Info Lengkap GTA V

Penggemar Game, Kalo nggak masuk bakal nyesel, karena akan membahas tuntas Grand Theft Auto V atau GTA 5, yang bikin heboh, gamer diseluruh dunia.

GTA-V1

Tahu kan, bahwa game ini udah diwanti-wanti banyak orang, harga penjualannya pun bikin gila £500, in just 24 hours, gak percaya? ada sumbernya kok:

 http://www.mirror.co.uk/news/technology-science/technology/gta-v-grand-theft-auto-2284588

Udah gitu harga isi game di indonesia, semua penjual isi game, serentak mengkhusukan harga, untuk satu game ini aja. ada yang sekali isi RP.50.000, tergantung dari si penjual, kalau untuk kaset game sekitar 200.000 ribu sampai ke 500 ribu keatas tergantung penjual. apa sih hebatnya game ini? mestinya gak perlu tanya lagi, game ini adalah game yang diperkirakan bakal Heboh, Laris dan Sukses, dunia game dan dunia game akhirat. so gak usah panjang lebar lagi, ayo lihat ulasanya, bahasanya lengkap tentang GTA V, Ini Dia:

 
Pengembang 
Publisher  Rockstar Games
Distributor Take-Two Interactive
Direktur Adam Fowler
Produser  Leslie Benzies
Designer  Leslie Benzies 
Imran Sarwar
Programmer  Alex Hadjadj
Artist  Aaron Garbut
Penulis  Dan Houser
Rupert Humphries 
Micheal Unsworth
Komposer The Alchemist 
Oh Tidak 
Tangerine Dream
Woody Jackson
Seri Grand Theft Auto
Mesin RAGE dengan Euphoriadan Bullet Fisika 
Platform PlayStation 3 , Xbox 360 
Tanggal rilis
  • 17 September 2013 
Genre  Action-adventure 
Mode  Single-player , multiplayer online 
Distribusi Blu-ray Disc (PlayStation 3)
2× DVD-DL (Xbox 360)

Grand Theft Auto V adalah open world action-adventure video game  yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. dirilis pada 17 September 2013 untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Ini adalah judul kelima belas di Grand Theft Auto seri, dan main entry pertama sejak Grand Theft Auto IV dirilis pada tahun 2008. Sebagai salah satu judul lalu untuk melepaskan secara eksklusif selama konsol permainan video generasi ketujuhGrand Theft Auto V sangat diantisipasi sebelum rilis.

gta_5_gameplay

Gta V adalah third-person perspektif, menggabungkan mengemudi, action gameplay dilingkungan dunia terbuka, memungkinkan pemain berinteraksi dengan dunia game di mainkan diwaktu luang. negara bagian fiksi San Andreas (berdasarkan Southern California) memberikan pemain kemampuan untuk bebas berkeliaran di dunia dan kota fiktif Los Santos (berdasarkan Los Angeles). 

Single-player story menceritakan tokoh tiga protagonis untuk merencanakan dan melaksanakan enam besar perampokanmultiplayer online mode menyertakan permainan, yang memungkinkan hingga 16 pemain untuk terlibat di kedua gameplay koperasi dan kompetitif dalam rekreasi pengaturan single-player.

gta-5-guns

Para pengembang membayangkan Grand Theft Auto V sebagai penerus spiritual untuk banyak proyek-proyek mereka sebelumnya, seperti Red Dead Redemption dan Max Payne 3. Pembuatan dimulai setelah rilis Grand Theft Auto IV, dengan fokus pada inovasi mekanik inti dari seri dengan memberikan kontrol pemain tiga protagonis. Setelah rilis, permainan itu diakui oleh banyak pengulas yang memuji cerita, presentasi dan terbuka gameplay-nya. Sebuah kesuksesan komersial, Grand Theft Auto V memecahkan rekor penjualan industri dengan penghasilan US $ 800 juta dalam 24 jam pertama peluncurannya, menyamakan dengan hampir 13 juta eksemplar terjual.

Gameplay

Grand Theft Auto V adalah aksi-petualangan video game dimainkan dari third-person perspective di lingkungan dunia yang terbuka. Pemain menggunakan melee attacks, senjata api, senjata dan bahan peledak untuk melawan musuh, dan dapat berlari, melompat, berenang, atau menggunakan kendaraan untuk menavigasi dunia game. Dalam pertempuran, auto aim dan cover system dapat digunakan sebagai bantuan melawan musuh. 

Tujuan untuk player menyelesaikan misi melalui cerita, tetapi banyak seperti permainan lainnya dunia yang terbuka, misi ini dapat diselesaikan pada waktu luang pemain. Jika pemain melakukan tindakan ilegal saat bermain, lembaga penegak hukum di permainan dapat merespon, menujukan “Wanted” meter di head-up display (HUD). pemain terus melakukan kejahatan, meter terakumulasi bintang dan upaya penegakan hukum untuk melumpuhkan para pemain menjadi lebih agresif. Meter surut pemain harus lolos dari area pencarian di mana mereka inginkan, yang ditampilkan pada peta-mini

562296-GTA-Gameplay-Walkthrough-Mission-Golde

Mode single-player dari Grand Theft Auto V dimainkan melalui tiga pemain yang dikontrol protagonis Michael, Trevor dan Franklin. cerita kriminal yang interkoneksi saat menyelesaikan misi. Saat berinteraksi dengan dunia game, pemain dapat mengganti di antara mereka, dengan cara kompas terarah pada HUD, Franklin berhubungan dengan titik utara, Michael ke barat, Trevor ke timur dan pemain multiplayer avatar ke selatan. 

