Artis Indonesia Vs Artis Hollywood

Siapa bilang Artis Indonesia kalah jauh sama Artis Hollywood sana? malah bisa di bilang akting nya sama bagus nya kok? gak percaya, ayo kita lihat yang berikut ini:

Note: Penilaian Berdasarkan

  • Akting dari pemain
  • Tidak menilai dari ketampanan dan kecantikan
  • Tidak menilai dari Prestasi
  • Tidak menilai dari status selebiritis
  • Semua nya mengandalkan Skill Akting dari pemain indonesia dan pemain luar negeri

Reza Rahadian Vs  Shia LaBeouf

reza shia

Shia Lebouf aktor pernah bermain dalam film  I, RobotConstantineTransformers. terutama untuk akting nya yang maksimal di Transformers. karena dia melihat robot seperti lihat asli nya, padahal kan akting nya gak sama robot beneran, tapi di Studio, seolah-olah dia melihat robot di depan mata nya, begitu juga dialog dan aksi. kalo Reza Rahadian, di banyak film nya yang sudah beredar, akting nya selalu natural dan menjiwai, contoh nya di film Emak Ingin Naik Haji, sebagai orang yang ingin bahagiakan orang tua nya, kentara banget bro, gimana dia berakting. di film Alangkah Lucunya (Negeri Ini) bisa dilihat frustasi nya dia sebagai pengganguran. soal akting sorot mata juga menjiwai. film-film lain nya seperti: Perempuan Berkalung SorbanTanda TanyaHabibie & Ainun,dll, Reza Rahadian berakting total menunjukan kelas nya, ya bisa di bilang, gak jauh-jauh banget, dengan gambar orang di sebelah nya, diatas. 

Christine Hakim Vs Meryl Streep

hakim streep

Meryl Streep itu punya akting yang bagus, terutama dalam menghayati peran dalam film-film nya. seperti di film Iron Lady yang membawa nya piala oscar, kategory Best Actress. jangan lupakan akting nya di film The Devil Wears Prada, akting nya sebagai bos, kentara banget deh. usssttt!!! di indonesia juga ada loh wanita yang punya akting bagus, yang bernama Christine Hakim, bisa di bilang akting di film-film nya juga total menjiwai. di film Tjoet Nja’ Dhien, yang dianggap sebagai film penuh pujian, Christine Hakim memainkan akting nya dengan membawa karakter dari Cut Nyak Dhien. dia memenangkan  Piala Citra Film Terbaik – Festival Film Indonesia 1988sebagai Pemeran utama wanita terbaik. dia juga menyabet Best Actrees pada Asia Pasific International Film Festival dalam film Daun diatas bantal (1998). penghargahan lain nya seperti Cinta Pertama (1974), Sesuatu Yang Indah (1977), Pengemis dan Tukang Becak (1979), Kerikil Kerikil Tajam (1985), Di Balik Kelambu (1983) berhasil di sabet nya untuk  Pemeran Utama Wanita Terbaik. Christine Hakim juga peran dalam film Hollywood Eat Pray Love di tahun 2010.

Deddy Mizwar Vs Sean Connery 

mizwar connery

Sean Connery aktor yang terkenal dengan film nya James Bond From Russia with Love (1963), The UntouchablesThe RockEntrapmentThe League of Extraordinary Gentlemen,dll. yang udah berkecimpung di dunia film mulai dari tahun 1954, bisa di bilang adalah aktor kebanggaan hollywood, penghargahan yang di terima nya sudah membuktikan dia memang seorang aktor yang bagus. di indonesia, kita punya pemain film yang sering di sebut “maestro” loh, yaitu Deddy Mizwar, pria kelahiran tahun 1955 ini, membuktikan akting nya di film Sunan Kalijaga (1984). sejak itu film terkenal lain nya ia bintangi Arie Hanggara (1986), Nagabonar (1987), Cintaku di Rumah Susun (1987), Kiamat Sudah Dekat (2003), Naga Bonar (Jadi) 2 (2007),Alangkah Lucunya (Negeri Ini) (2010),dll. secara akting, Wakil Gubernur Jawa Barat ini tidak usah di ragukan lagi, di film Nagabonar Jadi 2 (selain film komedi) akting nya sebagai legenda Nagabonar, menunjukan dia punya talenta untuk urusan film, kayak nya gak di raguin lagi juga deh, kalo akting nya memang udah sekelas hollywood, seperti hal nya Christine Hakim, yang sudah lama berkecimpung di dunia asam garam perfilman indonesia, dalam akting di film nya, Deddy Mizwar bisa memerankan bermacam-macam genre, Drama, Komedi, Religius. terutama dalam film komedi akting nya kerap kali menghibur penonton yang melihat nya.

