Mau Main Game Gratis? Klik Disini

Kalo kamu ingin maen game gratis gak bayar ini adalah daftar game online gratis tanpa login dan Pay. mau maen game online, tapi binggung mau maen apa? ato maen kok ujung-ujungnya kok bayar, pake paypal, kartu kredit, mastercard,dll gak usah khawatir bro daftar game yang ini dijamin gak bakal bikin kamu ngeluarin duit sepeserpun (dijamin tanpa sampingan) bahkan terus jalan level per level dan kamu tetap bisa maen terus secara gratis. berikut ini daftar game nya.

*Untuk memainkan game, klik url tulisan berwana biru judul game 

Papa’s Freezeria 

PapasFreezeria003

Game yang satu ini keren, menghibur dan lucu, sekaligus mendesain. kamu sebagai orang yang membuat sebuah minuman, yang dipesan costomer dan kamu membuatnya minuman dengan sarana yang udah ada digame itu, mulai dari menaruh ice cream dengan tepat di gelas, menaburi kacang, misis, strawbery sebagai pemanis. cara membuat minuman nya pun lumayan gampang, asal tepat (good) kamu bisa dapet tips, kalo di kumpulin bisa buat upgrade shop kamu, buat beli poster, alat blend,dll. pokoknya game ini cocok di mainin untuk mau, yang mau coba gimana sih caranya buat minuman sesuai dengan kamu, tetapi dinilai oleh pelanggan…klik untuk memainkan: Papa’s Freezeria 

Note:

  • Game gratis tanpa kamu harus login dan bayar online
  • Tanpa Bayar Paypal, Bayar dengan Kartu Kredit,dll
  • Upgrade shop tanpa kamu harus bayar online
  • Semuanya Dijamin Free

Vacation Mogul

vacation-mogul-lrg1

Untuk game yang satu ini kamu cuma membuat sebuah bangunan yang udah ada sesuai dengan yang ingin kamu bangun, dengan istruksi berupa goal, di sudut kanan atas kamu (tergantung instruksinya) misanya membuat 4 estate, 2 motel, berati kamu harus pintar-pintar menempatkan bangunan kamu dimana, sampai level selanjutnya bisa kamu mainin lagi dan bisa upgrade berupa bagunan baru, seperti bar, pub, karaoke dan penghasilan nya pun uangnya untuk gamer. game ini gak pake ribet harus jalan-jalan cukup di satu ruang dengan berbagai bangunan yang udah ada, tapi kamu harus ngumpulin uang untuk beli constutor dan worker, semakin worker dan construtor kamu banyak, bangunan yang kamu bikin lebih cepet jadinya juga untuk upgrade dan repair. untuk aset lain yang belum kamu beli nanti kamu bisa buy, terus kamu bisa lebarkan aset kamu yang pastinya penghasilan kamu nambah dong. nah game ini gak salah lagi keren deh, kamu mau mainin klik aja ini: Vacation Mogul diatas gambar ini (kamu udah bisa mainin).

Note:

  • Game gratis tanpa kamu harus login dan bayar online
  • Tanpa Bayar Paypal, Bayar dengan Kartu Kredit,dll
  • Semuanya Dijamin Free

