Petunjuk Lengkap GTA 5

gta5_ymCHxtv5

Berikut ini adalah guide memainkan Game Gta 5 sampai tamat, sampe dapet duit 500 Juta Dollar (untuk setiap karakter), petunjuk membeli Property,dll. dibawah ini:

Note & Tips ini Hanya misi utama, bukan misi Strangers and Freaks. Untuk mendapatkan uang 500 Juta, misi dari Lester buat Franklin “Assassination” kecuali: “Hotel Assassination”, jangan dimainkan. Sebelum tamat usahakan membuka Crew: Patrick Mcreary dan Taliana Martinez. Property dibeli pas tamat saja, untuk menghemat. kalo kamu kolektor baju atau senjata, tamat udah komplit itu ga ada masalah. nanti juga ada tips 3 karakter utama dapet 40 Juta Dollar dimisi perampokan terakhir: The Big Score. Cheat & tombol untuk PS3 saja.

Walkthrough Misi Gta V (Complete)

Note: klik judul misi Gta V untuk melihat Walkthrough

 JUDUL MISI NOTE & KETERANGAN
 Prologue
 Franklin and Lamar   
 Repossession Note: Misi ini untuk memakai “Glitch” saat mau membeli Property, (disarankan) setelah tamat. Tutorial: dekati papan Property untuk membeli, saat confirm 2x (tanda sudah membeli), tekan “Start” lalu ke “Load Game” pilih misi ini (tidak harus diselesaikan) buat misi Failed dan keluar (jangan Replay Mission). nanti setelah kembali kegame, kamu sudah membeli Property secara gratis tanpa keluar uang.
Chop  
Complication   Karakter Michael Terbuka
Father/Son  
The Long Stretch  
Marriage Counseling Awal pemicu Michael merampok lagi
Daddy’s Little Girl  
Friend Request Semua toko pakaian terbuka setelah misi ini
Misi Tambahan: The Good Husband  
Casing the Jewel Store  
Carbine Rifle (Opsi: Loud N Dumb)  
The Jewel Store Job (Opsi: Loud N Dumb)  
Bugstars Equipment (Opsi: Loud N Dumb)  
BZ Gas Grenades (Opsi: Loud N Dumb)  
The Jewel Store Job (Opsi: Smart) Direkomendasikan
Mr Philips  Karakter Trevor terbuka
Nervous Ron  
Trevor Philips Industries  
Crystal Maze  
Friends Reunited  
Fame or Shame  
Dead Man Walking  
Did Somebody Say Yoga?  
Three Company  
By the Book Misi ini ada adegan penyiksaan!
Hood Safari  
Scouting the Port Port  
Minisub  
The Merryweather Heist (Opsi Freighter)   
The Heist Merryweather (Opsi Offshore)  
Aktivitas Tambahan: Sekolah Penerbangan  
Blitz Play  
Getaway Vehicle Lokasi terbaik untuk Getaway Vehicle adalah di daerah “La Mesa” dekat kantor Lester di bawah Jembatan.
Tow Truck  
Trash Truck  
Masks Bisa beli semua topeng untuk kolektor
Boiler Suits  
Blitz Play 2  
I Fought the Law  
Eye in the Sky  
Mr Richards  
Caida Libre  
Deep Inside  
Minor Turbulence  
Paleto Score Setup  
Militer Hardware  
Predator  
The Paleto Skor  
Derailed  
Monkey Business  
Hang Ten  
Surveying the Score  
Bury the Hatchet  
Pack Man  
Fresh Meat  
The Ballad of Rocco  
Cleaning Out the Bureau  
Reuniting the Family  
The Bureau Raid (Opsi: The Fire Crew) Michael menyamar mejadi tukang pel di gedung FIB , juga menyusupkan Bom.
Architect’s Plans  
Getaway Vehicle 2  
Fire Truck  
The Bureau Raid – (Opsi The Roof Entry) Direkomendasikan (perbedaan dengan The Fire Truck, dimulai memakai parasut masuk kegedung FIB
The Wrap Up  
Legal Trouble  
Lamar Down  
Meltdown Tips: aktifkan Cheat Invincibility (Kebal) sebelum pulang kerumah: Kanan, X, Kanan, Kiri, Kanan, R1, Kanan, Kiri, X, Segitiga
Misi Tambahan: Parenting 101 Save game Parenting jangan dihapus bila kamu ingin coba opsi lain dari pilihan misi perampokan terakhir The Big Score.
The Big Skor 1 (Opsi: Subtile)   Direkomendasikan dan dijamin dapat 40 Juta dollar perkarakter. caranya pilih Crew: Taliana Martinez, terlebih dahulu (potongan 5%) baru crew murah lainnya.
Stingers  
Gauntlet – Pillbox Hill  Lokasi Mobil Gaunlet 1
Gauntlet – Rockford Hills  Lokasi Mobil Gaunlet 2
Gauntlet – Mission Row  Lokasi Mobil Gaunlet 3
The Big Score 2 – (Opsi: Subtile) Misi merampok emas yang nantinya diangkut menggunakan mobil Gaunlet.
The Big Score 2 – (Opsi: Obvious)  Direkomendasikan
Finale – Introduction  Kamu harus memilih siapa yang harus kamu bunuh? Michael? – Trevor atau Deathwish (Rekomendasi) bila kedua karakter tak harus mati.
Ending A: Something Sensible Bunuh Trevor
Ending B: The Time Come Bunuh Michael
Ending C: The Third Way Michael dan Trevor aman, tetapi kamu bertiga harus bunuh Wei Cheng, Steve Haines, Stretch dan Devin Weston.

