Misteri Penjelajah Waktu Terungkap


Back-To-The-Future 1

Ah yang bener? ada orang maenan HP ditahun 1930an? kok bisa sih? terus ada foto orang pakaian moderen, tertangkap kamera! juga dari bukti lain, yaitu jam tangan mini ditemukan dalam pengalian makam “Kaisar China” Shih Huang Ti and many more.

Marilah kita membahas (dibawah ini), apa benar ada orang yang bisa kembali ke masa lalu? dengan keadaan sadar dan bukan rekayasa. dilengkapi foto-video untuk menunjang bukti dari hal-hal “Gak Masuk Akal Ini”

Video 2 Wanita Memakai Handphone Ditahun 1930an

Note: Jangan merinding dan perhatikan dengan jelas.

Ini video kedua

 

Penjelajah Waktu Di Charlie Chaplin Circus

 

Mencari Fakta Dari 3 Video Diatas:

Bisa jadi 3 video diatas rekayasa, rekaman diset era 1930 dibuat seolah nyata terjadi dimasa lalu? atau memang benar adanya? 2 teori ini masih rancu, yang pasti bisa ditelusuri oleh gaya dan perilaku, orang-orang di dalam 3 video diatas.

Video 1

Kemungkinan besar orang-orang disekitar wanita memakai telepon itu bersikap natural asli bukan akting. layaknya pekerja pulang kerja mereka berjalan seperti biasanya. awal orang yang terekam adalah seorang ibu-ibu, dia berbelok kiri sambil senyum dan sempat melihat kamera. (tandanya) dia tahu ada kamera video didepannya. wanita kedua seorang ibu-ibu juga, sambil megang dompet, sempat melihat kearah kamera…dan mimiknya natural tanpa rekayasa akting (coba lihat lagi).

Dibelakang wanita tadi, baru deh ada cewek megang HAPE. setelah selesai nelepon, gaya dia percis yang dilakukan wanita umumnya. rata-rata orang selesai ngobrol dengan HP, tangan statis berapa detik baru turun. (lihat lagi dia mengerakan tombol) mematikan sambungan telepon. untuk membuktikan (Pause) setelah wanita tadi berjalan. ada pria dengan pakaian lengkap (dasi + kemeja) jas serta topi (ini memang gaya) pria 30an. apa pria ini “Settingan?”. ada pria muda diarah kanan dekat tembok! berpakaian beda, apa dia juga Time Traveler?

Video ini terjadi secara natural memang direkam dari dijamannya. lalu ada 2 pria merokok dan 1 pria berjalan serius. dugan kuat (75% video ini asli, bukan seting). ah yang bener! video ini pernah diputar loh berapa tahun yang lalu, bila memang diedit pasti ketahuan abis! kecuali diset 1930an diperankan oleh aktor-aktris bayaran.

 Video 2

Perhatikan wanita yang berjalan menuruni tanga bersama para pejalan kaki lainnya, sedang menelepon dengan HP, intinya ngapain cewek itu gaya-gayaan segala, ngomong sendirian kayak orang gila, padahal lagi maen HP. video ini bukan sambungan, bila sambungan wanita menelepon itu bersama orang lainnya (apalagi posisinya ditengah) ketahuan editan! (setel lagi) lancarnya video ini….mulus tanpa editan.

Bisa dikatakan, video ini sulit diedit. kecuali settinggan, memakai aktor-aktris bayaran seakan beneran. emang contrast dari kulit cewek itu agak terang, (perhatikan) kulit cewek itu beda dengan lainnya (bukan rasis) tapi contrast dan brightness bisa dimaenin. dugaan kuat cewek ini gak lagi pamer maen hape, raut kebingunan (beda deh) sama video 1 “Yang Sengaja” ada kamera “Mejeng” ah. yang jagonya ga ada orang curiga sama sekali cewek itu lagi ngapain? intinya kalo ada orang masa depan dijaman sekarang, jalan bareng sebelah elo, pake teknologi belum ada dijaman kita apa yang dilakukan? kalo pribadi sih curiga memperhatikan (bukan bermaksud mau tahu urusan orang laen), aneh aja pasti.

Perhatikan pula wanita yang bediri diatas kiri dekat tangga, dikirain lagi ngerekam pake kamera video? apakah “Time Traveler” juga? sepertinya lagi megang kertas atau benda lain (ga jelas) bukannya kamera video! kemungkinan cewek itu dan orang lainnya baru pulang dari acara ke-agamaan (bisa jadi habis ibadah di Gereja). buktinya ibu-ibu depan cewek menelepon itu, sedang membuka sebuah buku (sepertinya) Injil/Kitab Suci (gak begitu jelas), orang-orang berpakaian kerudung juga jadi pembukian-nya.

Video 3 

Untuk video ini dijamin tanpa rekayasa, masalahnya udah masuk kedalam film berjudul The Circus (film tahun 1928 loh). udah pernah diputer publik banyak dan masuk keindustri film. kalo orang jaman dulu yang nonton, cuma ngeliat ada orang lagi jalan (bukan maenan HP). tapi buat orang jaman sekarang, video ini aneh…masa sih HP ada ditahun 1928?

