Cewek Cantik Bukan Masalah

Pernah liat kan pasangannya kurang keren, kok pacar nya cantik…itu pake pelet apa tuh he he he? gak usah pake pelet, apalagi ajian dan mantera, elo cuma baca ini dan terapin tips di dunia nyata, semoga pdkt nya jadi lancar,,,,car,,,car,,,,car

Cewek cantik itu ibarat mutiara diantara cewek cewek lainnya (bukan SARA yach) tapi ibarat katanya seperti itu. mutiara itu pasti indah dong…harga nya mahal pula….lagi pula banyak buruan orang yang ingin punya mutiara itu. kalo cinta elo beruntung…saingan pun jadi dikit, tapi ngak semudah itu juga kan?

Cewek cantik selain dia tahu dirinya cantik, bisa di bilang untuk pilihan pria pasti milih yang ganteng, tampan atau paling enggak lumayan deh sesuai dengan kriterianya, yang rata-rata seperti itu. soal itu sih wajar2 aja deh…kalo elo aja pengen pilih yang cantik buat di jadiin istri, apalagi cewek cantik dong, pastinya doi memilih yang terbaik dari berbagai lelaki.

Karena pertimbangan berpikir “extra keras” untuk memilih pasangan nya itu. makan nya doi mau yang aman aja dan ngak mau salah pilih buat di jadiin suami. gitu deh kenapa alasan nya, kalo cewek sekelas Luna Maya milih nya cowok keren seperti Ariel Noah atau pengusaha yang kaya, ngak milih yang asal kadut. ya iya lah siapa juga sih cewek yang gak mau cowok keren dan tajir? tapi ngak semua cewek cantik berpikir seperti itu kok, ada juga yang milihnya cowok biasa aja, asal nyaman hidup sama dia.

Nah buat cowok yang kurang pede, elo itu gak harus manyun deh…apa lagi ngigo depatetin cewek cantik….karena di dunia ini selain kita yang tentuin nasib kita sendiri,,,Tuhan juga ikutan bro…kalo tuhan kasih rejeki cewek cantik ke kita…apa itu bisa di ubah lagi?…kagak kan? inti nya…gak usah minder ato mikir gak mungkin, ini tips nya buat elo yang pengen banget dapetin cewek cantik.

1. Jadi Lah Cowok Yang Sok Keren (Tapi tetap membumi)

Biar aja orang bilang apa kek, kalo elo sok bergaya keren di depan doi. soalnya cewek cantik itu nyaman kalo deket-dekat cowok yang pakaiannya rapi dan gak urakan (rata-rata pasti begitu) kalo elo gak begitu keren, kenapa elo gak bergaya keren aja? dandan rapi, bertutur kata ramah…seperti pangeran dalam pikiran cewek yang cantik itu…jadi lah pangeran cinta bagi doi, biar pun elo gak bisa nyaingin pangeran itu nanti nya….bukan berati elo harus mundur dong (salah banget tuh).

Kenapa elo gak bisa sama seperti pangeran yang ganteng itu? karena elo udah pesimis, elo bergaya kagak keren, ngomong nya aja gak sopan (bikin ilfil gitu deh), makannya elo gak di pandang sama doi. mending lebih baik elo sok keren….biar pun tuh doi awal nya pasti “shock dan ngecap” (ini kok cowok sok pede banget ya?) yang penting elo udah bikin doi terkesima dengan penampilan elo….itu baru awal nya bro….karena penampilan yang keren (tapi tetep gak lupa keadaan kita juga)….itu salah satu point plus bagi cewek cantik (gak percaya) tanya aja deh sono he he he.

2. Jangan Pernah Jadi Cowok Yang Alay (Lebay)

Tahu kan fans pengiring penyanyi ato band, yang ada di pinggir di acara musik di tv-tv itu kan? yang kadang-kadang orang ngeliatnya itu kok orang alay banget…joget-joget apa sih? (bukan kadang kadang lagi deh) he he he. cewek cantik juga rata-rata dia benci sama orang yang pede nya berlebih + sotoy (sok tahu). alay dan lebay itu kan BETI, alias beda tipis. nah makan nya cewek cantik itu kurang suka sama cowok model kaya gitu, kenapa? karena cewek cantik itu udah “memproteksi” dirinya sendiri dalam urusan mencari pilihan yang pas.