Cara Mendapatkan Uang 500 Juta Lebih:

Pertama selesaikan misi Finale – Introduction, dimana kamu bisa memilih membunuh Michael, Trevor atau Deathwish? saat selesai uang akan muncul 40 Juta Dollar dikantong. jangan pernah belanjakan dulu, karena setelah ini akan main Stock Market.

Untuk mendapatkan uang 40 Juta, usahakan dimisi The Big Score, memilih Crew: Taliana Martinez (potongan kecil 5%) dan juga crew potongan kecil lainnya, bila perlu Patrick Mcreary. cara mendapatkan crew Taliana kamu harus menolongnya dahulu, lokasinya ada di Braddock Pass, susuri jalan itu temukan Taliana yang sedang terluka. bawa dia pulang kerumah yang tak jauh dari rumah Trevor dan crew baru terbuka. kemungkinan membuka Taliana harus memakai karakter Trevor.

Untuk membuka crew Patrick Mcreary letak di Dollar Pills (dekat safehouse Frankin pertama). dekati Dollar Pills bila peta menunjukan tanda titik biru disana, tetapi kamu harus membawa mobil untuk 3 orang (jangan sedan). dia akan meminta bantuanmu melarikan diri dari sana dan bintang akan menyala, polisi mengejar kamu. setelah bisa melolokan diri lalu menuju tempat dituju, crew akan terbuka.

The Big Score dan Deathwish kelar. sekarang mainkan misi Assassination, misi ini memang untuk Franklin saja tapi yang lainnya boleh “Nebeng Kaya” istilahnya. kamu boleh selesaikan misi The Hotel Assassination, tetapi yang lainnya harus setelah tamat. karena apa? ini menentukan: dari 40 Juta dapat 70 Jutaan dan dari 70 Jutaan dapat 200 Jutaan. 

Investkan semua uang 40 Juta kamu di (Stock Market: Debonaire), sebelum mainkan misi The Multi Target Assassination. ganti 2 karakter lainnya, juga invest. selesaikan misi ini dan pulanglah kerumah untuk Tidur. Save terus, bangun, tidur lagi (ini penting) karena tidur waktu akan hilang 6 jam. tapi kamu juga pantau “my portfolio” sampai “Saham Debonaire” naik ke 80%, lalu jual saham kamu semuanya.

Setelah ini Invest lagi ke (Stock Market: Redwood Cigarette) habiskan uang, juga 2 karakter lainnya. tetap dengan cara tidur sampai Redwood naik ke 300%, kamu sudah dapat 200an juta lebih. bila kamu bisa memaikan GTA 5 dengan (Stock Market: Bawsaq) lebih baik lagi, mungkin bisa dapat 1.5 atau 1.8 Milliar Dollar. sistim Bawsaq mengunakan koneksi internet. LCN tanpa internet.

Mainkan misi ke tiga The Vice Assassination, invest semua uang kamu ke (Stock Market: Fruit, Bawsaq), sampai naik 50% lalu jual. begitu juga misi (4): The Bus Assassination (Stock Market: Vavid, Bawsaq) jual di 100%. misi terakhir The Construction Assassination, invest ke GoldCoast saat 80% jual semua.

Note:

Invest uang kamu sebelum misi kecuali misi ke empat, The Bus Assassination (setelah misi). tetaplah tidur untuk mempercepat waktu.