Tora Sudiro Vs Jim Carrey

sudiro carrey

Total nya Jim Carrey di dunia film komedi, di juluki aktor spesialis komedi, meski ada juga film yang serius seperti The Number 23, bisa ketahuan kok kalo si jim carrey itu cocok nya film komedi. setelah film Ace Ventura: Pet DetectiveThe MaskDumb and Dumber. penonton di kaget kan oleh seseorang yang dulu nya sering ngebayol di komedy klub itu, menjadi seorang penghibur penonton, terutama dalam mengocok perut penonton. beberapa film tenar lain nya bertubi-tubi datang kepada nya setelah itu: The Cable GuySaturday Night LiveLiar LiarThe Truman ShowMe, Myself & IreneBruce AlmightyFun with Dick and Jane, dll. walaupun perhargaan nya paling banyak dari People’s Choice Awards, tetap saja dia adalah salah satu komedian tersukses di hollywood. di indonesia juga ada loh yang setipe dengan Jim, orang itu adalah Tora Sudiro. yang film nya “paling banyak” bertema komedi, memang dia juga adalah bintang spesialis komedi, wajah nya yang innocence itu loh yang, jadi kebanggan publik film indonesia. gimana enggak tuh Tora Sudiro, di film nya Naga Bonar Jadi 2, tora benar-benar menunjukan kelas nya sebagai komedian. di film Otomatis Romantis, lugu nya akting nya sebagai Bambang, bener-bener bikin orang ketawa deh. walaupun ada juga deh film yang bertema serius  seperti film Kita Versus KorupsiLaskar Pelangi, pokok nya nama Tora Sudiro tidak diragukan lagi kok, bisa juga kok sebagai aktor kelas hollywood. penampilan nya di film komedi pasti nyambung kok dengan selera orang “bule” yang pada umum nya, “siapa pun orang nya, yang bisa menghibur dan juga memberikan tawa ke penonton” dia akan di berikan Applause sebagai aktor komedian.

Ray Sahetapy Vs Edward Norton 

sahetapy norton

Edward Norton pemain film yang terkenal mulai dari American History XFight ClubRed DragonThe Italian JobThe IllusionistThe Incredible Hulk,dll. dalam film konterversial American History X, dia berperan sebagai seseorang penganut paham Nazi, di masa kini. biarpun film nya di kecam, tetapi Edward Norton memainkan peran nya dengan bagus. Ray Sahetapy juga tidak kalah jauh akting nya dengan aktor luar negeri kok, banyak film nya mencerminkan peran nya sebagai salah satu aktor terbaik indonesia. di film The Raid (2012) contoh nya, akting nya memerankan tokoh jahat, bos gembong kejahatan, dia membuat film nya seperti hidup, berhasil membawakan peran orang jahat, seperti hal nya bos-bos gembong kejahata di dunia nyata. tidak di ragukan lagi, orang ini Ray Sahetapy, di jamin siap berkompetisi di hollywood, bila di beri kesempatan memerankan film hollywood (umpama nya), sudah di jamin kualitas akting nya, tidak kalah dengan hollywood punya.