Kalo ada cowok alay, doi biasanya ngomong gini deh “sory yach” Atau “eh sory gue gak ada waktu” GEDUBRAK!!!! pintu kebanting he he he….makan nya kalo gak mau di gituin nanti nya, jadi lah cowok yang biasa aja…juga ngak usah banyak CING-CONG dalam sikap dan sifat elo. biarkanlah waktu dan doi yang menilai perilaku elo untuk dijadiin List dalam daftar cinta nya. kalo cewek cantik yang rada rada gila sih…ga ada masalah (kaya di KORUT). tapi kan ini cewek cantik normal yang perhitungannya maksimal banget soal urusan pilihan pendamping, yang gak segampang itu orang asing bisa masuk wilayah cintanya…penuh pertimbangan, apa kah elo bisa lolos tes jadi teman nya, jadi pacar atau suami nya nanti?…pasti nya gak se gampang orang alay pikirkan.

3. Jangan Suka Jadi Cowok Suka Maksa, Kasar Dan galak

John Rambo aja yang badang keker, romantis kok dalam berkata dan bersikap di depan cewek (liat aja rambo 2). rambo itu ngak mentang-mentang jago perang, cewek pun di libas…ya kagak kan? begitu juga dalam elo bersikap di depan doi. pdkt itu 95% pasti ngomong (komunikasi) nah dalam berkomunikasi itu (supaya bisa di denger doi) pasti nya sikap dan sifat elo itu…gak rese bagi dia. kalo elo suka maksa, doi pun mikir: “busyet dah nih cowok maksa bange sih…udah gitu kasar lagi…belom jadi suami aja begini, apa lagi udah”.

Oleh karena itu elo juga harus beri doi kenyamanan, maksud nya biarkan dia nyaman dengan ucapan elo…dari sikap elo, kedewasaan elo, perilaku elo dan pikiran yang positif dari elo. inti nya biarkan doi nyaman, tanpa harus jadi marah-marah ato jadi musuh elo…tanpa sikap maksa, kasar dan galak….dijamin deh ini point plus + buat bikin jembatan hubungan elo dan doi kedepannya…kalo doi nyaman kan, sapa tahu elo bisa jadi temen curhat nya…kalo jadi temen curhatnya kan enak tuh….bisa di traktir makan Pizza gratis (dasar matre kau!) he he he bercanda he he he.

4. Jadilah Teman Yang Setia Sampai Akhir Waktu

Gak semua cewek cantik itu hidupnya lancar…gak juga bro….pasti ada liku likunya juga lah, namanya juga manusia. maka dari itu jadi cewek cantik itu ribet, setiap waktu butuh namanya kasih sayang dari siapa aja (begitu juga masalah). karena kita bukan hidup di dunia”Hogwarts” yang semua nya pake sihir langsung jadi, tetapi hidup dunia nyata. itu sebab nya kalo elo bisa jadi temen nya doi, itu adalah gerbang emas buat elo ngelangkah bagus ke depan nya…apalagi kalo elo itu bisa jadi teman setia nya. ummh…yang kalo ada masalah, elo selalu sedia untuk membantu nya.

Emang kenapa juga sih elo harus repot-repot pake bantuin doi segala? justru karena dari situasi sedih itu, doi yang masih bisa terima masukan dari siapa aja termasuk juga elo, ini juga sebuah kesempatan yang  bagus untuk menancapkan kuku dan bukan menjadi pria yang asing lagi di mata doi. intinya semakin banyak elo setia jadi pendengar yang baik (bukan radio nih) bukan juga pas lagi sedih doang…tapi elo mau nolong doi ikhlas tanpa pamrih dan tanpa embel-embel lain nya….ini udah jadi point plus  yang bagus sekali. (walaupun doi ngak mikir kesono) terus langsung jadiin elo list of boyfriends nya. ya cuek aja kali….yang penting kontribusi elo lebih banyak dari pada cowok yang sekedar numpang lewat aja.