Perhatikan dengan jelas orang kedua yang berjalan (memakai mantel, topi dan berpakain lengkap). emang sih dihalangin patung kuda zebra (bikin ga jelas). tapi tangan orang itu berada dikuping kirinya, lagi ngomong pula (pause perhatikan lagi). kesimpulan obviously, kagak mungkin orang itu bergaya begitunya, kalo bukan HP ditangan kirinya. yang kocaknya dia berhenti terus memperlihatkan muka, sepertinya dia tahu lagi direkam, makanya langsung mejeng ALAY! dugaan kuat orang itu adalah wanita, (bila bener) wanita itu seorang “Time Traveler?” sudah menetap lama dimasa itu, bukti (pakaian lengkap) pasti berharga mahal…tanpa tahu dapet duit dari mana? nodong orang ato ngerampok dulu? yang pasti “KAGAK CANGGUNG LAGI!” dalam bergaya/beradaptasi (lihat bahasa tubuhnya).

Kesimpulan Dan Teori Orang Bisa Kembali Kemasa Lalu:

Kalo emang bener 3 video itu asli (tanpa rekayasa) kok bisa ada orang pergi kemasa lalu, ke jaman dulu? semua bisa terjadi (bila Tuhan) berkehendak…termasuk semua orang. teori masuk akal bila seseorang bertepatan kena putaran cahaya “Black Hole” digalaksi kita, lalu membuka “Portal” kemasa lalu (bisa jadi) atau portal waktu terbuka dengans sebab yang tidak jelas. teori kedua yaitu membuat mesin waktu…kayak mobil “Back Of The Future”. tapi ga semua orang sanggup menciptakan mesin waktu ataupun ngerti ilmu Mekanik, Kimia,dll. teori ketiga memakai “Magic” or benda pusaka yang gak masuk akal, tapi sanggup membawa kesana. masalahnya benda apa? kalo ada orang tahu, dipastikan para kolektor (kebanyakan) orang-orang kaya, mau beli benda itu….diburu abis.

Heinrich Himmler yang megang pasukan “SS” jaman Nazi, pernah ngadain penelitian soal ini. dia yang penggemar mistik gaib (tahunya) Hitler juga. menurut rumor kabar anggin pernah dateng ke Nepal, memburu “Pisau Gaib” yang bisa membawa dia kemasa lalu. setelah dateng biksu itu ga mau nyerahin “Pisau Gaib” tersebut…lantas Kuil-nya di “Obrak-Abrik”. kebetulan ada muridnya yang berhasil kabur membawa “Pisau” itu dan usaha Himmler sia-sia di Nepal. teori empat yaitu: OBE (Out of body experience) atau penjelasan ilmiah tentang roh keluar dari tubuh, pergi ketempat diingginkan, tetapi belum tentu juga bisa pergi kemasa lalu, sama seperti “ILMU JUMPER”. tahu kan film Jumper? namanya (Teleport):

 

Kemampuan Teleport kemungkinan tidak mungkin membuat kembali kemasa lalu ataupun kemasa depan, biasanya berada ditempat berbeda, waktu serta tahun sama. kecuali ada hal-mustahil terjadi. teori ke lima terjadi (tentu saja) ini adalah kehendak Tuhan. pernah nonton ga film Twilight Zone? cerita: ada pria (berkulit putih) benci (orang berkulit hitam dan orang yahudi). di sebuah bar mabuk2an bersama temannya dan menghina kaum mereka. pas lelaki itu keluar, tiba-tiba ada di Berlin, di masa Jerman, Nazi berkuasa. ditangkaplah pria itu dan dituduh orang Yahudi. kemudian nasib pria itu dikirim ke “KAMP KONSENTRASI”.

Emang cuma film karangan Stephen King (Twilight Zone) dan apapun bisa terjadi bila Tuhan berkehendak. ada bukti di video ini:

 Story: Pria bertemu dirinya dimasa depan, membuktikan dari Tato ditangannya.

Bukti Lain Dari Foto Tentang Penjelajah Waktu

 193d63yf1jo89jpg

 Perhatian pria berpakaian beda dijamannya, memakai kacamata, baju bersablon

 TT Chine 1

Jam tangan mini, ditemukan dalam penggalian makam Dinasti Qin

test

Perhatikan foto pria yang memakai kaos polos dan bercelana pendek, foto ini diambil tahun 1917

 Marilyn Monroe in the film "Niagara" -1953

Wanita misterius memakai HP, mengambil gambar Marilyn Monroe.

Perhatikan (Tanda Panah Merah) Foto Dibawah Ini:

 time-travel-flora-borsi-3-woody-allen

time-travel-flora-borsi-elvis-1

FSA/8d27000/8d278008d27869a.tif

 ANDY WARHOL 02.jpg

time-travel-flora-borsi-7-clock

time-travel-flora-borsi-6-beatles

**************** 

Sekianlah post “Misteri Penjelajah Waktu Terungkap” jangan lupa lihat lainnya di:

https://wildanrenaldi.wordpress.com/ lainnya, thank you.

Tentang wildanrenaldi

Hi Friend Welcome, thank to visit this Blog, enjoy yourself to Read Post or Comment, Please Enjoy, Thank You.
Pos ini dipublikasikan di Ilmu Pengetahuan, Misteri Dan Lainnya dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s