Post Jokowi Presiden Jadi Kenyataan

Ini aneh. saya penah menulis post di tgl 26 Sep 2013, dengan judul: Biarkan Jokowi Ahok Bekerja. disitu saya menerangkan bahwa “umpama Jokowi menjadi Presiden” (hanya sekedar menulis) ga nyangkah 1 tahun kemudian…lah kok beneran. 

(Klik untuk melihat Post: Biarkan Jokowi Ahok Bekerja):

https://wildanrenaldi.wordpress.com/2013/09/26/biarkan-jokowi-ahok-bekerja/

Waktu itu saya menulis post (seperti dijabarkan dibawah ini):

Note: J-A (Jokowi & Ahok).

Ya semoga saja progam-progamnya yang sudah diatur, dipilih, bisa terlaksana, masalahnya adalah: apakah rakyat memilih lagi J-A di periode kedua? ini progam jangka panjang loh, gak bisa 1-2 tahun saja. soal dipilih atau tidak, kalau tuhan mengizinkan untuk tetap terpilih, pastinya akan tetap melanjutkan. bila tidak masih banyak progam lainnya dari J-A untuk memajukan masyarakat lainnya. ada rumor Jokowi akan “Nyapres” di pemilu 2014? bolehlah berandai-andai, kalau “Umpamanya”, ini umpamanya terpilih, progam-progamnya pun sudah terbaca akan terus dilanjutkan.

Tetapi dengan jadwal sibuk, belum dipertahanan negara, diplomasi negara lain, pendidikan, kesehatan, Ekonomi,dll itu kan tugas dari “Presiden” sudah kebaca kok, juga Jokowi akan menginstruksikan “Gubernur Baru” nya nanti, melaksanakan Progam ide yang sudah ia rangkumkan. itukan contoh saja kalau berandai-andai, sekali-kali lah boleh berfantasi, maka dari itu lahirlah Disneyland. ya apapun itu harapan bagi rakyat banyak tertumpu pada 2 orang ini, serta staf pemerintahan yang berkerja untuknya, serta kerjasamanya dengan lainnya. tujuannya semoga terlaksana, demi rakyat banyak

************************

Tulisan biru diatas (ini asli tanpa editan), masih bisa dibuka dalam post “Biarkan Jokowi Ahok Bekerja”.

Oke deh, jangan lupa untuk baca post dan nonton video lainnya di:

 https://wildanrenaldi.wordpress.com/ Thank You.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tentang wildanrenaldi

Hi Friend Welcome, thank to visit this Blog, enjoy yourself to Read Post or Comment, Please Enjoy, Thank You.
Pos ini dipublikasikan di Politik dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s