Selama misi, permainan dapat beralih karakter pemain secara otomatis yang diperlukan dalam rangka untuk menyelesaikan tujuan tertentu. Sebuah karakter avatar akan berkedip merah jika mereka berada dalam bahaya dan membutuhkan bantuan baik secara manual atau melalui tembakan perlindungan dari yang lain, dan flash putih jika karakter yang memiliki keunggulan strategis atau posisi yang dapat membantu keberhasilan pemain dalam misi. 

Meskipun pemain bisa menyelesaikan misi sebagai salah satu dari tiga protagonis, beberapa permainan yang misi lebih sulit mungkin memerlukan bantuan dari Artificial intelligence yang dikendalikan yang memiliki keahlian yang unik seperti hacking komputer atau mengemudi, dan mereka akan mengambil bagian uang tunai misi saat menyelesaikannya. Jika komplotan bertahan dalam misi sukses, mereka dapat digunakan kembali dalam misi nanti meskipun dengan kemajuan keterampilan unik mereka. Mempekerjakan strategi yang berbeda terhadap penyelesaian misi ini juga dianjurkan oleh permainan; untuk Misalnya, dalam perampokan misi pemain dapat menundukkan warga sipil dengan agen jika cara bersembunyi, atau menyerbu tempat dengan menembak senjata. 

Grand_Theft_Auto_V_combat

Masing-masing karakter memiliki seperangkat delapan keterampilan, yang adalah representasi numerik dari kemampuan mereka di daerah-daerah tertentu, seperti menembak dan mengemudi. Sementara pemain meningkatkan keterampilan masing-masing karakter yang mereka mainkan, ada keterampilan ditugaskan untuk masing-masing karakter bahwa mereka memiliki keahlian dalam secara default, seperti keterampilan Trevor sebagai pilot. 

Selain itu, kedelapan “khusus” keterampilan menentukan efektivitas dalam melaksanakan kemampuan yang unik untuk setiap karakter masing-masing. Michael dan bullet time nya, Franklin akan memperlambat waktu saat mengemudi, dan Trevor akan menangani dua kali lebih banyak damage kepada musuh saat dalam pertempuran. Ada satu meter pada setiap karakter HUD yang menghabiskannya saat kemampuan sedang digunakan dan secara bertahap melahirkan kembali dari waktu ke waktu ketika kemampuan tidak sedang digunakan. 

gta13Permainan disajikan sebagai dunia yang terbuka, sangat besar, peta terbuka yang bisa bebas berkeliaran ketika pemain tidak mengambil bagian dalam misi. Terdiri dari area pedesaan terbuka dan kota fiktif Los Santos, dunia jauh lebih besar dari entri sebelumnya dalam seri. Pemain dapat memanfaatkan berbagai kendaraan untuk menjelajahi dunia game, dan untuk mengakomodasi untuk ukuran peta, permainan memperkenalkan jenis kendaraan yang tidak hadir dalam pendahulunya Grand Theft Auto IV , seperti  fixed-wing aircraft

Sementara roaming bebas di dunia game, pemain dapat terlibat dalam kegiatan-spesifik konteks, misalnya, pemain diberikan scuba set untuk mengeksplorasi bagian bawah air di dunia, atau parasut yang ikut serta dalam  BASE jumping. Setiap karakter dilengkapi dengan smartphone yang dapat digunakan untuk menghubungi teman-teman, terlibat dalam kegiatan dan mengakses dalam game internet. Internet dapat digunakan untuk membeli properti seperti rumah dan bisnis, dan akses pasar saham yang memungkinkan pemain untuk menjadi stakeholder dalam bisnis, setiap karakter bisa mendapatkan penghasilan dengan membeli bisnis dan menjual saham. Pemain dapat membeli upgrade untuk senjata dan kendaraan di gudang masing-masing karakter, dan menyesuaikan penampilan mereka dengan  pembelian pakaian, potongan rambut, tato dan perhiasan.

526x297-wM6

Permainan termasuk mode multiplayer, Grand Theft Auto online , yang memungkinkan hingga 16 pemain untuk bebas berkeliaran ber rekreasi dari single-player setting. Pemain kooperatif dapat terlibat dalam berbagai kegiatan, seperti lomba dan perampokan bank. Untuk banyak dari kegiatan ini, parameter dapat ditentukan oleh pemain, contoh termasuk menciptakan lagu untuk balapan dan menentukan spawn points untuk senjata di deathmatches. Kompetitif multiplayer tim pits pemain, yang dikenal sebagai kru, satu sama lain dalam mode deathmatch. 