Rock Band Sim

rockbandsim-300x225

Game ini layaknya, yang kalo dimainin seperti memanage sebuah band, dimana kamu bisa bikin album, rekaman, konser dan ngelihat chart lagu kamu di posisi berapa sih? beli activity seperti promosi album/single kamu ke selebritis, bikin video klip di youtube, sampai bikin patung band kamu. udah gitu bisa shop lagi beli Mic, Gitar, Bass, Drummer, juga aksesoris lainnya seperti gelang, sarung tangan, sendal, sepatu, sampe shotgun-shotgunan juga ada buat meriahin konser kamu, beli pedal juga bisa untuk gitaris dan bass kamu. cara maen game ini simple setelah masuk game kamu bisa langsung pilih jenis musik kamu apa udah satu set band karakter (premade) atau (custom) kamu mau rekrut satu persatu anggota band kamu dengan uang 1000 dollar di awal game. kalo kamu mau karir kamu bisa bikin lagu di ‘write song’ setelah itu langsung ke record, untuk rekaman dan dari situ bisa keluarin single/album kamu. game ini mengunakan Hype, semakin Hype kamu bagus, reputasi band kamu bisa dapet kualitas single album kamu bagus (tergantung skill personil band kamu juga) dan yang pastinya bisa maen di stage tinggi yang pasti maininnya dengan kursor (atas, kanan, kiri, bawah dan juga combo lainnya) semakin sulit, tapi kalo udah biasa sih, not problem pasti bisa lah, cek aja deh game ini, kalau mau main langsung aja klik url ini: Rock Band Sim maenin deh……enjoy.

Note:

  • Game gratis tanpa kamu harus login dan bayar online
  • Tanpa Bayar Paypal, Bayar dengan Kartu Kredit,dll
  • Shop tanpa kamu harus bayar online
  • Semuanya Dijamin Free

Gone to the Dogs

gone-to-the-dogs-big

Kalo game ini agak nyeleneh tapi keren di jamin, keren gue jamin. gak ada yang bikin elo error tentang game ini,ya dogs..balapan anjing. hal itu wajar kok di aslinya pun diamerika sering ada lomba seperti ini dan ini game nya. elo harus memilih anjing balapan elo yang harus dilombakan ke ajang sampe memperebutkan piala. wow kalo menang lomba pastinya gede dong, karena ini game bukan judi dong ah, tapi tuntutan skenarion gameplay dalam game. untuk menang kamu bisa pake alat, mulai dari yang murah 800$ sampe 50.000 ribu (rocket) yang dijamin kamu menang lomba terus deh. tapi kan harus bertahap ngumpulin uang dari lomba perlomba (yang udah diset 1-20 saja) nah sesuai dengan kamu aja deh anjing pembalap kamu mau dilatih dengan siapa? dan menambah skill dog race kamu. stamina, speed,dll. kalo skillnya tinggi kan enak kan larinya cepet tanpa alat pun bisa menang terus. nah kalo mau coba (gpp lah) game yang satu ini (yang buat santai aja) klik sebelah ini: Gone to the Dogs kalo udah maenin kamu pasti ngerti kok, ah ini kan cuma game aja.

Note:

  • Game gratis tanpa kamu harus login dan bayar online
  • Tanpa Bayar Paypal, Bayar dengan Kartu Kredit,dll
  • Training, Shop grats tanpa kamu harus bayar online,
  • Semuanya Dijamin Free

Coffee Shop

pQYSELW57Z4ZR

Kamu suka Kopi, mau bikin kopi digame terus dijual maenin deh game ini, jualan kopi. kalo kamu demen banget ngopi dan disaat ini lagi perang Kopi Luwak, semuanya nampilin kopi dari luwak, WHITE, TORA, TOP,dll selain murah (serebu dua rebu) seduh deh. lah kok jadi ngomongin kopi he he he. ini game ini nih ada hubnya dengan kopi, gimana enggak judulnya aja depanya kopi, jadi dalem game nya pun kopi. cara maeninnya gampang kok, sebelum jualan kamu harus beli cups, milk,sugar, coffee, terus kamu susun taste kamu direcipe misalnya untuk kopi black nya 0.2 creamy dan milk nya 1.8 sweet,ato kamu mau langsung jualan ke pulbik juga bisa tanpa nyusun direcipe. setelah itu nantinya kamu dapet keuntungan. wes belum tentu kalo elo salah susun taste nya, bisa – bisa yang beli malah mual yang beli, alesannya kemanisan lah, kurang gula lah, harga mahal lah (karena bisa juga susun harga untuk setiap penjualan kopi kamu) kalo elo udah nemuin amora yang tepat biasanya pelangan senang dan elo untung nya gede, beli lagi deh cups yang elo inginkan. simple dan mudah tapi menghibur kok. untuk maeninnya klik tulisan url ini: Coffee Shop dan enjoy.

