Petunjuk Lengkap GTA 5

gta5_ymCHxtv5

Berikut ini adalah guide memainkan Game Gta 5 sampai tamat, sampe dapet duit 500 Juta Dollar (untuk setiap karakter), petunjuk membeli Property,dll. dibawah ini:

Note & Tips ini Hanya misi utama, bukan misi Strangers and Freaks. Untuk mendapatkan uang 500 Juta, misi dari Lester buat Franklin “Assassination” kecuali: “Hotel Assassination”, jangan dimainkan. Sebelum tamat usahakan membuka Crew: Patrick Mcreary dan Taliana Martinez. Property dibeli pas tamat saja, untuk menghemat. kalo kamu kolektor baju atau senjata, tamat udah komplit itu ga ada masalah. nanti juga ada tips 3 karakter utama dapet 40 Juta Dollar dimisi perampokan terakhir: The Big Score. Cheat & tombol untuk PS3 saja.

Walkthrough Misi Gta V (Complete)

Note: klik judul misi Gta V untuk melihat Walkthrough

 JUDUL MISI NOTE & KETERANGAN
 Prologue
 Franklin and Lamar   
 Repossession Note: Misi ini untuk memakai “Glitch” saat mau membeli Property, (disarankan) setelah tamat. Tutorial: dekati papan Property untuk membeli, saat confirm 2x (tanda sudah membeli), tekan “Start” lalu ke “Load Game” pilih misi ini (tidak harus diselesaikan) buat misi Failed dan keluar (jangan Replay Mission). nanti setelah kembali kegame, kamu sudah membeli Property secara gratis tanpa keluar uang.
Chop  
Complication   Karakter Michael Terbuka
Father/Son  
The Long Stretch  
Marriage Counseling Awal pemicu Michael merampok lagi
Daddy’s Little Girl  
Friend Request Semua toko pakaian terbuka setelah misi ini
Misi Tambahan: The Good Husband  
Casing the Jewel Store  
Carbine Rifle (Opsi: Loud N Dumb)  
The Jewel Store Job (Opsi: Loud N Dumb)  
Bugstars Equipment (Opsi: Loud N Dumb)  
BZ Gas Grenades (Opsi: Loud N Dumb)  
The Jewel Store Job (Opsi: Smart) Direkomendasikan
Mr Philips  Karakter Trevor terbuka
Nervous Ron  
Trevor Philips Industries  
Crystal Maze  
Friends Reunited  
Fame or Shame  
Dead Man Walking  
Did Somebody Say Yoga?  
Three Company  
By the Book Misi ini ada adegan penyiksaan!
Hood Safari  
Scouting the Port Port  
Minisub  
The Merryweather Heist (Opsi Freighter)   
The Heist Merryweather (Opsi Offshore)  
Aktivitas Tambahan: Sekolah Penerbangan  
Blitz Play  
Getaway Vehicle Lokasi terbaik untuk Getaway Vehicle adalah di daerah “La Mesa” dekat kantor Lester di bawah Jembatan.
Tow Truck  
Trash Truck  
Masks Bisa beli semua topeng untuk kolektor
Boiler Suits  
Blitz Play 2  
I Fought the Law  
Eye in the Sky  
Mr Richards  
Caida Libre  
Deep Inside  
Minor Turbulence  
Paleto Score Setup  
Militer Hardware  
Predator  
The Paleto Skor  
Derailed  
Monkey Business  
Hang Ten  
Surveying the Score  
Bury the Hatchet  
Pack Man  
Fresh Meat  
The Ballad of Rocco  
Cleaning Out the Bureau  
Reuniting the Family  
The Bureau Raid (Opsi: The Fire Crew) Michael menyamar mejadi tukang pel di gedung FIB , juga menyusupkan Bom.
Architect’s Plans  
Getaway Vehicle 2  
Fire Truck  
The Bureau Raid – (Opsi The Roof Entry) Direkomendasikan (perbedaan dengan The Fire Truck, dimulai memakai parasut masuk kegedung FIB
The Wrap Up  
Legal Trouble  
Lamar Down  
Meltdown Tips: aktifkan Cheat Invincibility (Kebal) sebelum pulang kerumah: Kanan, X, Kanan, Kiri, Kanan, R1, Kanan, Kiri, X, Segitiga
Misi Tambahan: Parenting 101 Save game Parenting jangan dihapus bila kamu ingin coba opsi lain dari pilihan misi perampokan terakhir The Big Score.
The Big Skor 1 (Opsi: Subtile)   Direkomendasikan dan dijamin dapat 40 Juta dollar perkarakter. caranya pilih Crew: Taliana Martinez, terlebih dahulu (potongan 5%) baru crew murah lainnya.
Stingers  
Gauntlet – Pillbox Hill  Lokasi Mobil Gaunlet 1
Gauntlet – Rockford Hills  Lokasi Mobil Gaunlet 2
Gauntlet – Mission Row  Lokasi Mobil Gaunlet 3
The Big Score 2 – (Opsi: Subtile) Misi merampok emas yang nantinya diangkut menggunakan mobil Gaunlet.
The Big Score 2 – (Opsi: Obvious)  Direkomendasikan
Finale – Introduction  Kamu harus memilih siapa yang harus kamu bunuh? Michael? – Trevor atau Deathwish (Rekomendasi) bila kedua karakter tak harus mati.
Ending A: Something Sensible Bunuh Trevor
Ending B: The Time Come Bunuh Michael
Ending C: The Third Way Michael dan Trevor aman, tetapi kamu bertiga harus bunuh Wei Cheng, Steve Haines, Stretch dan Devin Weston.