Crews dari modus multiplayer Max Payne 3 dapat membawa ke Grand Theft Auto online, karena Rockstar Games Social Club connect keahlian multiplayer bersama-sama. Seorang pemain dapat menjadi anggota hingga lima Crews atau membuatnya sendiri, dan keberhasilan dalam permainan multiplayer memberikan keahlian pemain poin untuk kru mereka, yang memungkinkan mereka untuk kemajuan dalam leaderboards online. layanan The Grand Theft Auto online sudah tersedia untuk pemain pada tanggal 1 Oktober 2013 dan Rockstar akan terus mengembangkan konten untuk layanan setelah diluncurkan.

Synopsis

  • Dasar Pikiran

Narasi dari permainan berikut dengan tiga karakter dengan cerita yang saling berhubungan. Michael De Santa adalah mantan perampok bank pensiunan awal empat puluhan yang tinggal bersama keluarga yang disfungsional pada hasil kehidupan sebelumnya di daerah kelas atas Rockford Hills, berdasarkan Beverly Hills. Trevor Philips, mantan pasangannya dalam kejahatan, tinggal sendirian di sebuah trailer di gurun Blaine County, di mana perilaku sembrono dan psikopat nya didorong oleh kecanduan narkoba. 

Franklin Clinton membuat hidup di Vespucci Beach berdasarkan Venice Beach -sebagai juru sita untuk kejahatan Armenian car dealership. Ketiga kenalan ditarik ke dunia kriminal Los Santos ” dalam mengejar dolar Amerika Mahakuasa “. Menurut Dan Houser, masing-masing protagonis tidak seperti karakter utama yang telah muncul dalam Grand Theft Auto judul to tanggal : Michael merupakan protagonis yang “menang” dan sekarang berusaha untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan setelah kisahnya telah berakhir, Trevor ditata setelah karakter pendukung yang telah kembali dalam peran protagonis, dan Franklin adalah seseorang yang tidak punya paparan nyata kehidupan kejahatan sampai peristiwa di permainan, dan upaya untuk menghindari seperti akhir hidup sampai disodorkan dia ke tengah-tengah itu.

Pengembangan

Rockstar North mulai bekerja pada Grand Theft Auto V tak lama setelah rilis pendahulunya Grand Theft Auto IV pada bulan April 2008. Sementara kedua game dikembangkan untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, tim yang mampu membuat dunia Grand Theft Auto V dengan detail yang lebih besar daripada diGrand Theft Auto IV karena mereka telah menjadi akrab dengan perangkat keras dari waktu ke waktu. Art director Aaron Garbut berpendapat bahwa sementara penuaan hardware PlayStation 3 dan Xbox 360 yang melelahkan dalam pengerjaannya, “Saya pikir salah satu fitur yang paling menakjubkan adalah cara kita menangani pencahayaan dalam permainan untuk mempertahankan tampilan yang konsisten meskipun kendala pencahayaan yang realistis dan bayangan pada hardware saat ini”,  jelasnya. 

Wakil Presiden Dan Houser setuju dengan sentimen ini, menjelaskan bahwa pada pengerjaan Grand Theft Auto IV dengan hardware yang relatif baru sulit, tapi “sekarang kita tahu apa yang perangkat keras mampu tentang hal itu, sehingga itu menjadi jauh lebih mudah untuk memindahkan hal-hal bersama dan jauh lebih menyenangkan, juga “.  Karena kapasitas DVD format yang digunakan oleh Xbox 360, ini salinan dari permainan didistribusikan pada dua cakram dan membutuhkan 8 instalasi GB di Xbox 360 HDD atau perangkat penyimpanan eksternal. Sebaliknya, para Disc Blu-Ray format yang digunakan oleh PlayStation 3 memungkinkan salinan tersebut dari permainan untuk pada satu disk. Tim diyakinkan bahwa perbedaan antara dua versi akan “diabaikan”, menjelaskan bahwa “pemain dapat mengharapkan sama besarnya gameplay pengalaman pada kedua PlayStation 3 dan Xbox 360 platform karena keduanya telah dikembangkan bersama-sama “. 

Grand Theft Auto seri
fiksi kronologi
2D semesta1961 – London, 1961
1969 – London, 1969
1997 – Grand Theft Auto
2013 – Grand Theft Auto 2


Semesta 3D1984 – Vice City Stories
1986 – Vice City
1992 – San Andreas
1998 – Liberty City Stories
2000 – Muka
2001 – Grand Theft Auto III


HD semesta2008 – Grand Theft Auto IV
– The Lost dan Damned
– The Ballad of Gay Tony
2009 – Chinatown Wars
2013 – Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V dibayangkan melampaui mekanisme inti dari Grand Theft Auto seri dengan pemain tiga tokoh utama dengan berganti antara saat bermain game. Wakil presiden Dan Houser berpendapat bahwa motivasi utama untuk memasukkan tiga tokoh itu untuk Grand Theft Auto V untuk berinovasi membuka world storytelling, dan untuk mencegah seri dari tidak berkembang struktur inti gameplay. “Kami tidak ingin melakukan hal yang sama lagi,” jelasnya. Visi selama tiga protagonis berhubungan pertama kali dikonseptualisasikan selama pengembangan Grand Theft Auto: San Andreas (2004), tim merasa tidak memiliki kemampuan teknis yang mereka miliki untuk mewujudkannya. 