Kesimpulan Dan Membeli Property:

Tanpa Bawsaq kamu dapat 500 Juta dan dengan bawsaq lebih dari 1 Milliar. jadi ga sia-sia kamu main Gta 5. dengan duit segitu baru deh kamu beli Property deh. berikut ini adalah (Rekomendasi) property yang harus dibeli oleh setiap karakter: 

Daftar bisnis tersedia

Milik Tempat Harga Pendapatan Mingguan Pemilik
LSPD Auto mengandangkan DavisLos Santos $ 150.000 $ 500 per mobil Franklin
Downtown Cab Co East VinewoodLos Santos $ 200.000 $ 2.000 Franklin
McKenzie Lapangan Hangar GrapeseedBlaine County bintang $ 150.000 $ 7.000 per misi udara, $ 5.000 per misi ground Trevor
Sonar Koleksi Dock Paleto CoveBlaine County bintang $ 250.000 $ 23.000 per limbah nuklir dikumpulkan Apa saja
Los Santos Bea Cukai Grand Senora DesertBlaine County bintang $ 349.000 $ 1.600 Franklin
Cinema Doppler Downtown VinewoodLos Santos $ 10.000.000 $ 132.200 Michael
Theater Sepuluh Cent Tekstil KotaLos Santos $ 20.000.000 $ 264.000 Michael
Tivoli Cinema MorningwoodLos Santos $ 30.000.000 $ 142.300 Michael
Los Santos Golf Club GWC dan Golf SocietyLos Santos $ 150,000,000 $ 264.500 Apa saja
Mobil Scrapyard El Burro HeightsLos Santos $ 275.000 $ 150 per mobil Apa saja
Asap di atas air La PuertaLos Santos $ 204.000 $ 9.300 Franklin
Tequi-la-la Barat VinewoodLos Santos $ 2.000.000 $ 16.500 Apa saja
Pitcher Downtown VinewoodLos Santos $ 750.000 $ 7.100 Apa saja
The Hen House Paleto BayBlaine County bintang $ 80.000 $ 920 Apa saja
Hookies Utara ChumashLos Santos $ 600.000 $ 4.700 Franklin atau Michael
Vanilla Unicorn StrawberryLos Santos Lengkap, Hang Ten $ 5.000 Trevor

Penyimpanan kendaraan

Milik Tempat Harga Pemilik Catatan
Puerto Del Sol Marina La PuertaLos Santos $ 75.000 Semua Memungkinkan perahu untuk disimpan.
Vespucci Helipad Los Santos $ 419.850 Franklin dan Michael Memungkinkan helikopter untuk disimpan.
Los Santos International Hangar Bandara Internasional Los SantosLos Santos $ 1.378.600 Franklin dan Michael Memungkinkan pesawat untuk disimpan. Kendaraan dari Warstock Cache & Carry juga akan disimpan di sini. Juga memberikan izin untuk masuk aspal bandara.
Sandy Shores Airfield Sandy ShoresBlaine County bintang Lengkap Nervous Ron Trevor Memungkinkan pesawat terbang dan helikopter untuk disimpan.
Grove Street Garage DavisLos Santos $ 30,000 / Free jika pemain membeli kolektor edition pack atau memiliki akun Social Club Franklin Memungkinkan penyimpanan hingga empat mobil.
Kotak obat Bukit Garage Kotak obat BukitLos Santos $ 30,000 / Free jika pemain membeli kolektor edition pack atau memiliki akun Social Club Trevor Memungkinkan penyimpanan hingga empat mobil.
Vinewood Garage East VinewoodLos Santos $ 30,000 / Free jika pemain membeli kolektor edition pack atau memiliki akun Social Club Michael Memungkinkan penyimpanan hingga empat mobil.

Iklan

Tentang wildanrenaldi

Hi Friend Welcome, thank to visit this Blog, enjoy yourself to Read Post or Comment, Please Enjoy, Thank You.
Pos ini dipublikasikan di Games dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

264 Balasan ke Petunjuk Lengkap GTA 5

  1. Anonim berkata:

    Bro kok punyaku gta5 nya suka macet ya?mohon saranya……
    Bedanya gta5 ps3 ama ps4 apa sih?

  2. Anonim berkata:

    bro tempat save gamenya dmn ya??

  3. sofyan berkata:

    Gan abis misi the big score subtitle apaan ya?mohon penjelasan nya dong gan

  4. okky berkata:

    Tau dimana misidadakan yg bantu ank yg sepeda ny dicolong trus di kasi imbalan duit gede ?

  5. Fandi berkata:

    Aku lengkep di misi yang sesudah beli baju di toko senjata dengan topeng kemufian aku gamti katakter hitam kemudian di telfon si barry udah gak ada petunjuk lagi dipeta kosong cuman misi balap, schol plane dll, kalo dari pentujuk bro diatas seharusnya aku udah jalankan misi blitz play 2 tapi gak ada pentunjuk dipeta atau seseorang menelfon aku mohon bantuannya bro ku udah 2 tahun mainiin gak tamat2 ini gta

  6. Fikran berkata:

    Gan kali udah 44% tamat gimana ya #jawab

  7. Abdul berkata:

    Gampang gan banyak ko tutorial nya buat 100% yang paling susah pas namatin sekolah penerbangan pake helicopter . Itu mesti tamat . Mesti maen golf sendirian hasilnya jangan sampe merah . Mesti menang atau good game

  8. Abdul berkata:

    Bantu anak yang sepedanya di colong itu deket rumah bibinya si franklin di strberry .yang suka banyak genk temen si franklin yang ada rumah kaya rumah susun

  9. Abdul berkata:

    Ngga gede cuman 100.000 saham di animalark . Mesti dijual dulu

  10. arvin berkata:

    Gan caranya dapetin karakter keb4 gimana, ko saya baru 78% misinya udah ga ada mohon di bantu

  11. Anonim berkata:

    ada arek suroboyo gak dsni?