Inget proses elo disini sekarang…itu gak bisa langung abra kadabra dan gampang masuk jadi temen spesial doi (itu pun kalo doi setuju langsung) kalo enggak kan pasti kan ada proses nya kan?….kayak makan Oreo…diputer, di jilat, di celupin deh he he he…untungnya elo menjadi teman setia nya doi adalah: selain elo udah jadi consigliere, penasihat nya (secara gak langsung) elo juga semakin lebih ngerti sifat dia dan hidup dia. elo juga bisa banyak tahu info yang keluar dari mulutnya.

Nah dari proses itu tadi (intinya) udah mulai bisa di percaya megang rahasia rahasia doi (tapi jangan jadi cowok ember) inget mulut pun harus di jaga kerahasiahannya dan elo harus setia tulus dari hati elo yang tulus yang paling dalem, tanpa kepura-puraan demi sesuap cinta yang tidak berarti….nah begitu kan enak…..ayo berapa sih harga kesetiaan sekarang ini?…..mahal banget kali…di jaman sekarang ini ngak gampang cari orang setia..buktinya setelah di pilih rakyat…..eh malah korupsi….udah gitu siap di gantung lagi di tugu monas.

5. Jadilah Pria Yang Baik Dan Juga Bertanggung Jawab

Apa elo pikir proses diatas udah selesai…belum bro…masih panjang. karena di saat ini elo akan dinilai oleh cewek cantik itu melalui semak-semak hati cintanya (ce ile)…apakah elo itu bersikap baik sama dia? apakah elo bertanggung jawab terhadap dia? apakah elo bisa naek kapal bareng ke pernikahan (maksud nya rumah tangga, bukan ke tanjung priuk), pasti nya penilaian tadi itu supaya doi gak salah pilih kedepan nya…cewek cantik itu (elo harus inget) rela melakukan apa pun, demi masa depan nya. karena selain dia udah merasa cantik, apalagi jalan terbentang luas bagi dia…dengan begitu dia akan berpikir cari pasangan yang ngak pake ribet, ngak pake banyak experiment kayak Ahmad Dhani.

Intinya cewek cantik itu kalo udah ngerasa cocok menjadikan pria tambatan hati nya, ngak jarang langsung terima…dan nikah deh. emang sih ada aja lelaki yang di dekati sama cewek cantik itu (tergantung orang nya juga). biasanya buat ngetes, sedalam dalamnya lagi…apa bisa gue nemuin cinta sejati gw dari orang yang gw deketin dan ngak jarang juga cewek cantik bisa berpindah-pindah pasangan. lelaki itu yang udah di kasih “fresh meat” atau daging segar dari doi dan mau “beruji nyali” dapetin cinta nya. hal itu sih wajar banget sih  langsung tancap gas setelah di kasih respon dari doi (yang emang gitu dari dulu) tapi bukan berati cowok itu jalannya mulus juga bro…pasti nya penuh pertimbangan juga seperti elo (biasanya agak longgar).

Tapi kalo cowok itu tahu nya ngak beres, cuma mau BAS nya doang (body, uang dan status) pasti nya secantik apapun cewek mikir juga lah…nah pas di liat elo itu pria yang baik hati, berani dan mau bertanggung  jawab sama dia….itu bisa jadi point plus-plus buat elo (selain juga keberuntungan). inget loh bro…semakin cewek cantik itu memilih pilihan hatinya, otaknya jadi ngak rasional lagi, lah kenapa?….karena memlih cowok yang bertampang belum tentu setia dan baik seperti elo….yang notabe nya PAS. pas lagi ganteng, ya ganteng…pas lagi ada duit ya bersyukur…he he he sory nih bro.

6. Berikan Doi Rasa Aman

Kalo doi lagi takut (ngak tauh deh takut apaan) siapa lagi yang dipilih menjadi pelindung? pasti nya laki laki dong? selain ortu, keluarganya dan juga temannya…dari jaman heinan kyo dulu (tokyo jaman jebot) lelaki itu harus jadi pelindung bagi seseorang yang di lindungi nya, maka ga jarang rela mati demi orang yang di cintai. tapi sekarang jaman udah beda bro, sekarang kan ada Polisi, Densus 88, Tni, Kopasus…ato Cia ato Fbi (kalo di amrik) tapi tetep aja kan lelaki itu harus menjadi pelindung bagi perempuan. buat elo yang lagi pdkt sama ehem (cewek cantik) cie ile…elo juga harus melindungi doi sampe mampus (kalo perlu mampus beneran he he he brcnd bro). berilah doi rasa aman, percaya ama gue 40 persen point-plus udah elo kantongin di kantong ajaib.