Cara Mendapatkan Uang 500 Juta Lebih:

Pertama selesaikan misi Finale – Introduction, dimana kamu bisa memilih membunuh Michael, Trevor atau Deathwish? saat selesai uang akan muncul 40 Juta Dollar dikantong. jangan pernah belanjakan dulu, karena setelah ini akan main Stock Market.

Untuk mendapatkan uang 40 Juta, usahakan dimisi The Big Score, memilih Crew: Taliana Martinez (potongan kecil 5%) dan juga crew potongan kecil lainnya, bila perlu Patrick Mcreary. cara mendapatkan crew Taliana kamu harus menolongnya dahulu, lokasinya ada di Braddock Pass, susuri jalan itu temukan Taliana yang sedang terluka. bawa dia pulang kerumah yang tak jauh dari rumah Trevor dan crew baru terbuka. kemungkinan membuka Taliana harus memakai karakter Trevor.

Untuk membuka crew Patrick Mcreary letak di Dollar Pills (dekat safehouse Frankin pertama). dekati Dollar Pills bila peta menunjukan tanda titik biru disana, tetapi kamu harus membawa mobil untuk 3 orang (jangan sedan). dia akan meminta bantuanmu melarikan diri dari sana dan bintang akan menyala, polisi mengejar kamu. setelah bisa melolokan diri lalu menuju tempat dituju, crew akan terbuka.

The Big Score dan Deathwish kelar. sekarang mainkan misi Assassination, misi ini memang untuk Franklin saja tapi yang lainnya boleh “Nebeng Kaya” istilahnya. kamu boleh selesaikan misi The Hotel Assassination, tetapi yang lainnya harus setelah tamat. karena apa? ini menentukan: dari 40 Juta dapat 70 Jutaan dan dari 70 Jutaan dapat 200 Jutaan. 

Investkan semua uang 40 Juta kamu di (Stock Market: Debonaire), sebelum mainkan misi The Multi Target Assassination. ganti 2 karakter lainnya, juga invest. selesaikan misi ini dan pulanglah kerumah untuk Tidur. Save terus, bangun, tidur lagi (ini penting) karena tidur waktu akan hilang 6 jam. tapi kamu juga pantau “my portfolio” sampai “Saham Debonaire” naik ke 80%, lalu jual saham kamu semuanya.