Note:

  • Game gratis tanpa kamu harus login dan bayar online
  • Tanpa Bayar Paypal, Bayar dengan Kartu Kredit,dll
  • Semuanya Dijamin Free

House Flip

house-flip-game-online

Kalo untuk House Flip, yaitu kamu sebagai agen properties yang beli rumah misalnya (48.000) terus di jual ke pembeli yang untung nya tergantung kerja rapiin, bersihin, upgrade rug, karpet, rumah yang kamu beli itu. game ini bagus, tetapi gak sebagus waktunya yang cuma 9 menit lebih untuk bikin rumah idaman kamu keren. jujur waktu 9 menit lebih gak cukup untuk game berkreasi karena kalo waktunya “TIme UP” mau itu masih kotor kek, jendela masih kotor kek, kamu langsung udah siap ketahap penjualan, dengan teliti kamu mau jual kemana aja dari daftar orang yang ada disana. tetapi kalo untuk sekedar mainin aja dijamin cukup keren apa lagi kalo kamu seneng beresin rumah kamu. karena apa mending beresin rumah idaman kamu digame ini dong kamu bisa cuma duduk enjoy, minum kopi, teh minuman dingin tanpa harus gerak kesoso-sini cuma arahkan kursor kamu dan kerja. kalo kamu agen properties beneran, ini cocok banget deh buat kamu, karena selain elo ngerti mana aja bagian rumah yang duluan elo upgrade dan bersihin, menuntut otak kamu untuk bekerja sesuai dengan kamu. game ini untuk siapa aja kok, ibu rumah tangga, wanita yang rajin atas rumahnya, siapa aja bahkan yang ogah-ogahan bersihin rumah juga bisa maenin game ini kok, mau maenini klik judul game ini: House Flip dan silahkan menjual rumah idaman kamu digame.

Note:

  • Game gratis tanpa kamu harus login dan bayar online
  • Tanpa Bayar Paypal, Bayar dengan Kartu Kredit,dll
  • Semuanya Dijamin Free

Papa’s Burgeria

burgeria

Ayo buat burger kamu dan dapetin tips yang besar dari pelanggan kamu, asal jangan seperti di gambar nya aja (tips $0.00) berati bikin nya salah tuh ato nyusun burger mulai dari roti, saus, sayuran, keju,dll yang sesuai dengan nota dari pelanggan kamu yang udah di catat kalo setiap order itu salah. maka dari itu supaya kamu pengen dapet tips gede susun dengan baik dan juga daging burgernya sesuai dengan kadar kematangan dan membuat konsumen penikmat burger kamu puas. kan enak kan kalo kamu udah nyusun dan buat burger dengan bagus, kalo nilai nya bagus, biasa nya pelangan kita senang tanpa manyun. cara maenin game ini gampang banget deh, order (dicatat pesanan) terus ke grill untuk bikin daging berger kamu dan build untuk desain burger kamu, tahap akhir sebelum dikasih kepelanggan dari sini. oleh sebab itu (ce ile) kalo elo mau ngetes game ini seperti apa sih, tinggal klik url ini: Papa’s Burgeria terus mainin deh atau open link in new tab maenin ke tab sebelah, sesekali ke tab sebelum nya, ke postingan ini, yang akan menampilkan game keren lainnya lagi dibawah ini.

Note:

  • Game gratis tanpa kamu harus login dan bayar online
  • Tanpa Bayar Paypal, Bayar dengan Kartu Kredit,dll
  • Semuanya Dijamin Free

