidupan mereka. Alien luar bumi butuh contoh dari kita.

Entah tujuan mereka Jahat atau Baik? saat ini mereka masih mempelajari kita dan biasanya kalo udah pinter ngelunjak sih! (ga tahu juga sih?) untuk pencegahan umpama (niat jahat) mereka, makannya kita butuh senjata dan alat setara menghalau mereka. ya boleh dong buat sekedar jaga-jaga!

Rencana NASA untuk mepelajari mereka dengan mimpi Khayalan Tingkat Tinggi bereksplorasi keberbagai planet, di tahun 2015 ini kita masih mimpi disiang bolong! eh!! malah kecolongan sama kehadiran Alien dibumi.

Perkembangan Alien Bumi Dimasa- masa Mendatang

Kembali lagi membahas evolusi Alien bumi. yang mau jadi apa nak kamu di masa depan? masalahnya gini apakah mereka itu nanti bisa berjalan tegak atau berbicara seperti manusia umum? melihat keterbatasan tempat yang mengharuskan suatu saat (entah itu sebab apa?) juga menginginkan tempat baru, karena kebanyakan ditempati manusia. kemungkinan besar mereka mendekem ditempat aman mereka, sekaligus berkembang biak atau keluar dari tempatnya mencari tempat aman lainnya?

Mereka akan tumbuh dengan struktur tulang jadi mengecil (proses jutaan tahun) ini sama seperti manusia (karena tinggal dibumi) udara, iklim bumi akan menjadikan mereka begitu (praktis, mau ga mau).

Tapi perilaku, dari awal mereka tidak akan praktis berubah. contoh Kelinci purba suka makan tumbuhan-sayuran dan kelinci modern juga sama tetap memakan sayuran, begitu pula mereka. apapun perilaku mereka dari awal tidak praktis berubah dipencapaian evolusi Alien modern kelak.

Kita ga usah mikirin “someday” mereka ciptain gedung WTC versi mereka, wong peradaban aja (seperti kita) mereka terancam tidak bisa! lah kenapa? harus diingat populasi manusia akan terus meningkat tajam dan sapa tahu daerah mereka kelak dijelajah manusia, kemudian mereka menyingkir!

Evolusi mereka jadi terganggu oleh kehadiran kita kalau begitu dong? pasti. jadi selama mereka bisa bertahan ditempat aman mereka, peradaban dapat terjadi. bereksplorasi tempat baru di peradaban mereka juga berlangsung, karena setiap makhluk hidup punya rasa penasaran atas tempat baru untuk dijelajah. ga heran bila binatang masa lampau juga menjelajah bagian bumi lainnya bukan cuma manusia purba.

Ketakutan atas punahnya golongan ras mereka, bila manusia menemukan mereka adi ancaman. bila Alien bumi itu bisa mempunyai teknologi baik mengalahkan manusia pasti bisa bertahan, bila tidak? sisa-sisanya terpaksa bersembunyi melahirkan ras-ras baru.

Untuk bertahan hidup mereka juga gontok-gontokan melawan ras mereka itu udah pasti…setiap makhluk hidup pasti begitu kok! ancaman ras punah oleh ras mereka sendiri, ini penyebab ketidaksuksesan berevolusi.

Setidaknya Tuhan memberi insting bertahan hidup kepada mereka, sistim mati satu tumbuh seribu akan diterapkannya. masalahnya siapa yang mau mati? setiap makhluk hidup semua sama saja, mau melakukan apa aja demi kelangsungan hidup mereka…apalagi Alien bumi.

Masalahnya bukan lagi faktor bertahan hidup atau ancaman dari manusia melainkan dari alam. dapatkah Alien bumi bertahan menghadapi kejamnya alam dibumi? belum bencana alam,dll. manusia purba dulu, satu mati kena bencana alam, dibagian benua lain terus melahirkan keturunannya sampai bisa ke jaman sekarang. lalu bagaimana dengan mereka? apa mereka dapat meneruskan keturunannya bertahan sampai jadi evolusi sempurna?

Ya apapun kemungkinan lain, itu tidak semudah dipikirkan melalui teori manapun. semoga saja nasib (digariskan) baik itu bersama mereka, sampai bisa jadi modern seperti kita. walaupun berat apapun rintangannya, kalau berhasil melewati mereka pasti akan menjadi seperti kita. apakah mereka mampu bertahan?…..Only God Will Know It.

**************************

Ok sekian post kali ini, lihat juga post lainnya di:

https://wildanrenaldi.wordpress.com sip deh, have a good day.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tentang wildanrenaldi

Hi Friend Welcome, thank to visit this Blog, enjoy yourself to Read Post or Comment, Please Enjoy, Thank You.
Pos ini dipublikasikan di Ilmu Pengetahuan, Misteri Dan Lainnya dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s