Mathias Muchus Vs John Cusack

matias cussack

Mathias Muchus memang sudah di kenal sebagai salah satu seorang aktor yang penjiwaan nya, mempunyai kualitas. bukan melebihkan, di berbagai film nya Queen Bee (2009), Sang Pemimpi (2009),dll. di Queen Bee akting nya cemerlang dia memainkan sebagai calon presiden indonesia, bagaimana cara bicara nya, penampilan nya, gaya nya, seperti orang Nyapres, Mathias mempunyai itu, dia memerankan nya dengan penuh kualitas dari akting nya, jadi tidaklah salah bila Mathias Muchus di tempatkan disini. John Cusack aktor pemeran film terlaris 2012, juga film 1408Being John MalkovichIdentityRunaway Jury,dll. sudah membuktikan kepada penonton, penuh penjiwaan tidak lah jarang, penonton yang menonton film nya, terhayut oleh akting nya. bukan sekedar bisa berakting saja, tetapi bagaimana membawa penonton terkesan “ada sesuatu” di dalam diri pemain film tersebut. rasaya kedua aktor ini, Mathias Muchus dan John Cusack, sudah mempunyai daya tarik seperti itu.

Dian Sastro Vs Keira Knightley

sasto kiera

Kalau pernah nonton Pirates of the Caribbean pasti tahu cewek ini, begitu juga kalau pernah nonton film Ada Apa dengan Cinta? pasti tahu lah siapa cewek ini yang dimaksud: Keira Knightley dan Dian Sastro. dalam film-film nya Keira Knightley mulai dari Star Wars Episode I: The Phantom Menace sampai Jack Ryan (terbaru 2013), dia sudah menunjukan akting nya yang natural, menjiwai peran-peran nya, hal itu tidak lah mudah karena untuk total dalam setiap film-film nya. di film Pride & Prejudice contoh nya, sangat susah memilih pemain dalam kasting film tersebut dan Keira Knightley sudah membuktikan peran nya, seperti apa yang di mau dari pembuat film. sama seperti Dian Sastro yang selalu memberikan total akting yang terbaik di film-film nya. semenjak mucul nya Ada Apa dengan Cinta?, selain sudah membius penonton remaja di jaman nya. akting nya yang di rasa bisa membawai peran Cinta dalam film itu. di film Pasir Berbisik total akting nya membawa ke Festival Film Asiatique Deauville 2002, dan Dian Sastro memenangkan Artis Wanita Terbaik. sudah lah….tidak lah usah di ragukan lagi lah lay,gan,bro,mas,bang,mbak,pak,pade,bude,dll…akting dari Dian Sastro, memang cocok rasa nya bila aktris sekelas Dian, bisa bermain di kelas Hollywood.