Ultimate Football Management (Series)

ultimate-football-management-season-12-13-match

Ayo mainkan game manager kamu, tanpa harus download game sekelas Football Manager atau Championship Manager, cukup mainkan tanpa harus bayar embel-embel lagi, alias gratis, gak percaya, klik aja judulnya untuk memainkannya (season 12-13). Ultimate Football Management dibuat dari season (musim) 2010, kalo yang pertamanya musim 2010, yang kedua Ultimate Football Management (UFM) musim 11-12, terus musim 12-13 ada juga UFM: Spain, khusus klub la liga dan kesemua gamenya dijamin free, 100% gratis kok. cara mainnya, setelah masuk menu, pilih klub favorit anda, layaknya musim permusim, pemainnya beda, sesuai dengan klub pada umumnya. ada pemain baru ada yang keluar. untuk main sih, cuma tulisan aja yang ada disamping kanan kamu, tapi kamu bisa ganti pola sesuai yang kamu mau, untuk bertahan, menyerang, sampe normal. kalo untuk transfer disini mudah, sangat mudah, tinggal transfer fee saja, dan itu sesuai dengan keuangan klub kamu. misalnya kamu mau beli David Silva, dengan harga 20 juta, uang kamu ada 30 juta, karena setiap menang dipertandingan dapet keuntungan, kalo kamu kumpulin dan mau beli 1 pemain saja dengan harga 20 juta, ya game ini bisa juga ditawar kok, jadi 18,5 atau 19 juta saja, setelah udah offer, deal, klik continue ke biarkan game berjalan, soal nolak atau menerima pemain yang kamu ingin beli, tergantung dari fee kamu sesuai atau enggak. game fooball emang agak ribet, karena kamu juga ngurus macem macem deh,  Tactics, Training buat pemain kamu bisa kamu setting. nah gak usah panjang lebar lagi, langsung saja mainkan game ini dengan mengklik tulisan biru disamping ini: Ultimate Football Management untuk  yang season 12-13, enjoy.

Note:

  • Game gratis tanpa kamu harus login dan bayar online
  • Tanpa Bayar Paypal, Bayar dengan Kartu Kredit,dll
  • Semuanya Dijamin Free

1066

1066_final_design_fight

Ayo kita perang, weissss….jangan dong nanti mati, luka-luka, masuk rumah sakit dong? kagak itu kan kalo perang beneran, ini kan game, perang strategy, yang dimana elo sebagai pemimpin perang, menyusun, mengarahkan pasukan kamu, pasukan panah kamu, pasukan penyerang kamu untuk menang melawan musuh. sesuai dengan judulnya 1066, dimana William the Conqueror, orang prancis, dari normandy, yang akhirnya jadi raja inggris dan ini adalah kisah hidupnya. cara maeninnya agak rumit harus susun sana, susun sini, pasukan yang mau nyerang atau mau bertahan, musuh pun lama-lama maju ke garis pertahanan kita, kalo elo mau ngebiarin musuh maju lebih dulu, bersama dengan archernya, di tengah jalan elo udah di panah (ada keterangannya) berapa prajurit elo tewas, misalnya 56 orang, tergantung dari panah musuh, topcer ato enggak, bisa juga kagak kena, cuma kena tanah kosong. udah gitu kita bisa arahkan kekanan, kiri, tengah ruang kosong. yang dimana musuh ada disebelah kiri, kita bisa halau dari kiri juga, begitu seterusnya. kalo udah bentrok pasukan elo dan musuh, berati elo harus battle (seperti di gambar atas) elo harus pencet tombol keyboard kanan, kiri, atas, bawah, pencet sampe jadi berwana hijau, semakin elo pencet hijo, hijo terus musuh jadi berkurang drastis, istilahnya ada pahlawan di pasukan kita, ngabisin banyak tentara musuh, sampe terus habis. yang pasti musuh yang kagak nyerang masih nunggu di ujung pertahanan nya, kalo musuh yang menyerang udah elo kalahkan semua, kerahkan pasukan elo, perang lagi melawan pasukan musuh tersisa dan lanjut kelevel selanjutnya. game ini seru kok, karena menuntut otak kita untuk ngambil keputusan, layaknya jenderal dimedan perang, yang penuh kebijaksanaan dalam ngambil keputusan. kalo mau maenin gamenya langsung klik ini: 1066 dan silahkan berstrategy ria.