Setelah merilis Grand Theft Auto IV, tim mengembangkan dua paket konten episodik untuk permainan, The Lost and Damned dan The Ballad of Gay Tony (keduanya 2009), yang masing-masing memperkenalkan protagonis baru. penerimaan positif diterima untuk memiliki tiga cerita terjalin dipadatkan kepercayaan tim yang membangun Grand Theft Auto V sekitar model ini adalah keputusan yang inovatif.  

Benzies berpendapat,“Ini adalah sesuatu yang kita disinggung dengan cerita berpotongan Nico [ sic ], Johnny dan Luis di GTA IV tapi kami sekarang telah membuat bagian integral dari struktur gameplay serta narasi “. Oleh karena itu Houser merasa bahwa Grand Theft Auto V adalah mereka “diperkuat plot permainan karena karakter yang begitu terjalin” , dan bahwa “titik pertemuan [antara kisah karakter] sangat menarik”.

Tema sentral untuk kisah Grand Theft Auto V adalah “mengejar dolar Mahakuasa “. Isi misi disusun sekitar upaya memimpin karakter ‘untuk merencanakan dan melaksanakan perampokan rumit dengan bertambah kekayaan untuk diri mereka sendiri. Keputusan tim untuk fokus pada uang sebagai tema sentral dalam permainan itu dalam menanggapi krisis keuangan 2007-08, sebagai efek dari krisis pada karakter utama adalah katalis bagi mereka untuk mencoba ini misi pencurian.” Kami ingin pasca-kecelakaan ini perasaan, karena ia bekerja tematis dalam game ini tentang perampok bank “, Houser menjelaskan. Tim ini mengembangkan cerita sekitar perampokan berdasarkan reaksi positif yang mereka terima untuk “Tiga Leaf Clover” misi Grand Theft Auto IV , di mana sebuah pencurian rumit dikoordinasi dan dilaksanakan oleh protagonis utama Niko Bellic dan antek-anteknya.

Houser merasa bahwa sementara misi itu diterima dengan baik, tim tidak menangkap sensasi dari urutan perampokan yang terbaik dari kemampuan mereka dan ingin fokus pada pencapaian bahwa Grand Theft Auto V . “Kami ingin memiliki beberapa perampokan bank yang benar-benar kuat. […] Rasanya seperti itu adalah perangkat yang baik bahwa kita tidak pernah digunakan di masa lalu. Mengulangi diri sendiri adalah rasa takut ketika kita sedang melakukan permainan di mana bagian dari evolusi hanya teknologi, “jelas Houser. Ada enam misi pencurian seperti di Grand Theft Auto V , dan banyak misi di- antara mereka berkisar pada upaya untuk mengkoordinasikan pekerjaan dan merakit sebuah tim. 

Pada 25 Agustus 2013, pengembangan Grand Theft Auto V berhenti karena permainan went gold, dengan salinan akhir dari permainan diajukan untuk manufaktur.Permainan ini menghabiskan empat tahun di pengembangan penuh, oleh tim dari Diperkirakan 250 orang. Analis Media Arvind Bhatia memperkirakan anggaran pembangunan untuk permainan melebihi US $ 137 juta dan The Scotsman reporter Marty McLaughlin memperkirakan anggaran gabungan dari upaya pengembangan dan pemasaran melebihi £ 170,000,000 (265 juta dolar AS), yang akan membuat Ulasan Grand Theft Auto V video game yang paling mahal yang pernah dibuat.

Setting

Dunia yang terbuka dari Grand Theft Auto V diatur di negara fiksi San Andreas, yang dimodelkan pada Southern California. San Andreas juga digunakan sebagai pengaturan untuk entri di seri sebelumnya, Grand Theft Auto: San Andreas , yang termasuk tiga kota dipisahkan oleh pedesaan terbuka. Dunia Grand Theft Auto V, bagaimanapun, hanya mencakup satu kota, Los Santos. Dengan memfokuskan upaya mereka pada satu kota bukannya tiga, tim mampu menghasilkan Los Santos dalam kualitas yang lebih tinggi dan skala yang lebih besar. 

Untuk kedua game, Los Angeles digunakan sebagai model untuk Los Santos, tetapi tim merasa bahwa ambisi memiliki tiga kota di Grand Theft Auto: San Andreas itu terlalu besar dan bahwa permainan tidak meniru kota ini sebagai seperti yang mereka harapkan.Houser menjelaskan bahwa “untuk melakukan versi yang tepat dari LA, […] permainan yang memberikan rasa renggang itu – jika tidak sepenuhnya meniru”, dan membagi anggaran dan tenaga kerja antara beberapa kota akan mengurangi dengan menangkap “apa itu LA”. Direktur Seni Aaron Garbut merasa bahwa dalam era PlayStation 2  tim tidak memiliki kemampuan teknis untuk menangkap Los Angeles dengan baik, sehingga di San Andreas membawakan lagu Los Santos merasa seperti “latar belakang atau tingkat permainan dengan pejalan kaki secara acak berseliweran “. 