Atiqah Hasiholan Vs Hilary Swank

atiqa swank

From zero to hero, dari film “Siapa Yach?” menjadi film ngetop. contoh nya adalah Hilary Swank, apa sih film Boys Don’t Cry (1999)? ah…kenapa film ini sarat prestasi? padahal kan film-film yang di mainin Hilary Swank, ya bisa di bilang, gitu deh: kebanyakan tv series, ada juga sih film bukan series televisi: Buffy the Vampire SlayerThe Next Karate Kid, Victim of Rage, Sometimes They Come Back… AgainTerror in the FamilyKounterfeitQuiet Days in Hollywood, The Sleepwalker Killing, Dying to Belong. emang sih dia maen film yang lumayan bagus, lebih dari kemaren-maren, Heartwood (1998), tapi malah Gwyneth Paltrow yang menang Best Actress. di 1999 waktu doi maen Boys Don’t Cry langsung aja doi menang 72nd Academy Awards (piala ocsar di tahun 1999) untuk Best Actress! dan dia menang oscar lagi di film Million Dollar Baby (2004). lalu gimana dengan Atiqah Hasiholan, dia juga artis berbakat loh, bagi kritikus film dia ini, dia punya akting yang cemerlang. walau nasib nya di film gak se “parah” Hilary Swank, yang dari televisi atau film-film yang kurang di perhitungkan. debut film Atiqah aja Berbagi Suami tahun 2006, yang film nya langsung dapat sambutan hangat dari Penghargaan Piala Citra,  penghargaan Golden Orchid Award sebagai Best Foreign Language Film dalam Festival Film HawaiiAmerika Serikat dan juga “Movie of the Year” dan dari Guardians e-Awards pada tahun 2007. setelah dari film perdana nya, akting nya langsung di perhitungkan dalam jagat perfilman indonesia. film berikut nya seperti Suster NCinta SetamanPintu Terlarang, dan puncak nya di flm Jamila Dan Sang Presiden tahun 2009. di film itu yang  mendapat respon yang cukup hangat dari masyarakat, Atiqah Hasiholan menampilkan akting nya yang luar biasa dalam film itu, layak nya orang terpidana yang mau dikit lagi di hukum mati. total nya akting tersebut berlanjut di berbagai film selanjut nya, akhir nya sampai juga ke film berbintang Internasional Java Heat (2013), yang di peran kan bintang terkenal hollywood Mickey RourkeKellan LutzAtiqah Hasiholan bermain film itu berperan sebagai Sultana. bisa di bilang masa depan artis ini cerah di negeri sendiri atau pun di negeri luar. Atiqah Hasiholan dengan akting nya yang bagus pasti nya seperti hal nya Dian Sastro, gak kalah kok dengan akting artis luar negeri.

Roy Marten Vs Harrison Ford

roy ford

Kenapa menempatkan Roy Marten dan Harrison Ford? karena keduanya tua2 keladi, punya banyak penggemar, di sukai wanita dan tentu nya punya akting bagus di film-film nya. Harrison Ford yang bermain film di tahun 66 dan Roy Marten di tahun 74, pasti nya kedua nya punya pengalaman sebagai pemain film kelas atas. tidak di ragukan lagi kalau Harrison Ford identik dengan Indiana Jones, yang film pertama nya di serial itu tahun 1984, berjudul Indiana Jones and the Temple of Doom. film tenar lain nya seperti Star Wars (Series) Episode 4 – 5 -6. mulai dari tahun 1977, 1980 dan 1983. The FugitiveClear and Present DangerAir Force OneFirewall,dll. akting nya selalu menawan, menjadi pujaan, baik pria maupun hawa, daya tarik nya ada pada impropisasi akting nya, yang membuat penonton terpesona dan harus menonton film nya. hal itu wajar dengan kempuan akting dan paras rupawan, siapa sih yang tidak membuat orang betah nonton nya, terutama kaum hawa. biar sudah genap berusia kepala 70an tahun, dia masih sekece masa muda nya. sama seperti om Roy, panggilan akrab nya yaitu Roy Marten, menawan di usaia muda, tetap menawan di usia 61 nya. film nya yang lebih dari 30 film itu, seperti Cintaku di Kampus BiruAkibat Pergaulan BebasRoda-Roda GilaWalter MonginsidiMengejar Mas-MasCatatan Si Boy, sampai film Jakarta Hati tahun 2012. sudah membuat Roy mendapat predikat, tidak salah lagi mempunyai skill akting yang luar biasa dalam dunia film indonesia. meski pun hidup nya sempat tersandung kasus, penggunaan barang terlarang, tidak lah menjadi masalah dalam masalah akting. akting bagus tetaplah akting bagus, apapun masalah nya, penonton hanya mengetahui dia mempunyai akting yang bagus dan kemampuan yang bagus dalam film-film nya, jadi jangan di campurkan masalah pribadi dengan akting. hampir sama seperti Harrison, Roy adalah idola para wanita di jaman nya, masih di jaman nya juga Roy di sebut sebagai The Big Five”, terdiri dari: Yati OctaviaRobby SugaraDoris CallebauteYenny Rachman, dan Roy Marten. karena kelimanya menentukan honor terbesar saat itu, Rp 5 juta, angka yang fantastis waktu itu. sudah tidaklah di ragukan lagi akting dari om Roy ini, rasa-rasa ngak kalah kok kalo di bandingin sama aktor hollywood, bahkan ini punya skill yang tinggi. bukan kepalang memuji kok, soal nya di film-film nya sudah di buktikan betapa hebat skill akting nya. jadi gak salah dong di sandingkan dengan om Ford Kan disini?