Note:

  • Game gratis tanpa kamu harus login dan bayar online
  • Tanpa Bayar Paypal, Bayar dengan Kartu Kredit,dll
  • Semuanya Dijamin Free

Warfare 1944

warfare-1944-big

Mau game perang lagi, ayo kita mainkan yang kali ini ke jaman tahun 1944, perang dunia coy, nazi lawan amrik, amerika serikat. elo bisa pilih saat awal masuk untuk maenin game ini, nazi jerman atau amerika serikat? terserah elo aja yach. kalo udah pilih dan udah maenin game ini, caranya sangat mudah tetapi sekali lagi ada point lah, yang bisa keluarin pasukan, kalo point elo cukup bisa keluarin pasukan mulai dari yang bersenjata biasa sampe yang berat. cara keluarin pasukan bisa di diarahkan ke 3 jalur, atas tengah, bawah, misalnya ada musuh di jalur atas, keluarin pasukan elo disana, ada musuh dibagian tengah, keluarin juga disana, juga dibawah, setelah elo klik pasukan yang ada dikotak pasukan, klik dan arahkan ke jalur mana aja dimau perang, nanti pasukan elo akan dateng menyerang musuh, tentunya musuh juga sama seperti elo, udah nungguin elo. kalo pake jerman elo defence, kalo pake amrik itu nyerang, karena sesuai dengan event aslinya D-Day (Defeat Day), hari yang dimulai pagi hari (kalo aslinya) untuk membebaskan eropa dari tangan nazi, dimulai dari tanggal 6 july 1944, dari pantai utah beach, normandy. nah kalo elo lihat gambarnya aja diatas, kan elo bisa tahu deh, game ini gak jelek-jelek banget deh, percaya deh, game ini gak gimana gitu, grafisnya juga oke. kalo mau langsung maenin kilik: Warfare 1944 dan ada juga yang versi 1917, klik url sebelah juga untuk maenin: Warfare 1917.

Note:

  • Game gratis tanpa kamu harus login dan bayar online
  • Tanpa Bayar Paypal, Bayar dengan Kartu Kredit,dll
  • Semuanya Dijamin Free

Spitfire 1940

Spitfire-1940_3

Masih gak jauh-jauh dari game perang, game ini juga bertema perang, tetapi konflik internal antara inggris dan jerman aja kok. diambil dari peristiwa The Battle of Britain, yang dimana asli nya dari 10 july sampe 10 oktober 1940 mereka berperang. cara maenin game ini elo yang pasti dipihak British army dong, gak bisa milih, elo harus melawan jerman yang menyerang pake pesawat cangihnya. tetapi elo kan bisa produksi, mengamankan area, rekrut agen rahasia, rekrut worker, rekrut pemadam kebakaran dan arsitek pembangun (builders), yang kalo dibom sama pesawat jerman elo cepet memulihkan daerah elo dari damage kerusakan area nya (yang cuma 6 area saja) misalnya pesawat jerman ngebom wilayah London, terus damage, kerusakan area london 50%. kalo elo gak pake pemadam dan builders (ini penting) pasti area yang dibom bisa pulih lagi dan kalo enggak kota elo bisa hancur total, jadi jangan sampe deh 6 kota elo hancur semua nanti game over. selain pemadan dan builder elo juga bisa rekrut, pilot yang menerbangkan pesawat elo, kalo udah continue (start day) ada gambar cutscene, yang bisa di “skip” pesawat elo beradu dengan pesawat jerman, tapi kalo pesawat elo dikit, musuh banyak percuma juga lah, maka dari itu semakin elo rekrut worker semakin jumlah pesawat tersedia untuk perang udara. semakin banyak rekrut spy agent, semakin arah musuh yang pengen nyerang wilayah elo ketahuan. nah game ini gak salah lagi bagus kok untuk dimaenin, kalo mau langsung maen, kilk aja: Spitfire 1940 dan play udah diarahkan ke situs laen untuk maenin game ini. 