Setelah ini Invest lagi ke (Stock Market: Redwood Cigarette) habiskan uang, juga 2 karakter lainnya. tetap dengan cara tidur sampai Redwood naik ke 300%, kamu sudah dapat 200an juta lebih. bila kamu bisa memaikan GTA 5 dengan (Stock Market: Bawsaq) lebih baik lagi, mungkin bisa dapat 1.5 atau 1.8 Milliar Dollar. sistim Bawsaq mengunakan koneksi internet. LCN tanpa internet.

Mainkan misi ke tiga The Vice Assassination, invest semua uang kamu ke (Stock Market: Fruit, Bawsaq), sampai naik 50% lalu jual. begitu juga misi (4): The Bus Assassination (Stock Market: Vavid, Bawsaq) jual di 100%. misi terakhir The Construction Assassination, invest ke GoldCoast saat 80% jual semua.

Note:

Invest uang kamu sebelum misi kecuali misi ke empat, The Bus Assassination (setelah misi). tetaplah tidur untuk mempercepat waktu.

Kesimpulan Dan Membeli Property:

Tanpa Bawsaq kamu dapat 500 Juta dan dengan bawsaq lebih dari 1 Milliar. jadi ga sia-sia kamu main Gta 5. dengan duit segitu baru deh kamu beli Property deh. berikut ini adalah (Rekomendasi) property yang harus dibeli oleh setiap karakter: 

Daftar bisnis tersedia

Milik Tempat Harga Pendapatan Mingguan Pemilik
LSPD Auto mengandangkan DavisLos Santos $ 150.000 $ 500 per mobil Franklin
Downtown Cab Co East VinewoodLos Santos $ 200.000 $ 2.000 Franklin
McKenzie Lapangan Hangar GrapeseedBlaine County bintang $ 150.000 $ 7.000 per misi udara, $ 5.000 per misi ground Trevor
Sonar Koleksi Dock Paleto CoveBlaine County bintang $ 250.000 $ 23.000 per limbah nuklir dikumpulkan Apa saja
Los Santos Bea Cukai Grand Senora DesertBlaine County bintang $ 349.000 $ 1.600 Franklin
Cinema Doppler Downtown VinewoodLos Santos $ 10.000.000 $ 132.200 Michael
Theater Sepuluh Cent Tekstil KotaLos Santos $ 20.000.000 $ 264.000 Michael
Tivoli Cinema MorningwoodLos Santos $ 30.000.000 $ 142.300 Michael
Los Santos Golf Club GWC dan Golf SocietyLos Santos $ 150,000,000 $ 264.500 Apa saja
Mobil Scrapyard El Burro HeightsLos Santos $ 275.000 $ 150 per mobil Apa saja
Asap di atas air La PuertaLos Santos $ 204.000 $ 9.300 Franklin
Tequi-la-la Barat VinewoodLos Santos $ 2.000.000 $ 16.500 Apa saja
Pitcher Downtown VinewoodLos Santos $ 750.000 $ 7.100 Apa saja
The Hen House Paleto BayBlaine County bintang $ 80.000 $ 920 Apa saja
Hookies Utara ChumashLos Santos $ 600.000 $ 4.700 Franklin atau Michael
Vanilla Unicorn StrawberryLos Santos Lengkap, Hang Ten $ 5.000 Trevor

