Zodiak Lengkap Banget

Zodiak adalah istilah astronomi yang berkaitan dengan siklus 12 wilayah sepanjang lingkaran eliptik yang berlangsung selama setahun. Zodiak ada kaitannya dengan penanggalan, dan dipercaya membawa pengaruh atau menurunkan sifat & karakter bagi orang yang dilahirkan pada siklus tersebut. Jadi melalui zodiak kita bisa membaca sifat & karakter orang lain maupun diri kita sendiri. 

Zoidiac

Tentang wildanrenaldi

Hi Friend Welcome, thank to visit this Blog, enjoy yourself to Read Post or Comment, Please Enjoy, Thank You.
Pos ini dipublikasikan di Ilmu Pengetahuan dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Zodiak Lengkap Banget

  1. Rika sriwahyuni berkata:

    Waau.. kren bgt.. gw jd tw jodiak tiap harinya.. sukses trus!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s