Note:

  • Game gratis tanpa kamu harus login dan bayar online
  • Tanpa Bayar Paypal, Bayar dengan Kartu Kredit,dll
  • Semuanya Dijamin Free

Caribbean Admiral

pSGUQ2WK1BQ24

Kalo Slitfire 1940 perang kapal, yang ini perang kapal laut. ceritanya dulu 3 kapal ini perkasa, tapi saat ketemu kapal hantu, semuanya keok dan harus membangun dari awal lagi, nah elo sebagai penjelajah dan penghancur kapal musuh, karena ada aturan main nya, elo harus target hancurin banyak kapal musuh. mulai dari 3, sampe 100, udah gitu objective nya butuh hit damage, tapi bisa dikumpulin pelan-pelan. game ini asyiknya seperti game ps3, Port Royale 3: Pirates & Merchants.percis deh 90 persen cara maeninnya hampir mirip. di port royale 3, kita bisa masuk ke sebuah pulau per pulau dan berjualan, beli sembako, terus dijual ke pulau lain, tapi digame ini gak ada beli buat senjata, tapi upgrade aja, semakin upgrade tinggi, semakin kapal elo kuat. di Port Royale 3, setelah masuk pulau, di kotanya bisa beli rumah, resident,dll disini gak bisa hanya kapal, upgrade kapal, info dan upgrade, tapi maps percis banget caranya, bisa masuk pulau dalam peta, dan jual beli. untuk masuki pulau baru elo harus perang dulu sama yang jaga disana, biasa kapalnya gede, untuk dapetin uang banyak, elo bisa kok, bajak kapal, deketin kapal yang lewat di peta elo, dan ada lambang (x) bergambar pedang, dan elo bisa bertarung kapal elo lawan kapal musuh. untuk nembak musuh bisa pake cannon, powder, dan mesiu, tapi setiap nembak ada harganya, kepotong uang elo. nah gak salah lagi, dengan segala kekurangannya, game pantes kok dimaenin online, secara continue, buat elo yang mau ngebajak banyak musuh dengan kapal atau suka maritiman, game ini cocok buat elo. Klik: Caribbean Admiral (untuk memainkan)

Note:

  • Game gratis tanpa kamu harus login dan bayar online
  • Tanpa Bayar Paypal, Bayar dengan Kartu Kredit,dll
  • Semuanya Dijamin Free

Rebuild 2

rebuild-2

Mau mati digigit zombie, atau mau hidup ngelawan zombie? oke game ini bertujuan untuk melawan zombie dari serangan yang terus menerus, karena kita ada di tengah-tengah kota. pada awal game nya, kita berada bersama para orang yang selamat yang terjebak di kota mati. karena semua aktivitas udah mati, semua orang udah jadi zombie, mau gak mau kita (player) harus pertahanin bangunan kita dari serbuan ganas zombie. caranya ya ngelawan, semakin banyak orang yang elo rekrut digame ini semakin daerah elo aman, bisa juga dengan dapetin senjata yang elo cari di berbagai bangunan yang ada. tergantung bisa dapet, pistol, senjata mesin, RPG, Shotgun, Anjing Pelacak,dll tapi training officer itu juga penting kok, karena semakin skill officer elo mentok (dari 1 sampe 10) semakin di survive melawan zombie yang dateng. digame ini orang dikelompokan dari 5 type orang yang pertama: Leader, Soldier. Scavenger, Builder, Scientist. dan semua orang rekrutan elo bisa menguasai skill dari 5 itu, misalnya builder punya skill leader,dll. terus game ini asyiknya lagi adalah merebut bangunan perbangunan, yang tentu aja kosong kan, karena mungkin pemiliknya udah jadi zombie, elo dan pasukan elo (bisa pilih berapa orang) bisa elo tugasin, Scout Area, Ngambil barang-barang disana, membunuh zombie yang tersisa dibagunan itu dan reclaim area, mengambil ahli bangunan itu, dan elo dikasih hanya 30 bangunan saja yang elo kuasai. so daripada penasaran dijelasin soal game ini, lebih baik elo klik ini: Rebuild 2 untuk memainkan, enjoy.

