Film Kocak Hollywood

Scary Movie Full

1. Scary Movie Film Series 1 -5

Ini dia film yang paling kocak abis, gimana enggak film ini selalu ngambil adaptasi film yang lagi ngetop di hollywood, terus dibanyolin deh dan hasilnya kocak banget, bener bener beda cerita sama film aslinya yang serius. di film scary movie ini, banyak adegan lucu seperti film dari: The MatrixMission: Impossible IIWar of the Worlds,dll. ini adalah recommended banget ditonton.

Berikut ini adalah cerita film Scary Movie dari 1 sampe 5.

Scary Movie (2000)

Setahun setelah membuang tubuh seorang pria misterius yang tidak sengaja ditabrak mobil, sekelompok remaja, lalu diintai oleh pembunuh berantai, yang ternyata pria misterius itu belum mati.

Cerita film diadaptasi dari:

Scary Movie 2 (2001)

Empat remaja yang tertipu oleh seorang profesor, agar mengunjungi sebuah rumah berhantu untuk proyek sekolah.

Cerita film diadaptasi dari:

Scary Movie 3  (2003)

Dalam film ketiga dari Scary Movie, Cindy harus menyelidiki lingkaran tanaman misterius, juga kaset video dan membantu Presiden dalam mencegah invasi asing.

Cerita film diadaptasi dari:

Scary Movie 4 (2006)

Cindy tahu rumah yang dia tinggal di dihantui oleh seorang anak kecil. dia lalu melanjutkan pencarian untuk mencari tahu siapa yang membunuhnya dan mengapa. Juga, Alien “Tr-iPod” yang menyerang dunia dan dia harus mengungkap rahasia untuk menghentikan mereka.

Cerita film diadaptasi dari:

Scary Movie 5 (2013)

Beberapa aktivitas yang tidak biasa setelah membawa pulang anak mereka yang baru lahir dari rumah sakit. dengan bantuan kamera pengintai yang dipasang dan tim ahli, mereka juga berurusan dengan setan jahat.

Cerita film diadaptasi dari:

http://www.youtube.com/watch?v=xRxzC8hPu-I
Meet the Spartans

2. Meet the Spartans (2008)

Ini juga film komedi, hampir sama temanya dengan Scary Movie dan ga kalah lucu juga deh. soalnya waktu itu film 300 lagi ngetop, terus di buat deh film kocak ini, yang berjudul Meet the Spartans. film ini gak jauh jauh dari tema kolosal 300, tapi banyolan nya itu loh bikin ketawa habis. penasaran dengan film ini? liat dulu trailer nya deh:

Cerita Film:

Raja Leonidas Raja Spartan, dengan pakaian kulit dan jubah, memimpin sekelompok pejuang dari 13 prajurit Spartan dalam membela tanah air mereka, terhadap peyerang dari Persia yang kisah adaptasi dari: Ghost RiderRocky BalboaAutobot dan juga kepala botak Britney Spears.

Top Secret!

3. Top Secret! (1984)

Ini dia film yang paling kocak banget dan di jamin deh pada ketawa dan ketiwi. emang sih film tahun 1984 tapi cerita yang ngawur, gak kalah abis sama film komedi jaman sekarang.

Cerita Film:

Film ini bercerita tentang Nick Rivers (Val Kilmer), penyanyi pop Amerika Serikat yang pergi ke Jerman Timur untuk tampil di sebuah festival budaya. Setelah di sana, dia terlibat dalam gerakan perlawanan Perancis dan membantu Hillary Flammond (Lucy Gutteridge) menyelamatkan ayahnya (Michael Gough), seorang ilmuwan brilian ditahan oleh Jerman Timur dan dipaksa membangun PolarisNaval mine yang mematikan.

Get Smart

4. Get Smart (2008)

Film ini emang gak seperti Scary Movie yang dari awal film sampe abis selalu nampilin adegan kocak. tapi film ini juga ga bisa di remehin juga, soal urusan komedi. apa lagi pemerannya cewek caem Anne Hathaway, menambah klop deh film ini.