Didi Petet Vs Robin Williams

petet williams

Ini apa lagi Didi Petet sama Robin Williams di sini? ah yang bener!!! he he he. bener kok, kenapa? jangan salah loh, Didi Petet itu adalah salah satu bintang besar perfilman indonesia, akting dan skill nya gak usah di ragukan lagi dan satu hal lagi yaitu, peran Didi Petet bisa juga sebagai Komedian sama seperti Robin Williams, hal itu susah banget bagi pemain film yang banyak maen Drama pindah ke komedi, hanya segelintir orang aja yang bisa seperti itu, ya contoh nya lah Didi Petet. INGET KAN sewaktu Didi Petet memerankan peran Emon, di film Catatan si Boy? gimana sih peran itu susah loe di perankan oleh siapa pun, apa lagi pria. selain menjadi tren film nya, udah ditebak siapa lagi yang menambah tenar tuh film kalau bukan karakter dari Emon, yang lucu dan bikin gemes, kata orang yang menonton nya. dia adalah pemain Teater, orang yang pernah bermain di teater pasti pinter mengekpresikan diri nya dalam berakting, masih inget juga film ini: Si Kabayan, jujur gak segampang ini orang bisa peranin orang yang lugu asli dari kampung. peran ini harus senatural mungkin memerankan tokoh yang lugu dari kampung, dari desa, begitu juga logat nya, yang memakai logat “Jawa Barat” dan Didi memerankan nya dengan bagus. kalo Robin Williams sejak main dari 1977 orang ini juga pandai menempatkan ekpresi nya ke dalam film-film nya, di film Awakenings dia menjadi doktor dan beradu akting dengan Robert De Niro. di film Mrs. Doubtfire akting nya luar biasa, bisa memerankan 2 peran sekaligus pria dan seorang wanita tua, dan dia menyamar menggunakan pakaian palsu dan berakting layak nya seorang wanita tua. hampir mirip dengan Didi kan, yang bisa memerankan peran komedi. mas Robin ini…lah kok jadi mas? mau minum apa mas, mongo…he he he, juga pintar memerankan peran orang kesasar masuk ke dimensi lain dalam Jumanji..ussst di situ juga ada Kirsten Dunst loh. dia memenangkan Piala Oscar 1997 dalam film Good Will Hunting, tetapi beberapa setelah itu banyak film nya jadi bertema film keluarga, yang di bisa di nikmati ngumpul bareng keluarga, seperti RVNight at the MuseumNight at the Museum: Battle of the Smithsonian atau di Man of the Year sewaktu dia berperan bisa menjadi Presiden Amerika Serikat, yang akhir nya jujur dan masih banyak lagi film dari Robin Williams lain nya yang pasti film-film nya bisa menghibur kita yang menonton. jadi Didi dan Robin itu kedua nya paling jago pajang ekpresi kalo berakting, bisa nyambung ke drama atau pun komedi, spesialis banget loh, jarang orang seperti itu kayak Clive OwenDaniel Craig, yang dirasa kurang cocok memainkan komedi. kalo pemain udah punya skil sehebat gitu ya, pasti nya gak usah di raguin lagi soal akting, gimana enak nya aja, langsung tinggal mainin film yang Produser, Sutradara minta, soal film itu No 2, yang terpenting bagaimana pemain itu berakting bagus.