Note:

  • Game gratis tanpa kamu harus login dan bayar online
  • Tanpa Bayar Paypal, Bayar dengan Kartu Kredit,dll
  • Semuanya Dijamin Free
  • Diawal Menu: FREE ZOMBIE MMO, adalah game terpisah dari game ini.

Jacksmith

jacksmith

Mau jadi tukang bikin senjata? bikin pedang, panah, kampak,dll? bisa kok kalo kamu maenin game ini, Jacksmith. game ini berkisah yang dikemas secara karakter lucu, yaitu manusia bengkel yang dengan asistennya, anjing lucu, berkelana menjelajah membuatkan senjata bagi para prajurit yang nantinya, hasil buatan kamu melawan musuh, tetapi setiap musuh yang elo kalahin ada bonus untuk kamu, bahkan ada bonus grip misalnya, jadi gak usa beli lagi dishop. bikinnya itu sebenarnya gampang kok, jujur gak susah, susahnya mendesain menaruh, menjatuhkan dari atas kebawah. kalo elo bikin tombak pasti ribet deh, ujung kayu perkayu kan harus rata, tergantung elo menjatuhkannya dengan baik. pertama yang elo lakuin adalah kebagian peleburan dulu, misalnya ada prajurit mesen dibikinin pedang sama elo, elo klik pesanan nya, dan buat deh. peleburannya ada dari bahan: Batu, Timah, Baja, Besi, Emas dan Cristal, tetapi semua ada harganya, terserah elo mau bikin senjata dari bahan apa? kalo udah klik bahannya, elo push dari atas kebawah, karena peleburannya dengan tangkin besar. gak susah kok cuma arahkan mouse elo atas kebawah untuk pompa yang ada disebelah kiri tungku itu. setelah jadi (yang bagus dengan diindikator hijau). bahan senjata elo tinggal elo hias aja, misalnya pedang, elo ketok bagian sampingnya untuk menajamkan, tetapi harus tepat ya dan rata. panah harus seimbang kanan dan kiri, kampak memasang dahulu dengan tepat, jangan sampe ujung kanan dan kiri kampak gak rata. dan juga senjata lainnya. setelah proses itu selesai, bagian proses memperindah, kalo elo bikin tombak, elo harus sambungan POLES, dan disambung dengan GRIP, kalo hasilnya bagus pasti rata. nah untuk setiap senjata yang elo buat kalo udah selesai finish, dan diberikan kepada prajurit yang memesan, akan terlihat penilaian, untuk ketajamannya, pembuatannya dan handle senjata elo buat tadi. mau main game ini? ayo langsung klik url ini: Jacksmith dan desain senjata kamu enjoy.

Note:

  • Game gratis tanpa kamu harus login dan bayar online
  • Tanpa Bayar Paypal, Bayar dengan Kartu Kredit,dll
  • Semuanya Dijamin Free

Oke itulah daftar-daftar game gratis yang dijamin free untuk dimaenin, yang sebenarnya masih banyak game lainnya gak kalah serunya. tapi semoga list game diatas bisa menghibur anda kalo ada memainkan game tersebut. so enjoy your game. baca dan tonton video lainnya di blog: https://wildanrenaldi.wordpress.com/ thank you.

Tentang wildanrenaldi

Hi Friend Welcome, thank to visit this Blog, enjoy yourself to Read Post or Comment, Please Enjoy, Thank You.
Pos ini dipublikasikan di Games, Info dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Mau Main Game Gratis? Klik Disini

  1. kia berkata:

    hei kawan kunjungi juga blog saya ya
    aqshaladzkia123.wordpress.com

    disitusku ada banyak game terupdate dan thema yang menarik pokoknya seru dech

  2. Anonim berkata:

    Iya tapi aku boleh main ya 😅

  3. Anonim berkata:

    Apa itu artinya bok😕

  4. iskandar berkata:

    Kasih saya mainan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s