Penyimpanan kendaraan

Milik Tempat Harga Pemilik Catatan
Puerto Del Sol Marina La PuertaLos Santos $ 75.000 Semua Memungkinkan perahu untuk disimpan.
Vespucci Helipad Los Santos $ 419.850 Franklin dan Michael Memungkinkan helikopter untuk disimpan.
Los Santos International Hangar Bandara Internasional Los SantosLos Santos $ 1.378.600 Franklin dan Michael Memungkinkan pesawat untuk disimpan. Kendaraan dari Warstock Cache & Carry juga akan disimpan di sini. Juga memberikan izin untuk masuk aspal bandara.
Sandy Shores Airfield Sandy ShoresBlaine County bintang Lengkap Nervous Ron Trevor Memungkinkan pesawat terbang dan helikopter untuk disimpan.
Grove Street Garage DavisLos Santos $ 30,000 / Free jika pemain membeli kolektor edition pack atau memiliki akun Social Club Franklin Memungkinkan penyimpanan hingga empat mobil.
Kotak obat Bukit Garage Kotak obat BukitLos Santos $ 30,000 / Free jika pemain membeli kolektor edition pack atau memiliki akun Social Club Trevor Memungkinkan penyimpanan hingga empat mobil.
Vinewood Garage East VinewoodLos Santos $ 30,000 / Free jika pemain membeli kolektor edition pack atau memiliki akun Social Club Michael Memungkinkan penyimpanan hingga empat mobil.

Tentang wildanrenaldi

Hi Friend Welcome, thank to visit this Blog, enjoy yourself to Read Post or Comment, Please Enjoy, Thank You.
Pos ini dipublikasikan di Games dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

189 Balasan ke Petunjuk Lengkap GTA 5

  1. Robby berkata:

    Makasih min, atas informasinya.
    saya udah dpat uang msing” 40 jt untuk misi the big score.
    Tpi kalo main saham di lcn kok gak nambah” ya min.

  2. Anonim berkata:

    Cara Bug Duit Gimana ya min ??

  3. Reza berkata:

    Itu kl offline bisa kan ya?
    Caranya beli saham gmn?

  4. fajar berkata:

    Min minta info dong, kok aku misinya jdi gk muncul yaaaa baru missi ke 36, biar missinya kebuka lagi gimana caranya . Thanks info please

  5. Reza berkata:

    Gan kenapa sy beli sham di lcn gak bisa udah 80% saya jual semua malah mengurang bukan nambah saya mainin di pc

  6. Reza berkata:

    Gann balas pertanyaan saya

  7. hebi berkata:

    Saya masih bingung posisi getaway. Saya udah ke lokasi pas mau tlpon yg ada nya cuma hang out

  8. Anonim berkata:

    missi ke H , The Big Score , udah milih orang , lalu misinya menjadi mencuri mobil truk , mencuri peti dikerata pake helikopter , lalu mission passed, dan muncul lagi missi ke H , kok ga bisa dimasuki pintunya ? Mohon penjelasannya min, gimana mau menjalankan missi lagi

  9. A berkata:

    Ah ini mah nipu sya udh investkan ke deboinare malah mengurang jangan cuma bisa nipu gan percuma saya

  10. Begol berkata:

    Bangsat cuma tipuan

  11. Engky berkata:

    Gan setelah saya selesaikan misi Casing the Jewel Store dan pilih yang certas itu habisnya gimana?ko’ ngk ada misi lagi?

  12. Abnk berkata:

    Gan gmn ini ga naik naik sahamnya

  13. Raynoor berkata:

    Gan,klo saya sudah confirm cara merampoknya,klo mau dibatalin gimana caranya ya…mohon bantuannya gan….

  14. Anonim berkata:

    Yg invest bener kok itu, gw dapet banyak di invest yg redwood. Emang banyak yg bilang bisa sampe 300% , tapi gw udah nyoba berkali2 cuman mentok di 110%.

  15. Anonim berkata:

    Buat yg ga bisa, mungkin tangannya kebanyakan dosa haha.

  16. selvi berkata:

    Ada yg tau mecahin misi GTA V di PS4?? Info please

  17. ikhsan berkata:

    Kalau misi utamanya udah complete, terus sahamnya tetap bisa naik atau ga? Terus saham apa aja yg dianjurkan utk diinvestkan?