Oleh karena itu, tim mengabaikan San Andreas sebagai titik melompat untuk Grand Theft Auto V , karena mereka telah pindah ke konsol generasi baru sejak sediakala dan ingin membangun kota dari awal. Garbut menjelaskan, dengan pindahnya ke PlayStation 3 dan Xbox 360 hardware, “proses dan kesetiaan dunia [telah] berevolusi begitu banyak dari San Andreas “yang menggunakannya sebagai model yang berlebihan. Los Angeles secara ekstensif diteliti dipermainan. Tim mengorganisir perjalanan penelitian lapangan dengan pemandu wisata dan sejarawan arsitektur dan menangkap sekitar 250.000 foto dan jam rekaman video selama kunjungan ini. Mereka juga mempelajari model kota dunia mayasensus data dan dokumenter untuk menciptakan penyebaran geografis dan demografis Los Angeles. 

Tidak hanya upaya tim untuk mewujudkan Los Angeles modern, mereka juga menciptakan rekreasi terbuka Southern California yang mencakup pedesaan yang luas di sekitar Los Santos. Sebuah gol bagi tim adalah untuk menyeimbangkan membuat dunia skala besar tanpa membuatnya terbuka, ruang kosong. Oleh karena itu, mereka difokuskan pada kondensasi pedesaan terbuka Southern California menjadi ruang bermain yang beragam seperti itu adalah rinci. Hal ini mengakibatkan perkembangan dunia yang skala besar dari permainan mereka sebelumnya.

Garbut menyarankan bahwa dunia cukup besar sesuai dengan peta permainan San AndreasGta IV dan Red Dead Redemption (2010) di dalamnya. Dalam rangka mengakomodasi untuk ukuran dunia, tim merombak mesin RAGE, yang memungkinkan permainan degnan membuat lebih besar jarak imbang daripada di entri sebelumnya dari seri. ukuran besar, ruang terbuka juga mengharuskan reintroduksi fixed-wing aircraft, karena mereka telah absen di Grand Theft Auto IV karena skala relatif kecil dari dunia membatasi efektivitas terbang.

“Kami ingin tempat besar [untuk memungkinkan pemain untuk] terbang dengan baik”, Houser menjelaskan. Selain itu, mengisi dunia terbuka dengan satwa liar adalah permintaan lain ruang besar yang terbuat untuk. Sebagai timbal produser Leslie Benzies menjelaskan, “karena skala peta [diGTA V ] dan berbagai jenis bidang yang terlibat, sebuah desa tanpa hewan akan merasa cukup kosong “. 

Gameplay Mekanika

Tim menemukan bahwa memperkenalkan tiga tokoh bersamaan berevolusi kebebasan yang diberikan kepada pemain dalam misi. Pemimpin misi desainer Imran Sarwar menjelaskan bahwa beberapa protagonis memungkinkan pilihan strategis yang berbeda untuk membuka dalam misi. Dia menjelaskan bahwa dalam skenario tempur pemain dapat mengatur Michael pada titik pandang yang tinggi dengan senapan sniper untuk memberikan tembakan perlindungan untuk Trevor, yang memberikan serangan frontal pada posisi musuh, yang memungkinkan Franklin untuk memanipulasi  flank points. Benzies merasa bahwa switching karakter akan menghilangkan masalah tim, merasa dimana San Andreas telah mempunyai permainan yang akan menjelajahi pedesaan terbuka dan kemudian harus mengemudi jarak jauh kembali ke misi titik awal. 

Di Grand Theft Auto V, interplay bebas roaming dan misi gameplay yang lebih organik karena pemain dapat beralih diantara karakter, menghilangkan masalah. “Setelah tiga karakter memungkinkan pemain untuk menjelajahi seluruh peta tanpa harus khawatir tentang perjalanan panjang kembali ke tujuan mereka selanjutnya”, Benzies menjelaskan. Houser dijabarkan lebih lanjut bahwa penggunaan beberapa karakter bisa menghilangkan bintik-bintik mati dalam misi, seperti ketika salah satu karakter harus pergi ketitik pertemuan, pemain dapat beralih ke karakter lain dan menarik ke dalam aksi permainan cepat. 

Permainan juga termasuk konten misi dinamis, respon oleh tim untuk reaksi positif untuk dimasukkan dalam  Red Dead Redemption (2010). Misi Dinamis menampilkan kepada pemain sambil menjelajahi dunia permainan dan pemain bisa memilih untuk terlibat di dalamnya, atau mengabaikannya. Tim mengembangkan konsep konten dinamis misi lebih lanjut dalam Grand Theft Auto V dengan tidak hanya memberikan dalam bagian terbuka dari dunia, tetapi di Los Santos juga, misalnya, player bisa terlibat pada sebuah van lapis baja di kota dan mencoba untuk mencegat itu untuk mencuri isinya. 