Tio Pakusadewo Vs Clive Owen

tio owen

Tio Pakusadewo sudah termaksud artis papan atas indonesia, dalam urusan akting pria kelahiran asli Jakarta, 2 September 1963 itu, gak usah di tes lagi, layak nya pemain bola yang bermain di lapangan, tinggal suruh saja dia main dan dia akan bermain dengan baik. Clive Owen aktor yang pernah bermain di King ArthurChildren of MenInside Man sebagai otak perampok bank, The International sampai film terakhir nya (2013), The Last Knights. bisa di bilang Clive ini mempunyai akting yang bagus, di film Closer (2004), dia mendapatkan BAFTA Award for Best Actor in a Supporting RoleGolden Globe Award for Best Supporting Actor – Motion Picture, serta penghargaan lain nya. menujukan dia punya kualitas sebagai bintang. Tio Pakusadewo juga mempunyai karakter bintang, di film nya Cinta Dalam Sepotong Rotiyang di jadikan Film Bioskop Terbaik (Festival Film Indonesia1991, setelah itu Aktor Terbaik Festival Film Indonesia 1991 dalam film Lagu Untuk Seruni. walaupun Tio sempat vakum lama dari tahun 1992 sampai 2004, Bibir Mer (1992) dan Virgin (2004). tetapi pria ini terus main film di era 2000an ke atas, Berbagi Suami (2006), Lantai 13 (2007), Kata Maaf Terakhir (2009), dan dia mendapatkan lagi Awards, Aktor Terbaik Festival Film Indonesia 2009 dalam film Identitas. bahkan sampai film terakhir nya di (2013) Rectoverso. pria ini semaikin berumur semakin menjadi, dan akting nya pun tidak kalah matang nya. jadi tidak lah di ragukan lagi, kalau Tio sudah mempunyai “sesuatu” siap untuk bermain di luar negeri sendiri.

Marcella Zalianty Vs Sandra Bullock 

marcella bullock

Marcella Zalianty jangan salah, wanita ini punya kemampuan akting yang bagus, banyak film-film nya selalu punya kualitas, contoh nya Tusuk Jelangkung (2003), dimana dia memerankan seorang wanita bersama teman-teman nya, menuju ke sebuah tempat angker, yang akhir nya mereka terjebak oleh misteri dan juga pemunculan hantu yang meneror mereka. adegan terbaik nya saat dia sedang Bathtub di kamar mandi (bukan adegan porno) dan pundak nya di pegang oleh hantu anak kecil misterius dari belakang, saat itu Marcella menujukan kualitas nya sebagai seorang Aktris dengan sangat ketakutan yang bisa dibilang akting terbagus, karena tidak ada siappun di kamar mandi itu selain dia sendiri, di film ini juga Marcella mendapatkan Nominasi Best Crying Scene MTV Indonesia Movie Award di tahun 2004. di film Brownies (2005), contoh nya Marcella beradu akting dengan Dian Sastro dan Marcella berhasil meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia. walaupun film terakhir nya Batas (2011), bukan berarti bakat akting nya telah hilang? belum, umur nya yang semakin matang di usia 33 tahun (saat ini) pasti nya masih bisa menujukan taji nya lagi ke dunia film indonesia. Sandra Bullock, wanita yang terkenal dari film Speed nya ini tahun 1994. yang film nya menjadi idola para penyuka film dijaman nya, bahkan sampai sekarang, di film itu dia memerankan sebagai wanita yang mengantikan supir yang tertembak dalam pembajakan bus oleh ulah penjahat pembom gila, bersama Keanu Reeves film ini sukses besar di dunia. wanita itu juga hal nya Marcella, mempunyai akting natural alami dari diri nya, yang jarang di punyai orang banyak, terutama di proses industri saat ini yang semakin berkompetisi ketat. walaupun film Speed 2: Cruise Control, lanjutan nya tidak mendapatkan respon seperti film pertama nya, pemeran, peran Annie Porter itu tidak bermain buruk, hanya saja kurang Reeves(mungkin). di film The Lake House, dia di pertemukan lagi dengan Keanu Reeves, tetapi film nya yang adem ayem drama itu, kurang bisa menyamai film Speed tahun 1994. Marcella yang sudah tidak diragukan lagi dalam berakting, sudah sepantas nya dia bisa berkarir di dalam maupun luar dari negeri nya, dengan bakat kemampuan nya yang dia miliki, banyak film-film nya nanti akan di tunggu banyak para penggemar nya.