Asal elo tahu ya rasa aman itu muncul saat doi merasa gak kepikiran bahaya..so kenapa harus ragu membela doi kalo lagi ketakutan….biar elo gak bisa kungfu kayak IP MAN, kan elo bisa nasehatin doi “tenang aja” dari kata-kata mapun tindakan. kalo ada orang yang rese di jalan elo harus yakinin dia, bisa dilindungi dan kalo doi ketakutan nonton bioskop film serem teriakhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….elo bisa tutupin mata nya doi….so sweet (bukan pake koran, apalagi koran sindo).

yapokoknya apa pun tindakan elo itu harus be gentleman…jangan pernah biarkan elo yang di lindungi doi, justu sebaliknya elo yang harus melindungi doi apapun resiko nya (istilah nya gitu deh) kenapa 40 persen cewek cantik suka sama cowok yang berbadan gede (ada juga yang gitu loh) kenapa tuh? karena mereka bisa kasih keamanan bagi doi…bukan seperti hansip dan satpam, tetapi sebagai teman dong.

7. Menentukan Sikap Elo Ke Doi

Elo sebenernya nya udah tahap jauh pdkt ini sama doi itu tulus apa enggak apa sih? apa ada maksud lain yang elo incer? jadi untuk apa kalo elo ngak tulus (pura pura) baik didepan doi, tapi di belakang NO WAY. maksud dan tujuan elo apa selain dapetin doi dengan kasih cinta yang elo berikan kan? apa mencari pengalaman aja ato emang serius…kalo emang serius yang bener dong….jangan pernah pura pura menolong doi meskipun itu di saat bercanda…karena hati yang tidak tulus bisa dilihat dari perasaan orang, walaupun orang itu gak bisa jelasin kenapa?….sikap elo yang tulus dari sebuah kasih sayang bisa di nilai (dari o% sampe 1000000 persen) oleh doi.

Bahkan sampe secuil perbuatan elo aja apa pun juga itu…doi bisa melihat dalam hatinya (jadi jangan anggap elo gak berguna, cuma bisa ngasih bantuan kecil) elo salah besar. elo itu salah langkah…kalo cuma gara gara mau di nilai doi perfect dan elo harus pura pura gak menjadi diri sendiri, yang terus berlagak Iya – Iya aja…kerena elo takut nolak bilang “tidak” atau gak enakan. cewek juga mikir lah bro…kalo ngeliat oleh bergaya seperti itu….malah bisa-bisa elo di jadiin babunya (bukan pacar nanti nya) dan bisa di buang begitu aja, yang ujung2 nya pasti galau (gak jauh2 deh).

Makan nya supaya elo ngak digituin, elo harus nentuin sikap yang baik bagi elo sendiri terhadap cewek cantik yang elo incer. supaya nanti elo ngak nerima perlakuan yang kurang menyenangkan dan di nginjek-nginjek harga diri terus, gara-gara elo…terlalu penurut….pura-pura baik….mau di bego-begoin atau apapun itu…elo harus berani bilang tidak, kalau memang itu tidak…dan berkata iya, kalau itu memang iya….hal ini penting banget bro buat hubungan loe kedepan….rata rata ISTI (ikatan suami takut istri) adalah orang yang begitu karena takut kehilangan, dia mau aja di perbudak, asal ceweknya bisa kawin sama dia…ih gue sih ogah banget deh. coba deh sekali kali elo yang nentuin sikap elo atas jalan nya nasib cinta pdkt elo.