Dalam rangka untuk mencerminkan kemajuan yang dibuat dalam lingkungan dunia yang terbuka sejak rilis Grand Theft Auto IV, tim merombak banyak penembakan dan mengemudi mekanik untuk Grand Theft Auto V. Penerimaan publik dengan mekanika penembakan game sebelumnya tim yang dipertimbangkan dalam proses ini. Secara khusus, Grand Theft Auto IVRed Dead Redemption dan Max Payne 3 (2012) yang dicontohkan dengan jelas menetapkan daerah-daerah yang membutuhkan pekerjaan, di Grand Theft Auto V untuk membuat sukses judul mereka sebelumnya. Untuk meningkatkan kecepatan dari tembak-menembak dalam permainan ini, tim menghapus penguncian keras, yang adalah seorang mekanik sentral dalam Grand Theft Auto IV bahwa pemain diperbolehkan untuk langsung mengunci ke musuh dalam sekitar mereka crosshair

Memerangi desainer Phil Hooker menjelaskan bahwa tim “menemukan [penguncian keras] terlalu disorientating dan sering pecahnya perendaman Anda dengan permainan, karena Anda tidak harus berpikir tentang lokasi musuh”. Selanjutnya, tim ini memperkenalkan sebuah timer yang memecah kunci pemain pada target setelah jangka waktu tertentu, dalam upaya untuk memerangi masalah mereka merasa Grand Theft Auto IV  di mana pemain bisa “bisa mengandalkan menahan dan menembak sampai target yang sudah mati”, Hooker menjelaskan. Pengerjaan ulang sistem penutup dalam pertempuran gameplay adalah perkembangan alami lain untuk tim. 

Remodelled pada sistem sampul Red Dead Redemption, masuk dan keluar dari penutup seperti dinding rendah dan kendaraan adalah tidak tepat  jauh lebih di Grand Theft Auto V daripada di entri sebelumnya dalam seri. Tim membuat upaya untuk mengolah menyetir mekanik untuk mobil dan sepeda motor juga. Houser berpendapat bahwa mobil akan menangani lebih baik daripada yang mereka lakukan di Grand Theft Auto IV , karena ia merasa bahwa mereka “besar dan di GTA IV ” sedangkan di Grand Theft Auto V mobil dikendarai sama dengan yang ada di game balap . 

Audio

Grand Theft Auto V adalah entri pertama dalam seri untuk menggunakan  original score. Untuk bekerja pada score, Rockstar Utara (Rockstar North) membawa AlchemistOh No and Tangerine Dream dipapan dengan Woody Jackson, yang telah bekerja sama dengan tim pada tiga proyek sebelumnya, Red Dead RedemptionLA Noire (2011) dan Max Payne 3. Bekerja sama dengan satu sama-lain, tim produsen terdiri dua puluh jam musik yang skor misi permainan. Selain itu, musik akan bermain dinamis sepanjang permainan dalam single-player dan juga multiplayer mode.

Sama seperti entri sebelumnya dalam seri, permainan juga membuat penggunaan musik berlisensi disediakan oleh radio dalam game. Diperkirakan 240 lagu yang berlisensi untuk permainan, dibagi antara lima belas stasiun radio genre yang berbeda, dan radio juga mencakup dua talk-back stasiun voice-acted oleh tokoh-tokoh kehidupan nyata seperti Stephen Paus dan Nathan Williams dari band Wavves. Pada April 2013, Flying Lotus, mengumumkan bahwa ia mendapatkan stasiun radio sendiri di Grand Theft Auto V , mengatakan ada “satu ton lagu baru dan informasi, termasuk rap lagu Captain Murphy baru yang diproduksi oleh Hudson Mohawke “. 

Pemasaran

Keberadaan Grand Theft Auto V pertama kali diakui oleh Rockstar Games pada tanggal 25 Oktober 2011, melalui pengumuman di website resmi mereka dan halaman Twitter mereka. Pengakuan keberadaan permainan menyebabkan efek riak untuk perusahaan induk penerbit Take- Two Interactive , pembagian saham di perusahaan meningkat sebesar tujuh persen setelah pengumuman. Sebagai bagian dari upaya promosi, permainan ini secara luas dipasarkan melalui trailer video dan tekan demo.

Debut trailer yang dirilis pada tanggal 2 November 2011, disertai dengan siaran pers yang menegaskan pengaturan permainan. Hampir setahun kemudian, staf di Game Informer memuat cerita sampul di Grand Theft Auto V untuk Desember mereka 2012 Isu (rumor) dimajalah, disertai dengan trailer yang dirilis pada 14 November 2012 yang memperkenalkan tiga tokoh utama. Sepanjang 2013, Rockstar Games memperluas memasarkan game dengan beberapa trailer dan press showings, menyimpulkan dengan trailer peluncuran final pada 29 Agustus 2013 menjelang 17 September yang akan rilis di seluruh dunia. 