Iko Uwais Vs Jason Statham 

iko jason

Kedua nya terkenal dari film Action Iko Uwais dari film The Raid: Redemption (2012) dan Jason Statham Lock, Stock and Two Smoking Barrels, film bertema Crime. semenjak itu banyak sekali film action di perankan Jason seperti The One bersama Jet LiThe Transporter (1, 2 dan 3), The Italian JobCellularChaosCrankThe Bank JobIn the Name of the KingDeath Race, sampai film terakhir nya tahun 2014, Heat adaptasi film Heat 1986. yang di perankan Burt ReynoldsIko Uwais yang bisa di bilang “Pemain Film Terberuntung” karena setelah dia meyelesaikan 2 film yaitu Merantau (2009) dan The Raid: Redemption (2012), lansung saja di kontak Hollywood memainkan film Man of Tai Chi (2013), disutradarai oleh Keanu Reeves yang juga berperan di film ini. film ke empat nya Berandal  atau  The Raid 2 or The Raid: Retaliation, di film ini juga Tio Pakusadewo dan Mathias Muchus mendapat peran. Iko yang dulu sempat menjadi pesekbola Liga-B klub sepakbola Indonesia, yang “beruntung” akhir nya klub nya bangkrut, di juga dan atlet pencak silat Indonesia. bukan menghina kemampuan Iko, yang masih “Hijau” di dunia film, tapi dari 2 empat film itu bisa terlihat akting dari pria ini terbilang bagus dalam berakting, akting nya natural dan sikap maskulin nya menunjukan jati diri nya sebenar nya. Iko dan Jason juga mempunyai kesamaan yaitu kegagahan, macho dan jagoan, kedepan nya kedua aktor ini kemungkinan terus di jalan action, kalau tidak ada perubahan dalam mencari jalan selain action bagi karir nya. jadi tidak usah di bahas lebih panjang lagi, kesimpulan nya Iko, yang sudah main bersama Reeves, tanda nya adalah sudah Hollywood, jadi tidak salah menempatkan Iko dan Jason di sini, sebagai aktor yang beraset bagus untuk film industri.

Oke itu lah contoh-contoh Aktor dan Aktris indonesia yang punya kemampuan dari Aktor dan Aktris Hollywood, bahkan ada juga yang bisa di bilang kemampuan nya setara dan memandingi kemampuan aktor Hollywood. meski tidak masuk dalam daftar ini seperti pemain lain nya yang mempunyai bakat hampir atau sekelas Hollywod (tergantung penilaian Anda) seperti: Alex KomangOnky AlexanderRano KarnoSophan SophianVino G BastianBunga Citra LestariJajang C. NoerLydia KandouLaudya Chintya BellaMarsha TimothyMeriam BellinaRevalina S TematTamara BleszynskiWidyawatiYati OctaviaYenny Rachman. serta Aktor dan Aktris Indonesia lain nya. tidak semua nya tidak masuk daftar disini adalah Aktor dan Aktris yang kurang bagus, ini adalah sebuah contoh untuk melihat sebuah potensi dari pemain film indonesia, yang banyak mempunyai akting yang luar biasa bagus nya malah “TIDAK KALAH” dengan hollywood punya, walaupun maaf kata nama nya tidak di sebutkan di daftar ini.

Penilaian Aktor dan Aktris Indonesia dengan Hollywood.