Emang sih elo pasti gak tega (pasti juga mikir) kalo gw begini nanti takut nya doi ngak suka sama gue lagi deh….elo salah bro……asal elo tahu ya cewek cantik itu suka kalo ada cowok yang tegas ngambil keputusan….kayak Pak Sby dong….Sby aja tegas (walaupun gampang tersentuh) setelah nonton film Habibie-Ainun (malah nangis) di depan wartawan. intinya seculun – culun elo (kalo elo emang ngerasa culun) elo harus punya sikap…terhadap doi…jangan pernah mau di budak-budakin…cuma gara-gara elo gak punya sikap yang mantap kepada dia.

7+ 1

Semuanya ini adalah usaha elo yang mau mendapatkan wanita pujaan hati elo yang dinginkan selama ini. di samping itu yang penting juga adalah keberanian menerima resiko…dan jangan pernah takut mencoba….untuk pdkt. kalo elo gak berani dan gak pede….percuma aja belajar ke “masternya langsung”. kesimpulannya apa pun yang elo lakuin nanti bukan berati usaha elo ngak berarti atau sia-sia. emang cewek cantik itu terlalu banyak respon (negatif dan positif dalam hidupnya) karena kurang bebas itu, yang menyebabkan doi ngak mau langsung sembarang pilih cowok…dan bersikap jual mahal sama elo. makan nya jangan pernah anggap elo ngak berguna di mata mereka…itu salah banget bro….cewek cantik itu juga manusia seperti elo..tapi dia punya anugrah dari tuhan makan nya di sering di buru kaum hawa dan membuat cowok yang ngak pede ngerasa susah dapetin dia. selain karena saingan dan juga standar hidup nya. apalagi dia yang sering kali mengambil keputusan…sering kali membuat elo gak berkutik di depannya (segala sesuatu bisa juga tergantung doi) iya kan?

Tapi bukan berarti elo itu bisa di permain kan sesuka hati dan cuma jadi pelampiasan saja….itu juga salah besar sekali. dapetin cewek cantik emang sangat butuh kesabaran dan yang penting keyakinan hati….dari hati elo itu juga lah yang menentukan arah dari pendekatan, apa berhasil atau tidak? bila berhasil (selain Tuhan punya rencana lain) entah itu apa? terimalah anugrah itu untuk kamu. kalau elo gagal, bukan berarti kiamat 2012 sudah terjadi…apalagi perhentian dari hidup loe (ah basi ah, gagal cinta aja sampe mati). elo harus ambil sebuah pengalaman yang berharga untuk elo mencoba lagi kedepan nya, kepada wanita yang lebih baik, lebih mencintai kamu.

Good luck ya, semoga tips ini bisa bermanfaat untuk membantu cara untuk mendapakan wanita cantik…segala situasi pasti bisa berubah ya, mungkin aja tips ini tidak berguna…tetapi kalo tips ini ada guna, apalagi diterapin dalam sikap elo…gue senang bisa membantu.

Good luck fight for you love & jangan lupa untuk baca dan nonton video lainnya di https://wildanrenaldi.wordpress.com/ thank you.

Tentang wildanrenaldi

Hi Friend Welcome, thank to visit this Blog, enjoy yourself to Read Post or Comment, Please Enjoy, Thank You.
Pos ini dipublikasikan di Cinta & Asmara, Tips Dan Trik dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Cewek Cantik Bukan Masalah

  1. Ping balik: Tanda Wanita Cinta Elo « Wildan Renaldi Blog

  2. Ping balik: Tanda Wanita Cinta Kamu | Wildan Renaldi Blog

  3. Anonim berkata:

    Bagaimana kalo tu cewe cuma manfaat kan kita aja?

    • wildanrenaldi berkata:

      tandanya ada tiga:

      1. tumben-tumbenan,
      2. saat ada cobaan, elo menyadarinya tenyata ada maksud (peka dan nilai dirinya)
      3. maksud dia apa? elo bisa korek saat komunikasi. biasanya maksud hatinya pas ditanya (ahlikan perhatian) ato ada maksud yang pengen dia dapetin dari elo.

      makanya peka (sedikit curiga) bukan terlalu, peka waspada menilai itu boleh dari pada, percaya aja tapi kebobolan eh ternyata hanya manfaatin kita doang toh…sedih jangan mau digituin. good luck deh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s