  12. Anonim berkata:

    Kalo udah terlanjur main assasination gimana?

  13. Anonim berkata:

    Gan gimana cara mendapatkan karakter cewek

  14. antonio berkata:

    gan, abis misi 75% itu yg abis ngebunuh boss delvin itu kok selanjutnya ga muncul muncul misi lagi ? itu ngapain lgi kita biar 100% ?

  15. Anonim berkata:

    Cara misi lester crest gimana bro

  16. ekiabri berkata:

    mau tanya yg di radar titik putih itu apa mau di apain

  17. chandracacing_ berkata:

    Duit ane sekarang $583,214,228 😂😂😂😂😂

  18. gita atikasari berkata:

    mau tanya, misi setelah dom nya bunuh diri apa ya?

  19. Ridho berkata:

    Gan Kok Ya Gak work nya main saham kenapa ini help me pliss gw liat di youtube enak ajah dia orang dapetin nya lahh kok gw setengah mati

    • Anonim berkata:

      Itu online sob, kalau ofline, ya ane coba, misi yg tembak pesawat, ane invest di air perusahhan pesawat, misi nyelamatin keluarga michael ane invest di flyus, misi multi assasin invest di DEB, suda misi, langsung tarik, invest lagi di RWC, nah misi 5 assasin construction , invest di GCD, misi final ane invest di AUG, misi assasin ny terakhir aja selesain, pas udah tamat

  20. dffrl berkata:

    min, bawsaq saya gk ada, jadi mau invest duit ke market fruit sama vavid gimana?

  21. kensa berkata:

    Mau misi hotel ni invest LCN nyk ke mana yah biar dapet duit banyak.. Tolong bantu..

  22. Sanz berkata:

    Bro gue mau tanya, pas misi terakhir gue milih bunuh trevor, apakah bisa karakter trevor di pakai lagi?

  23. rehan berkata:

    gan misal ane udah bunuh trevor gimana? ane bingung ane baru baca thread ini masalahnya. mohon info🙏

  24. Rizky berkata:

    Kagak bisa dipakai lagi gan yg saya sudah tamat gan

    • Rizky berkata:

      Lu harus deathwish,habis tu lalu lu
      Harus memainkan misi
      Ending C: the third way dulu gan
      Baru tamat duit gue sudah $777,980,590

  25. Fulvian berkata:

    Gan di ps3 bisa gak??

  26. Dafa berkata:

    Bang gimana kalo misi “multi target assannation” sudah kelar sebelum misi terakhir?? Tolong dibantu

  27. Anonim berkata:

    gimana caranya

  28. ragil berkata:

    Gan kalo sebelum misi heist crew yg disuruh nyolong mobil kebaran sama mobil apa lagi yaaahh? Mohon dijawab

  29. Bonnie berkata:

    Ane main bru mw masuk misi maryweather heist tapi udh beli semua properti,legendary car,perahu pesawat aemua udh gan

  30. Bonnie berkata:

    Mentok duidnya cuma $2,147,483,594 itu duid franklin doang duid trevor sama michael sama segitu cm beda 3 digit paling belakang

  31. Bonnie berkata:

    Awalnya coba semua macem saham tp g naik naik dh ancurin semua saingannya

  32. Bonnie berkata:

    Kalo jeli baru mulai pasti ada saham yg bner bner anjlok nah invest dsitu semuanya duid inget semua karakter ya trz tdurin sehari bangun tdur cek saham 200 lebih gan naiknya ane dh coba berkali kali penasaran ternyata bisa trztp duidnya segitu doang d thread ane yg awal y beliin semua yg ada duidnya kn kurang lg tu jd 1 berapa gt trz ulangin lg kaya td naik lg duidnya

  33. Bare berkata:

    Broo, misin strangers and freak itu disuruh ngapain lahh? Kok aku gagal ters ya?

  34. Agus Gltom berkata:

    Gan ini udah 77% tapi kok gk ada misi lagi yah
    Misi Finale Introduction udah siap , terus gk ada misi yang lain
    TOlong di balas gan , terima kasihn

  35. sukissno berkata:

    Hmm setelah namatin misi dom’s selanjutnya misi apa??

  36. anita berkata:

    Bro cara biar bisa ke misi the time comes nya gimana info dong:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s