Penilaian nya berdasarkan akting terbagus nya, contoh nya seperti ini: pemain film yang bagus adalah, pemain yang mampu memerankan tokoh nya, membuat penonton tidak sadar bahwa Aktor dan Aktris itu adalah bagian dari peran itu, seperti Marlon Brando, yang memerankan tokoh bos mafia Don Vito Corleone, yang sampai saat ini masih melekat dalam image dia, Vito Corleone adalah Marlon Brando dan Marlon Brando adalah Vito Corleone. sedemikian dahsyat nya akting nya sehingga Brando bisa mendapatkan Piala Oscar tahun 1972. begitu juga dengan peran Nagabonar dari Deddy Mizwar, sampai saat ini dia menjadi Ikon dari peran tersebut, bila ada orang yang menyebutkan kata Nagabonar, nama Deddy lah yang langsung muncul dalam ingatan, meskipun ada juga Nagabonar yang di mainkan peran lain nya. sama dengan Deddy, Christine Hakim menujukan bakat kelas atas akting nya dalam film Tjoet Nja’ Dhien dia di kait-kaitkan dengan tokoh pejuang wanita yang berjasa ingin memerdekakan Indonesia Cut Nyak Dhien, karena apa? karena kemampuan akting nya yang luar biasa. 

Bakat pemain film di negara indonesia masih lah banyak

Saat ini mungkin jaman nya sinetron, tahukan anda, bahwa masih banyak “seharus nya” orang yang belum terkenal di saat ini menjadi “calon” Aktor dan Aktris indonesia? oh tentu nya ada dan masih banyak “berlian” masih bisa di asah kok, tanpa harus menjalani embel-embel, yang mengakibat kan mereka mundur dari niat nya di dunia film beralih profesi di luar film dan juga di sebabkan karena hal-hal yang tidak masuk akal lain nya. hal itu sayang sekali bagi bakat mereka, dan produser dan sutradara di indonesia telah membuang “bintang” nya, itu secara tidak langsung dan sayang sekali (TOO BAD).  di luar negeri, tidak ada satu pun pemain yang di “tarif” kan untuk masuk ke setiap peran yang ada, mereka tidak melihat status orang sebelum terkenal, entah itu pegawai toko kecil, pelayan restoran, perawat di rumah sakit,dll. bagi mereka adalah “KUALITAS” siapa pun orang nya, siapapun “ANDA” yang bisa berakting bagus, tanpa memandang suku, ras dan agama, anda lah sang bintang berikut nya, contoh nya: Jennifer HudsonReese WitherspoonMadonna. ketiga nya awal nya tidak mempunyai uang yang banyakm tidak begitu cantik seperti sekarang. tetapi kenapa mereka bisa mendapakan ketenaran seperti sekarang? jawaban nya di luar negeri, mengandalkan Kualitas dari SDM nya sendiri, hal itu sudah di buktikan ratusan Aktor dan Aktris Hollywood. andai kata di Indonesia mau membuka mata dan mencontoh Hollywood, dalam mencari Aktor dan Aktris, tanpa ada nya embel-embel dan  tanpa memandang suku, ras dan agama. sudah di jamin 1000000000% bakal terus ada bintang-bintang dari belahan bumi Indonesia, menjadi tenar walaupun di awal hidup kehidupan dahulu nya tidak mempunyai materi yang mewah. maju terus perfilman indonesia, semoga bisa menjadi kebanggaan negeri dan semoga lebih banyak lagi Aktor dan Aktris yang bisa berkarir di industri film di luar negeri ini.

Sekian dan terima kasih, baca juga artikel dan nonton video lain nya dari https://wildanrenaldi.wordpress.com/ thank.

Tentang wildanrenaldi

Hi Friend Welcome, thank to visit this Blog, enjoy yourself to Read Post or Comment, Please Enjoy, Thank You.
Pos ini dipublikasikan di Film, Selebritis dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Artis Indonesia Vs Artis Hollywood

  1. Tio Pakusadewo berkata:

    ulasan yang dibekali informasi padat selalu menggairahkan pembacanya. Anda layak dapat Bintang Bung Wildan !

  2. Jessica Zeta berkata:

    aku suka film hollywood aktor and aktris nya ganteng dan cantik cantik…..aktingnya juga memukau.tapi cinta indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s