Cerita Film:

Maxwell Smart (Steve Carell) analis Control agen mata-mata rahasia, bersama Agen berpengalaman yaitu Agent 99, harus mencegah KAOS organisasi Teroris, dipimpin oleh Siegfried (Terence Stamp) yang membawa bencana ke Amerika.

Hot Shot's

5. Hot Shots! 1 dan 2

Ini mungkin salah satu film yang paling terkenal jaman 1990an, di saat film ini muncul langsung dapet Box Office. selain kocak abis yang bikin ketawa tiwi, cara penyajian film ini bener bener gak masuk akal, tapi lucu dan kocak untuk ditonton.

Cerita Film:

Hot Shot!

Terinspirasi film Naked Gun, Charlie Sheen sebagai Topper Harley, pilot angkatan udara maverick yang hidup dalam bayang-bayang warisan ayahnya. Tidak dapat menangani tekanan, Harley meninggalkan Angkatan Udara untuk hidup di antara suku asli Amerika. Tapi ketika Amerika Serikat berusaha menghancurkan beberapa fasilitas nuklir Irak, Topper Harley dibujuk kembali bertugas. setelah itu Harley segera menyadari bahwa selain menghadapi Saddam Hussein, dia harus bersaing dengan rival sesama pilot, diperankan oleh Cary Elwes.

Hot Shots! Part Deux

Dikemas dengan Parodi Rambo, dimana Topper Harley sebagai memimpin tim penyelamat ke Irak, untuk menyelamatkan tawanan perang Irak dan semua tim penyelamat mereka.

Bowfinger

6. Bowfinger (1999)

Kalo yang ini film komedi sekaligus menyentuh. cocok sebagai film keluarga dan juga buat ngumpul bareng. apalagi di fim ini selain menampilkan sisi lucu, juga menampilkan sisi realistis kehidupan seorang produser film.

Cerita Film:

Ketika seorang produser film putus asa, gagal mendapatkan seorang bintang utama untuk film murahnya. ia memutuskan untuk membuat dan mengambil gambar film secara diam-diam tanpa di ke tahui sang bintang, diperan kan Eddie Murphy.

Bruce Almighty

7. Bruce Almighty (2003)

Kalo mau nonton film komedi sekaligus bertema religius, ini adalah film yang tepat. selain menghibur menampilkan gimana sih kekuasan tuhan itu ada di dunia nyata? juga diselingi drama percintaan seperti film drama pada umumnya.

Cerita Film:

Bruce Nolan (Jim Carrey) selalu mengeluh kepada Tuhan YME. karena seringnya, akhirnya Tuhan memberikan dia kekuatan yang Mahakuasa selama 7 hari, bruce bebas untuk melakukan apa aja. dalam 7 hari itu bruce pun jadi mengerti, bagaimana sulitnya menjalankan dunia.

Borat

8. Borat (2006)

Film ini selain lucu judulnya panjang banget  Borat: Cultural Learnings of America for Make Benefit dan film ini bertema dokumenter. komedi dalam film ini adalah karena Borat nya sendiri “yang lucu”. logat inggrisnya aja kocak, gaya dia apalagi, gak nyambung sama masyarakat amerika. banyak orang jadi korban kelucuan Borat dan itu bagusnya film ini.

Cerita Film:

Sacha Baron Cohen atau Borat dateng ke Amerika sebagai wartawan. Borat di tugaskan oleh Departemen Informasi Kazakhstan untuk mendapatkan pemahaman dari budaya Amerika. setelah Borat menjalani tugasnya, warga amerika kurang menerima kepribadiannya. Borat juga membuat ulah, karena ingin menikahi Pamela Anderson.

 

Tentang wildanrenaldi

Hi Friend Welcome, thank to visit this Blog, enjoy yourself to Read Post or Comment, Please Enjoy, Thank You.
Pos ini dipublikasikan di Film dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Film Kocak Hollywood

  1. ariohendra berkata:

    meet the spartan kurang lucu mas, yang lainnya ngakak abis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s