Untuk mendorong penjualan pre-order game ini, Rockstar Games berkolaborasi dengan beberapa outlet ritel untuk memberikan edisi khusus versi dari permainan. The “Special Edition”, misalnya, termasuk kasus kemasan yang unik untuk permainan, peta permainan dan membuka kode untuk konten tambahan untuk digunakan dalam single-player dan multiplayer mode permainan. Penerbit juga bekerja sama dengan Sony Corporation, untuk merilis konsol GB 500 PlayStation 3 yang mencakup copy game, keanggotaan trial 30-hari untuk anggota PlayStation Plus service dan Grand Theft Auto V bermerek headphone . 

Penerimaan

Grand Theft Auto V menerima pujian universal oleh para kritikus dan penggemar, dengan ulasan memuji permainan dari ceritanya, karakter, presentasi dan gameplay dunia terbuka. Menurut tininjauan penggabungkan situs GameRankings danMetacritic, permainan menerima skor rata-rata review dari 96,87% dan 98/100 untuk versi Xbox 360 dan 96,81% dan 97/100 untuk versi PlayStation 3. Keza MacDonald dari IGN memuji perkembangan protagonis utama, karena membantu kecepatan cerita yang lebih baik dan menghilangkan inkonsistensi. dia merasa kisah Grand Theft Auto IV telah memiliki. Dia juga memuji lingkup dunia game, dan berpendapat bahwa gameplay dunia yang terbuka mengakibatkan perasaan San Andreas seperti ” didunia kehidupan”. 

Penerimaan
Skor agregat
Aggregator Skor
GameRankings (X360) 96,87%
(PS3) 96,97% 
Metacritic (X360) 98/100 
(PS3) 97/100 
Skor Ulasan
Publikasi Skor
Komputer dan Video Game 10/10 
Tepi 10/10 
Eurogamer 9/10 
Game Informer 9.75/10 
GameSpot 9/10 
GamesRadar 5/5 bintang
GameTrailers 9.8/10
Raksasa Bom 5/5 bintang
IGN 10/10 
Joystiq 4,5 / 5
Official PlayStation Magazine(UK) 10/10 
Official Xbox Magazine 10/10 
Bermain 97/100 
Poligon 9.5/10 
The Guardian 5/5 bintang
The Independent 5/5 bintang
The Mirror 5/5 bintang
The Telegraph 5/5 bintang
Destructoid 9/10

Dalam waktu 24 jam dari rilis, Grand Theft Auto V menghasilkan lebih dari $800 juta dalam pendapatannya, setara dengan hampir 13 juta eksemplar terjual untuk Take Two, melebihi sebelumnya dihari pertama rekor penjualan sebesar $500 juta yang ditentukan oleh Call of Duty: Black Ops 2. Angka-angka hampir dua kali lipat ekspektasi analis untuk judul. Tiga hari setelah rilis, permainan telah melampaui $1 miliar dalam penjualan. Ini memecahkan rekor sebelumnya yang ditetapkan oleh Call of Duty: Black Ops 2. yang mengambil 15 hari untuk melampaui $ 1 miliar dalam penjualan

Kontroversi

Dalam misi “By the Book”, Trevor menginterogasi seorang pria, Mr K, dalam rangka untuk mengekstrak informasi tentang buronan Azerbaijan yang menimbulkan ancaman bagi FIB. Trevor menggunakan peralatan penyiksaan orang dari penahanan manusia, yang player bisa memilih dari meja. Misi itu dikecam oleh para pendukung hak asasi manusia untuk penggambaran kekerasan. Keith David Kebebasan dari Penyiksaan menyatakan bahwa misi “melewati batas dengan efektif memaksa orang untuk mengambil peran penyiksa dan melakukan serangkaian tindakan tak terkatakan”. 

Labour MP Keith Vaz menyatakan keprihatinan bahwa pemain di bawah umur bisa terkena efek misi, yang menyatakan bahwa “penting diindustri video game mengambil langkah untuk sepenuhnya menginformasikan publik tentang tingkat kandungan ekstrim”. Setelah Mr K menyediakan FIB dengan informasi, Trevor diminta untuk membunuhnya, melainkan malah membawa dia ke bandara menawari dia kesempatan untuk melarikan diri. Saat mengemudikan Mr K, Trevor monolog mengenai ketidakefektifan penyiksaan, menunjukkan kesiapan Mr K untuk memasok FIB dengan informasi tanpa disiksa, dan mengekspresikan penyiksaan yang digunakan sebagai power playing “untuk mendapatkan informasi, dari penegaskan diri”. jurnalis Daily Mirror, Dan Silver sementara tidak nyaman dengan isi misi, menunjukkan bahwa melalui urutan dan monolog Trevor, misi sebagai menyajikan komentar politik pada penggunaan penyiksaan oleh pemerintah Amerika Serikat

Link Eksternal

Tentang wildanrenaldi

Hi Friend Welcome, thank to visit this Blog, enjoy yourself to Read Post or Comment, Please Enjoy, Thank You.
Pos ini dipublikasikan di Games, Info, Tips Dan Trik dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

41 Balasan ke Info Lengkap GTA V

  1. GTA 5 berkata:

    Saya sudah memainkan GTA hingga tamat, jadi saya juga tahu bagaimana misi By The Book. Memang harus diakui, kandungan unsur kekerasan dalam misi ini sangat frontal sekali. Tidak baik untuk dilihat anak dibawah umur. Seharusnya ada undang-undang yang mengatur agar game sejenis ini tak dimainkan anak-anak dibawah umur, karena dapat berdampak negatif.