  18. Roy suryo berkata:

    Saya baru misi ke 30an tp misi nya tidak keluar lg. Gimana y cara memunculkan misi tersebut

  19. Wijdan Ramadhan berkata:

    Gan, ane kok misi nya gk muncul2 lagi yaa, kan baru misi ke 34 gimana cara biar. Ada misi lagi?

  20. Anonim berkata:

    Maen saham bingung nih, pencerahannya dong..

  21. trevor berkata:

    bro ajarin maen saham nya

  22. Anonim berkata:

    Min cara nyelesain misi pack man gmn?

  23. Yongki berkata:

    Pake yg tani udh 3 kali tamat. Pertama dpt 11jt ketiga 30jt.
    Ini work atau salah gunainnya.
    Skrng pake yg ori mau coba dengam bawsaq

  24. Robby Anggara berkata:

    Min saya kan udah tamat main gta 5 di ps3 udah 5x tamatnya nih min..
    Pas udah tamat saya ikut petunjuk yang mimin kasih, saya coba ulangi semua misi Assassination trus kok gak nambah-nambah ya min, dari 40jt uang saya..
    Tolong petunjuk lagi dong min..
    Makasih

  25. Stefanus berkata:

    Gan mau habis ngumpulin mobil buat misi blitz play ,setelah itu kok gak muncul ya tulisan h nya di map (misi ke 39)tolong infonya

  26. Stefanus berkata:

    Gan mau habis ngumpulin mobil buat misi blitz play ,setelah itu kok gak muncul ya tulisan h nya di map (misi ke 39)tolong infonya.

  27. Bintang berkata:

    Gan kok ga bisa di bukaa yaa

  28. Anonim berkata:

    Gan tolong bantu aq kok misi the big score kok gk bisa masuk strip club padahal masuk ke strip club kan misinya di dalam situ?

  29. Sandy berkata:

    Gimana main saham nya min ?

  30. Anonim berkata:

    Min kan pake offline, kok buat misi assasination ke 3 dan 4, maen sahamnya pake bawsaq? Gimana tuh min? Thx jawabannya.

  31. dead pool berkata:

    gan cara membuka misi baru gimana misal:ane baru nyelesai in 1 misi buat ngebuka misi berikutnya gimana mohon pencerahannya gan

    • Anonim berkata:

      cari di map lokasi yang ada huruf kapital besar,beda warna beda karakter. contoh kalau hurufnya warna ijo berarti harus pake karakter franklin,biru itu michael,oranye itu trevor

  32. alvin berkata:

    min tau ga cara liat map kota los santos di ps4 ?

  33. Anonim berkata:

    CARA MENGGUNAKAN PARASUT DI GTA V PC GIMANA…?

  34. Anonim berkata:

    Gan tau gak cara naiki pesawat gede

  35. Adhi Remix berkata:

    Bagaimana Cara Selesaikan Misi Getaway Vehicle?

  36. tonyWa berkata:

    Mission ke 80 ngapain yah setelah bantu nyokap trafolt

  37. Anonim berkata:

    Cara nemuiin misi yang tidak ada di map gimana? Mohon penjelasann!

  38. Fandy berkata:

    Setelah Memilih heli. tp knp setelah ambil gerbong kereta kok Belum ada misi lagi gan ?

  39. zarwo berkata:

    Ps 4 sm 3 sm gan mission nya

  40. Hendrayana berkata:

    Gan, cara lsae misi tremor ug naik pswat darun drop bear teh boat tuh gmn ya?

  41. min gimana sih cara bwli accecoris nya

  42. cacank berkata:

    Misi min’ aq mau udh nyampe 76,7% abis tu gak ada lagi misinya muncul langkah selanjutnya apa ya ?

  43. Budhi berkata:

    Saya Butuh Bantuan Untuk Menyelesaikan Misi Sampai 100%…..
    Saya Baru Dapet 90%…..
    Itu Kurang Apa Ya Gan….
    Makasih…..
    Cpt Jawab Ya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s