    • rudi riyan berkata:

      kalo kamu sudah tamat misi apa apa aja di gta 5 tolong kasih tau ya pliss…??
      al nya aku cuman sampe misi celetus ( berburu ) dan aku minta code uang tidak habis habis

      • wildanrenaldi berkata:

        kalo uang tak terbatas ada hint bukan cheat. cari di lokasi deket pelabuhan (agak ribet sih lihat di youtube). caranya menyelam ambil packet dan dapet 75.000. ada juga sekali selam 100.000 keatas. kalo untuk cheat biasa, senjata, health bisa cari cheat code-nya di IGN, Gamespot atau situs game lainnya. hope this help.

    • shsbjsn berkata:

      udah tamat ya gan???minta bantuan nya nih gan,misi story kan ada 69 tpi gua bru 35 knp udh gk ada misi lagi ya gan … tolong di bls ya gan

    • Anonim berkata:

      Pernakah anda bertemu ufo

  2. bagus berkata:

    Apakah GTA V versi pc sudah di rilis ?

  3. Panduan Misi GTA berkata:

    Belum gan, sampai saat ini belum dirilis/

  4. dani berkata:

    permainannyabagus sekali

  5. setann berkata:

    Strip club

  6. Anonim berkata:

    Pad udh tamat .aye baru mulai .gk sabaran aye tamat.pulau biar lebih cepat terbuka sih susah …harus selesain misi misi dlu lama.ap ad cara cepat?

  7. Herry Saputra berkata:

    cara bermain sama teman gimana

  8. groverhamie berkata:

    harganya salah tuh bukan 500 euro, tapi pembelian copy nya mencapai 500ribu dlm 24 jam. kalo di amazon skrg sekitar 38 dolar

  9. Anonim berkata:

    Gan ane mau nanya niie
    GTA 5 ane kan udhh tamat semua misi’a udhh selesai
    Tapi knpaa bllom dapat LAMAR yahh

  10. Cz berkata:

    Gan gimana ngbuka misi ke 35?

  11. Sehatisme berkata:

    mas spek untuk gta v ini apa?

  12. Anonim berkata:

    Gan bagai mna caranya ni saya lagi maen GTA tapi mentok di map nya cuman ada tanda L lester bgai mna caranya ya

  13. ali akbar berkata:

    Mosi yang dom itu yang diatas gedung gimana sih? Mohon infonya ya

  14. faqih berkata:

    Bagi yang ga ada misi yang ke 35
    Itu misinya ga di kasih icon.kamu harus ambil mobil 4 Pintu
    Trus taruh di bawah jembatan LA Mesa.

  15. faqih berkata:

    Setelah itu Telpon Lester pilih”mark getaway”

  16. Anonim berkata:

    Cara Bermain Nya Gimana Gan

  17. faqih berkata:

    Cara main gimana gan?

  18. Ade Putra berkata:

    Kak ..
    GTA 5 ini Pakai ID apa tidak , Atau Per CD itu Udah termaksud ID nya
    Kan saya mau install GTA 5 di PC Server Warnet
    Nah itu saya bingung, Itu per CD Satu ID atau Satu CD bisa msk semua ID , kayak Point Blank
    Please Tolong Jelaskan kak

  19. Gustu Jack berkata:

    gan kalok nunjuk orang di gta 5 itu pencet apa?

  20. MisterKids berkata:

    Kalau Hormat ,angkat tangan DLL gimana di pc

  21. teguh berkata:

    Gan saya instal game gta v kk,trus ada “ACTIVATION KEY”,kl tau tolong,
    Kasih tau saya,pliss..
    Saya pengen bgt maen gamenya…

  22. Anonim berkata:

    Gan mau nanya kok misi yg ke 35 ngk ada ya? Gmn ya caranya utk lanjutin misinya

  23. dirj46 berkata:

    Kalo mau liat misi lengkap gta 5.buka youtube gta 5 ps3 rajman.lengkap tuh

  24. Anonim berkata:

    gan bagaimana carax dapatin mobil Pegasus zarfento di gta 5 ps3

  25. bintang tries berkata:

    Gan di gta 5 kan ada 69 misi
    Kok anesh misi ke 35 kok ngaa ada misi lagi di map ane
    Tolong dong gan bantuanny

  26. Anonim berkata:

    cara multiplayer gimana gan

  27. alfian berkata:

    bang Gimana Gituin Misinya sih?Saya Setiap maen gta Muter Muter Gak jelas mau nyari misi nya bingung TOLONG BANTUANYAA BANG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s